lip tint terbaik

Penggunaan lip tint semakin menjadi kebutuhan kaum hawa. Hal ini tak lepas dari daya tahan lip tint yang bisa menyamai lipstik tapi dengan sensasi lebih ringan dan nyaman. Namun agar penampilan tetap maksimal, Sedulur harus menggunakan lip tint terbaik setiap hari.

Ada cukup banyak  produk lip tint yang dijual di pasaran. Mulai dari merek ternama hingga merek lokal, Sedulur bisa memilih sesuai selera dan bujet belanja. Supaya tidak bingung, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi lip tint terbaik yang bisa dibeli berikut ini.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Lip Balm untuk Remaja yang Murah dan Bagus

1. Somethinc Ombrella Lip Totem Tint

lip tint terbaik
Unsplash

Rekomendasi lip tint terbaik pertama datang dari Somethinc. Sedulur bisa mencoba produk Ombrella Lip Totem Tint yang sudah sangat terkenal dan teruji memberikan pigmentasi yang intens pada bibir. Alhasil, penampilanmu akan merona indah.

Dengan formulasi non-drying, bibir Sedulur tak hanya akan terlihat cantik tapi juga segar sepanjang hari. Kamu juga bisa mencegah terjadinya bibir pecah-pecah karena Somethinc Ombrella Lip Totem Tint dapat melembabkan kulit bibir secara natural. 

2. Rose All Day Lip Tint Harry Potter Edition

Lip tint keluaran Rosé All Day ini memiliki empat pilihan warna bernuansa gelap kecokelatan dan kemerahan. Keempat varian warnanya diberi nama sesuai dengan nama-nama asrama di Hogwarts seperti Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin.

Kemasannya pun tak luput dari tema film Harry Potter. Tentu saja, lip tint ini sangat cocok dipilih oleh para Potterhead. Selain membuat bibir makin cantik, Sedulur bisa menjadikannya sebagai koleksi untuk melengkapi kecintaanmu pada Harry Potter.

3. Emina Glossy Stain

Cosmo

Sedulur bisa merasakan hari semakin ceria dan bersemangat hanya dengan menggunakan Emina Glossy Stain. Bagaimana tidak, lip tint Emina ini memberikan sensasi lip tint yang ringan untuk penggunaan harian karena diformulasi dari gel.

Selain itu, hasil akhir lip tint ini juga sangat bagus karena memberikan kesan glossy tanpa membuat bibir terasa berminyak. Emina Glossy Stain juga mengandung moisturizing agent yang tentunya bisa menjaga bibirmu tetap lembab dan tidak kering.

4. Y.O.U The Simplicity Love You Tint

Kondisi bibir yang tidak sehat atau pecah-pecah terkadang membuat pengaplikasian lip tint kurang sempurna. Apabila Sedulur memiliki keluhan tersebut, penggunaan Y.O.U The Simplicity Love You Tint bisa menjadi solusinya.

Kandungan double-wax technology, yakni synthetic Japan wax dan synthetic beeswax membuat produk ini mampu memperbaiki kondisi bibir. Bibir kering, pecah-pecah, atau meradang akan membaik dengan memakai lip tint ini. Sedulur tetap bisa tampil gaya meski kondisi bibir sedang tidak prima.

5. Luxcrime Ultra Light Lip Stain

Luxcrime Ultra Light Lip Stain adalah lipstik pewarna bibir dengan banyak kelebihan. Formula ringan, tahan lama hingga 12 jam, dan pigmentasi tinggi membuat hasilnya sangat memuaskan. Produk ini tidak menggunakan bahan pengering, tidak menempel, dan memiliki aroma vanilla yang lezat.

Luxcrime sebagai merek kecantikan lokal memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman yang bahagia bagi para pengguna produknya. Luxcrime Ultra Light Lip Stain memiliki tekstur watery yang nyaman di bibir, memberikan hasil akhir yang glossy dan tidak transfer sepanjang hari.

Diperkaya dengan vitamin E, produk ini juga melembabkan bibir sehingga tidak membuatnya kering. Warna-warna yang tersedia cocok untuk berbagai skin tone orang Indonesia, dan pigmentasinya yang intens membuat hasilnya tampak natural glossy.

6. BNB barenbliss Peach Perfect Lip Tint

lip tint terbaik
CNN

BNB barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint adalah pilihan tepat untuk tampilan bibir segar dan lembap. Dengan aroma buah persik yang menyegarkan, lip tint ini memiliki tekstur gel ringan yang melapisi bibir dengan 6 kandungan alami yang baik.

Lip tint ini memberikan hasil Korean Glassy Glow yang memberikan efek kilau seperti kaca dan tahan lama tanpa luntur. Dengan teknologi Stain-Lock, warna lip tint dan bibir akan tetap bertahan sempurna hingga 12 jam.

Diperkaya dengan 6 Naturals Goodness seperti Shea Butter, Jojoba Oil, dan Olive Oil, lip tint ini memberikan kelembutan dan kenyamanan pada bibir selama 24 jam. Dengan formula Color Pop, lip tint ini menghasilkan warna ceria yang intens dan berjiwa muda. Produk ini bebas dari paraben, alkohol, dan bahan-bahan berbahaya lainnya.

7. I’M MEME Color Key Ring Water Gel Tint

Umumnya, lip tint berukuran kecil sehingga kemungkinan terselip pun cukup besar. Bagi Sedulur yang suka teledor tentu hal tersebut cukup merepotkan, bukan? Nah, I’M MEME merancang produk ini khusus untukmu. Lip tint ini didesain dengan key ring yang dapat Sedulur kaitkan di tas ataupun pouch kesayangan.

Tersedia dalam 4 warna cerah natural, lip tint ini tidak hanya mempercantik bibir, tetapi juga melembabkan dan merawatnya dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Castor Oil. Tahan lama hingga 12 jam, tahan air, dan tidak mudah transfer, membuat kamu bebas beraktivitas tanpa khawatir.

8. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint adalah pilihan yang sempurna untuk tampil ceria dan segar setiap hari dengan warna yang cantik. Formulanya mengandung Vitamin E sebagai moisturizer dengan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, serta 7 Natural Essence yang terdiri dari Evening Primrose Oil, Shea Butter, Olive Oil, Jojoba Oil, Sweet Almond Oil, dan Stevioside. Selain itu, lip tint ini memberikan aroma wangi buah yang membuatmu merasa happy.

Gunakan aplikator untuk mengaplikasikan secara ringan pada pipi dan baurkan dengan jari untuk mendapatkan rona yang menyatu dengan warna kulit alami. Untuk bibir, oleskan lip tint ke seluruh permukaan bibir dan baurkan hingga mencapai intensitas warna yang diinginkan. Mudah banget ‘kan!

9. Peripera Airy Ink

Peripera Airy Ink adalah liptint dengan tekstur creamy hingga powdery yang memberikan hasil akhir lembut dan tahan lama. Dengan kandungan hazelnut seed oil, liptint ini juga memberikan nutrisi pada bibir.

Liptint ini memberikan hasil yang smooth seperti mentega dan memberikan kelembapan pada bibir. Dengan finish yang velvety, liptint ini tahan lama. Mengandung hazelnut seed oil, camellia seed oil, dan mango seed oil, produk ini memberikan perawatan ekstra pada bibir. Teksturnya ringan, tahan air, dan dapat digunakan sebagai 3 in 1 makeup.

10. Dear Me Beauty x KFC Lip Tint

Dear Me Beauty berkolaborasi dengan KFC menghasilkan lip tint dengan finish gloss yang cantik. Kamu akan mendapatkan tampilan warna kilau bibir yang natural saat mengaplikasikan produk ini pada bibirmu.

Memiliki tekstur gel ringan sehingga tidak terasa berminyak dan nyaman digunakan sehari-hari. Dilengkapi dengan Vitamin E & Jojoba Seed Oil sebagai Moisturizing Active yang mampu memberikan kelembapan pada bibir sepanjang hari.

BACA JUGA: 25+ Pelembab Wajah Terbaik, Mudah Menyerap & Tidak Lengket

11. Purbasari 2in1 Cheek and Lip Tint

Camila Coelho

Bagi Sedulur yang harus sering beraktivitas di luar ruangan, Purbasari 2in1 Color Tint Cheek & Lip Tint bisa jadi pilihan yang menarik. Produk ini telah dilengkapi dengan filter ultraviolet yang dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Selain itu, lip tint ini mengandung banyak vitamin yang berfungsi sebagai pencerah dan antioksidan. Alhasil, kulit pipi dan bibir Sedulur pun akan senantiasa tampak sehat dan segar sepanjang hari.

12. Holika Holika Holi Pop Lip Tint

Lip tint ini memiliki tekstur jel yang tahan lama dan tidak lengket, sambil memberikan kelembaban pada bibir. Diperkaya dengan Cloudberry yang kaya akan vitamin C & E untuk melembabkan bibir.

Komposisinya juga menggunakan Water Nourishing Complex yang mengandung ekstrak buah alami seperti Roseship Oil, Apel, Pepaya, dan Grape Seed Oil untuk memberikan kelembaban dan perlindungan. Tersedia dalam beberapa shade cantik seperti Cherry, Carrot, Beet, Rose, Coral, dan Chilli.

Holika Holika Holi Pop Jelly Tint memberikan hasil semi matte dan stain yang tahan lama, serta memberikan efek menyatu dengan bibir.

13. Etude House Dear Darling Water Tint

Etude House Dear Darling Water Tint adalah pilihan sempurna untuk menciptakan tampilan bibir ala Korea yang sederhana namun tahan lama. Lip tint ini memberikan efek segar dan pink alami pada bibir sepanjang hari, sambil menjaga kelembapan bibir agar tetap terasa lembut.

Formulanya yang mengandung ekstrak buah-buahan seperti strawberry, orange, cherry, dan berry memberikan nutrisi alami pada bibir dan membantu menyamarkan flek hitam akibat luka.

14. Somethinc Fabric Lasting Tint

Somethinc mengeluarkan lip tint viral Fabric Lasting Tint yang sempurna untuk dipakai kapan saja. Produk ini bisa menutupi garis bibir gelap dengan pigmentasi intens yang tetap terasa ringan dan airy.

Dilengkapi dengan formulasi non-drying dan non-patchy, kamu tidak perlu cemas dengan garis-garis bibir meski sudah dipakai seharian karena lip tint ini memiliki finish Blur Powdery Finish. Bukan cuma itu aja, lip tint ini bersifat waterproof dan transferproof, lho.

15. Sada Khelir Cotton Lip Tint

Pixabay

Kekhawatiran terbesar dari pencinta tampilan matte adalah kekeringan pada bibir. Jika Anda salah satunya, tak perlu takut lagi karena Khelir Cotton Liptint hadir sebagai solusi. Produk ini mengandung pelembap yang tinggi berkat perpaduan shea butter, honey extract, dan coconut extract.

Jadi, bisa dibayangkan kandungan nutrisi yang akan didapat bibir Anda saat memakai produk dari SADA ini. Tampilan matte pada bibir pun bukan lagi mimpi buruk, ya. Nikmatnya lagi, lip tint ini memiliki anti-aging agent yang membuat bibir lebih sehat.

Itu tadi deretan rekomendasi lip tint terbaik yang bisa Sedulur coba. Tak hanya membuat bibir merona, formulasi yang diberikan produk-produk di atas juga aman dan teruji. Jadi selamat memilih lip tint terbaik yang cocok dengan karaktermu ya!