brand heels terkenal

Banyak sekali brand heels terkenal yang disukai oleh kaum hawa. Bagi Sedulur yang belum tahu, high heels atau sepatu hak tinggi sudah ada di dunia ini sejak zaman peradaban Mesir kuno atau sekitar 3500 SM.

Seiring perkembangan zaman, sepatu hak tinggi yang awalnya dirancang untuk para pria saat berkuda atau digunakan pada acara keagamaan tertentu, sudah bertransformasi jadi alas kaki khusus wanita yang dikenal memiliki sentuhan elegan dan mewah.

Heels juga menjadi item fashion yang melambangkan keanggunan seorang wanita kelas atas. Apalagi sepatu ini juga disukai karena karena membuat kaki terlihat lebih jenjang dan tinggi. Bagi Sedulur yang ingin menambah koleksi brand heels terkenal, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasinya!

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Sepatu Putih Polos Terbaik untuk Segala Acara

Rekomendasi Brand Heels Terbaik

Berkat desainnya yang beragam, high heels menjadi sepatu pilihan utama para wanita saat hadiri acara-acara penting. Bahkan, beberapa wanita tetap nyaman mengenakan high heels saat di luar aktivitas kerja mereka.

Untuk tampil matching mengenakan pakaian dengan heels perlu banget Sedulur melakukan beberapa penyesuaian dengan rekomendasi heels terbaik. Untuk itu, berikut ini rekomendasi brand heels terkenal yang bisa Sedulur pilih dan memiliki kualitas bagus serta nyaman dipakai.

1. Charles & Keith

brand heels terkenal
Unsplash/Eric Nopanen

Kalau Sedulur cuma punya budget terbatas untuk beli sepatu high heels, maka cobalah menggunakan sepatu merek Charles & Keith ini. merek sepatu dan tas asal Singapura ini sudah ada sejak 1996 lalu dan memiliki beragam model sepatu heels yang bisa Sedulur pilih. Di antaranya ada kitten heels, pumps, stiletto, sampai sepatu wedges.

Harga dari sepatu Charles & Keith pun nggak bikin kaget karena bisa Sedulur peroleh mulai Rp1 jutaan aja. Tentunya, dengan bahan kulit terbaik dan mewah untuk tampilan trendy dan kekinian. Bahkan, Sedulur bisa memadukannya dengan outfit casual apapun. Jadi brand ini bisa menjadi pertimbangan Sedulur.

2. Zara

Setiap wanita yang mengenakan sepatu heels memang kelihatan lebih seksi dan mempesona. Apalagi kalau Sedulur memilih merek Zara untuk mendukung daily outfit-mu. merek fashion yang menawarkan berbagai macam model pakaian hingga sepatu mewah ini cocok Sedulur pakai saat pergi ke acara khusus.

Sepatu heels setinggi 6 cm ini terbuat dari material tekstil yang lembut dan insole sintetis nggak bikin capek saat dikenakan. Biar tampilannya semakin menonjol Sedulur bisa mengkombinasikannya dengan dress kebaya modern. Harga high heels Zara ini bisa Sedulur dapatkan mulai Rp1.2 jutaan aja.

3. Steve Madden

Rekomendasi merek sepatu heels terbaik selanjutnya berasal dari merek Steve Madden. Brand asal negara Amerika ini menawarkan produk hasil rancangan desainer yang terlihat mewah saat digunakan lho.

Salah satu produk yang paling terkenal dari brand Steve Madden adalah sepatu heelsnya. Pasalnya, sepatu heels dari merek ini memang dikenal nyaman dan bagus.  Ada berbagai pilihan sepatu heels yang bisa Sedulur beli pada brand Steve Madden ini.

Terdapat pilihan produk sepatu formal dengan office look yang elegan atau produk sepatu dengan pilihan warna yang colorfull. Semua produk Steve Madden memiliki desain yang nyaman digunakan sepanjang hari, sehingga nggak bikin kaki jadi lecet. 

Meskipun produk Steve Madden dikenal dengan harganya yang cukup mahal, namun kualitas sepatu heelsnya sudah nggak perlu Sedulur ragukan lagi. Sedulur bisa menggunakan produk Steve Madden ini untuk berbagai acara agar menunjang penampilanmu dengan optimal. 

4. 9to12

Salah satu brand fashion yang terkenal di Indonesia adalah 9to12. Merek fashion ini merilis banyak item berkualitas yang bisa Sedulur pilih, mulai dari pakaian, celana, sepatu heels, dan lain-lain.

Salah satu produk unggulan dari merek fashion ini adalah sepatu heels. Pasalnya, merek 9to12 ini selalu menyediakan sepatu heels wanita yang elegan namun tetap nyaman digunakan. 

Semua produk dari brand 9to12 dibuat dari outsole yang nyaman, sehingga Sedulur dapat beraktivitas tanpa takut kaki jadi lecet. Heels dari merek 9to12 ini dibuat dari bahan berkualitas yang nggak mudah rusak atau mengelupas. Semua produk sepatu heels dari 9to12 memiliki desain yang cocok digunakan untuk acara formal maupun non-formal.

Salah satu keunggulan dari sepatu heels 9to12 ini adalah memiliki desain yang timeless dan beragam. Modelnya selalu kekinian dan trendy, namun tetap bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama lho. Apalagi produk sepatu heels 9to12 ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, Sedulur bisa membelinya tanpa takut dompet jadi kosong. 

5. Dr. Kevin

Selain pantofel, biasanya sepatu heels wanita jenis boots warna hitam juga sering dipakai saat bekerja di kantor. Kalau Sedulur pecinta boots, maka boots formal dengan hak 5 cm yang dijual oleh Dr. Kevin ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik.

Selain warna hitam, Sedulur juga bisa memilih warna mocca. Produk round toe ini pun cocok untuk Sedulur yang senang dengan produk simpel, namun ingin tetap terlihat menawan saat memakainya.

Dr. Kevin memilih PU Leather sebagai bahan bagian upper dan TPR untuk sole. Agar mempermudah Sedulur saat memakai atau melepasnya, produk ini telah dilengkapi dengan resleting diagonal pada salah satu sisinya.

Panjang outsole sepatu heels wanita ini dimulai dari ukuran 37 atau setara dengan 25.5 cm, 38 setara 26 cm, 39 setara 26.5 cm, dan 40 setara 27 cm. Tidak perlu repot-repot pergi ke offline store karena produk ini sudah tersedia di berbagai marketplace terpercaya.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Sneakers Wanita di Bawah 200 Ribu Terbaik

6. Melissa

brand heels terkenal
Unsplash/Emily Pottiger

Ingin memiliki sepatu heels dengan desain yang mewah dan elegan? Produk sepatu heels dari Melissa adalah pilihan yang tepat. Merek ini sempat menjadi trend di kalangan wanita karena dikenal sangat nyaman saat digunakan. Tidak heran kalau peminat sepatu dari merek ini cukup banyak, sehingga produknya banyak yang sold out. 

Produk sepatu dari Melissa selalu terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang membuatnya nyaman saat digunakan. Bahkan, Sedulur seperti nggak memakai alas kaki apapun saat menggunakan produk dari Melissa karena sangat nyaman dan ringan.

Selain itu, salah satu keunggulan dari produk Melissa adalah memiliki bau harum yang khas dan nggak bisa Sedulur temukan di produk merek lainnya. 

7. Buccheri

Sepatu heels Buccheri termasuk salah satu merek sepatu branded yang begitu digemari wanita Indonesia karena memiliki tampilan bagus, mulai klasik hingga modern. Sepatu ciptaan asal lokal sejak tahun 1980-an ini terbuat dari bahan kulit suede yang bisa dipakai oleh wanita muda hingga dewasa.

nggak hanya itu, sepatu dengan heels setinggi 11 cm ini mampu menyempurnakan penampilan Sedulur ketika pergi ke kantor, hangout, maupun acara pesta. Jangan lupa untuk dipadupadankan dengan outfit berupa dress atau celana kulot biar makin modis. Sepatu yang trendy dan chic ini dibanderol mulai Rp630 ribuan.

8. AliveLoveArts

Sedang mencari produk sepatu heels yang cocok digunakan untuk bekerja? Produk dari merek AliveLoveArts bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk Sedulur. Model sepatu heels dari merek ini memang memiliki desain basic dengan kesan klasik. Namun, kesan elegan juga bisa Sedulur temukan pada produk sepatu heels dari AliveLoveArts ini lho. 

Sepatu heels dari merek AliveLoveArts ini dilengkapi dengan insole yang super empuk, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Terdapat tambahan sol bagian depan sebanyak 2-3 cm untuk membuat kaki lebih nyaman dan nggak terlalu jinjit. Harga produk sepatu dari merek ini bisa Sedulur dapatkan dengan harga Rp 200 ribuan saja.

9. Everbest Almond Brewie

Rekomendasi sepatu heels wanita yang berkualitas selanjutnya dari merek Everbest tidak kalah cantik dengan merek lainnya. Pasalnya, produk ini bisa Sedulur gunakan untuk bepergian keluar rumah atau menghadiri meeting pada acara formal.

Selain mampu membuat penampilan Sedulur jadi lebih elegan dan berkelas, produk tersebut dapat menciptakan nuansa wanita karir yang tidak terpisahkan dalam diri Sedulur. Warna almond pada sepatu heels ini memiliki ukuran yang meliputi 35 cm hingga 40 cm.

Apalagi dikombinasikan dengan motif berupa bunga-bunga yang stylish. Dengan menggunakan produk ini, semua outfit yang akan Sedulur kenakan bisa lebih matching tentunya. Model hak pada produk ini yaitu stiletto dan bagian ujungnya dibuat lancip untuk memberikan kesan lebih modern dan kekinian pada penggunanya.

Terbuat dari material berupa kulit dengan tinggi heels sebesar 7 cm hingga 10 cm. Sudah pasti mampu menghadirkan kaki yang jenjang dan indah bukan? Selain itu, tetap nyaman untuk digunakan dan tidak membuat kaki Sedulur terasa cedera atau sakit.

10. Hush Puppies

Hush Puppies asal Amerika Serikat memang menjadi sebuah merek yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan fashion untuk pria dan wanita, termasuk sepatu heels casual. Produknya sudah digunakan oleh banyak orang yang tersebar di berbagai penjuru dunia sehingga kualitas produk dan citra mereknya tidak perlu diragukan lagi. 

Kalau Sedulur sedang mencari rekomendasi sepatu heels wanita branded lainnya, maka produk milik Hush Puppies model sling back ini bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik. Bahan atau material yang dipilih untuk membuat sepatu heels wanita ini adalah kulit sehingga tidak heran kalau harganya melambung tinggi.

Warnanya pun tergolong unik karena Hush Puppies memilih olive untuk produk ini yang tentu saja berbeda dari mayoritas pilihan warna merek lainnya. Karena bagian ujung sepatu heels ini didesain dengan ujung lancip, maka pastikan ukuran produk yang dipilih bisa cocok saat Sedulur pakai.

BACA JUGA: 17 Rekomendsai Merek Kemeja Pria Branded Terbaik dan Terbaru

11. Berrybenka

brand heels terkenal
Unsplash/Amanda Vick

Siapa sih yang nggak tahu brand Berrybenka? Semenjak dirilis 2011, Berrybenka selalu menghadirkan berbagai produk fashion yang memiliki kualitas bagus. Brand ini juga merilis produk sepatu heels yang memiliki kualitas nggak kalah keren dari merek lainnya.

Jika Sedulur sedang mencari produk sepatu heels berkualitas dengan harga terjangkau, maka Berrybenka adalah pilihan yang tepat.  Salah satu produk sepatu heels dari Berrybenka yang dapat menjadi pilihan untuk Sedulur adalah Cavvy Octarina Flowery Chunky Heels.

Sepatu ini memiliki desain yang khas berupa motif bunga di seluruh permukaannya. Secara keseluruhan, desain sepatu heels dari Berrybenka ini terbilang simple namun tetap terlihat elegan saat digunakan. 

Produk sepatu dari Berrybenka selalu dibuat dari material yang membuatmu nyaman menggunakannya untuk sehari-hari lho. Produk sepatu heels Berrybenka dibuat dengan beragam desain menarik yang bisa Sedulur padupadankan dengan berbagai outfit. Harga sepatu heels dari Berrybenka ini pun cukup terjangkau dan ramah di dompet. 

12. Elizabeth

Elizabeth adalah salah satu merek sepatu heels yang memiliki kualitas bagus untuk Sedulur. Sepatu dari merek ini dikenal dengan desain produknya yang memiliki desain eksklusif. Selain itu, produk sepatu heels dari brand Elizabeth ini juga terbuat dari bahan nyaman yang membuatnya bisa digunakan untuk beraktivitas seharian. 

Terdapat berbagai produk sepatu heels dengan desain beragam yang bisa Sedulur temukan di brand Elizabeth. Harga produk sepatu dari brand Elizabeth pun cukup terjangkau daripada produk dari merek lainnya. Kualitas dari produk sepatu Heels ini pun nggak perlu Sedulur ragukan lagi, ya!

13. Lavio

Bagi Sedulur yang senang sekali memakai boots model-model Korea, maka produk milik Lavio ini wajib untuk dimiliki. Desain yang menarik dengan tambahan zipper di salah satu sisi sampingnya menjadikan produk ini terlihat elegan dan tentu saja akan memudahkan Sedulur untuk memakainya. 

Ada beberapa pilihan warna menarik yang disediakan, yaitu abu-abu, hitam, tan, dan cream yang juga merupakan warna netral. Tidak perlu khawatir karena sepatu heels wanita jenis boots ini bisa Sedulur miliki dengan harga yang relatif terjangkau.

Produk dengan model yang up-to-date ini pun akan membuat Sedulur merasa jauh lebih bahagia dan percaya diri saat bertemu dengan orang lain.  Material juga berkualitas, misalnya yang dipilih untuk membuat bagian upper adalah sintetis, sedangkan thermoplastic rubber (TPR) dipilih untuk membuat bagian sole.

Ukuran insole sepatu heels wanita jenis boots ini menggunakan ukuran normal Indonesia, mulai dari 36 yang setara 21 cm hingga 40 yang setara dengan 25 cm.

14. Laviola Shoes

Sedulur mungkin juga sudah tidak asing lagi dengan merek sepatu yang satu ini, terlebih lagi kalau sering mengunjungi store Matahari. Salah satu produknya yang bisa Sedulur pilih adalah pantofel boots dengan pilihan warna black, khaki, brown, dan coffe.

Sedangkan, ukuran kategori sepatu heels wanita ini yang tersedia adalah 36, 37, 38, 39, dan 40 saja.  Selain store Matahari yang ada di mall, produk milik Laviola juga bisa Sedulur temukan dengan mudah secara online melalui akun resmi yang ada di beberapa marketplace terpercaya.

Jika ada rekomendasi sepatu heels wanita jenis boots untuk bekerja, maka produk Laviola ini lebih cocok untuk hangout atau kegiatan komersial seperti foto model.  Tidak diragukan lagi kualitasnya karena produk ini merupakan salah satu produk yang laris di pasaran dan memiliki banyak review bagus dari konsumennya.

Laviola memilih bahan PU sintetis untuk bagian upper dan TPR untuk bagian solnya. Tinggi haknya juga standar 5 cm sehingga tidak membuat kaki lebih cepat merasa sakit atau pegal.

15. Nicholas Edison

Salah satu cara yang bisa dilakukan wanita untuk menambah tinggi badannya, namun tetap terlihat elegan, yaitu memakai sepatu heels wanita model platform. Hal itu karena di bagian outsole didesain agar lebih tinggi dan tebal dibandingkan dengan model high heels lainnya.

Kalau Sedulur juga tertarik dengan model yang seperti itu, maka produk yang dijual oleh Nicholas Edison ini patut dijadikan salah satu pilihan terbaik. Namun, hanya ada warna hitam dan cream yang disediakan dengan finishing semi gloss.

Heel Felice yang hadir dengan hak Stiletto hingga 11 cm ini tentu saja dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi agar nyaman saat dipakai. Bahan yang dikombinasikan untuk membuat produk round toe ini adalah synthetic leather, PU pada bagian lining, sling back elastis, dan rubber untuk outsole agar tidak mudah terpeleset.

Ada pilihan ukuran 36-41 yang disediakan, tetapi kalau Sedulur aakan membelinya disarankan memilih 1 ukuran lebih besar dari biasanya karena ukuran produk ini anggak kecil.

Itulah tadi beberapa brand heels terkenal yang bisa menjadi pilihan Sedulur. Tentu sepatu wanita di atas bisa menunjang penampilan biar makin chic dan memesona.