atasan kulot biru dongker

Bagi Sedulur yang memiliki celana kulot biru dongker dan kesulitan dalam menentukan atasan yang tepat, Sedulur bisa mencari rekomendasi atasan untuk kulot biru dongker yang cocok untuk Sedulur. Dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas beberapa rekomendasinya.

Ada beberapa rekomendasi atasan untuk kulot biru dongker yang bisa Sedulur gunakan dan mungkin cocok digunakan. Mari kita simak langsung daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA:17 Inspirasi OOTD Style Hoodie Hijab yang Stylish & Modis 2023

1. Atasan warna ungu

atasan untuk kulot biru dongker
Everbest

Rekomendasi atasan untuk kulot biru dongker yaitu dengan warna ungu. Salah satu warna gelap yang memberikan kesan cerah. Warna ungu adalah salah satu warna yang cukup fun untuk dipasangkan menjadi paduan warna biru dongker untuk style Sedulur.

-->

2. Atasan warna burgundy

atasan untuk kulot biru dongker
Elleblogs

Rekomendasi atasan untuk kulot biru dongker dengan warna burgundy. Warna burgundy bisa jadi paduan warna biru dongker selanjutnya yang boleh kamu coba. Selain elegan, kamu juga akan tampak lebih keren dengan kedua warna yang sama-sama merupakan versi gelap dari warna dasarnya, yakni merah dan biru.

3. Warna pink

Pinterest

Untuk kamu yang suka warna-warna yang terang, kamu bisa cobain kombinasi warna biru dongker yang satu ini. Barengi pakaian biru gelap kesayanganmu dengan warna pink yang terang dan catchy. Dijamin Sedulur jadi percaya diri.

4. Soft beige

Pinterest

Rekomendasi atasan untuk kulot biru dongker selanjutnya dengan warna soft beige. Paduan warna biru dongker dengan warna soft beige ini akan membuat Sedulur terlihat lebih bold, namun tetap dalam ranah soft style, sesuai dengan karakter Sedulur itu sendiri.

5. Warna coklat

Pinterest

Rekomendasi atasan untuk kulot biru dongker dengan warna coklat. enang, kamu bisa mengimbangi kesan earthy tone dari pakaian berwarna cokelat ini dengan warna biru dongker. Bisa jadi pilihan menarik bagi Sedulur.

6. Warna oranye

Pinterest

Meskipun warna oranye adalah warna yang sering dihindari dalam berpakaian, kamu bisa mencoba yang satu ini. Kombinasi warna biru dongker dan oranye ternyata bisa jadi kombinasi yang tidak disangka–keren namun klasik.

7. Metalic gold

Pinterest

Untuk kamu yang suka berpenampilan elegan, jadikan warna biru dongker sebagai warna utama outfit-mu, dengan sedikit warna emas sebagai sentuhan dekorasi warna. Namun untuk kamu yang suka bergaya keren dan up to date, pakailah baju metallic gold dengan percaya diri.

8. Warna hijau

Pinterest

Rekomendasi selanjutnya yaitu warna biru dongker yaitu dengan warna hijau. Bisa jadi pilihan yang menarik. Salah satu warna menarik yang bisa membuat penampilan Sedulur jadi luar biasa.

9. Biru dongker dan kuning

Pinterest

Selanjutnya bisa dipadukan dengan biru dongker dan warna kuning. Paduan ini bisa membuat penampilan Sedulur terlihat mendapatkan kesan yang sangat mewah. Sedulur bisa menggunakan warna ini sebagai rekomendasi.

10. Biru dongker dan beige

Pinterest

Warna biege juga merupakan warna sempurna untuk dipadukan dengan warna netral, Sedulur bisa menggunakan kulot warna biru dongker dengan warna beige untuk memperkuat kesan formal dan kasual. Bisa jadi rekomendasi Sedulur.

BACA JUGA: 12 Inspirasi OOTD Kulot Jeans Hijab Kekinian dan Stylish

11. Baju muslim navy blue dengan hijab klasik

atasan untuk kulot biru dongker
Ohayo

Rekomendasi atasan untuk kulot biru dongker selanjutnya adalah dengan baju muslim warna navy blue dengan hijab klasik warna putih. Warna putih merupakan warna netral sementara warna baju navy blue adalah warna biru dongker itu sendiri. Dijamin sangat cocok.

12. Atasan warna earthy

atasan untuk kulot biru dongker
Wowkeren

Rekomendasi selanjutnya menggunakan atasan warna earthy. Warna earthy atau warna bumi seperti coklat sangat cocok dengan celana kulot biru dongker. Paduan warna ini akan membuat kesan kalem nan manis pada tampilan Sedulur. Tak hanya itu, Sedulur juga bisa padukan dengan high heels berwarna putih, Jika Sedulur ingin mendapatkan tampilan semi-formal.

13. Atasan monochromatic blue

atasan untuk kulot warna biru dongker
Pinterest

Rekomendasi selanjutnya yaitu atasan warna monochromatic blue. Warna monochromatic sepertinya sudah menjadi salah satu paduan teraman untuk Sedulur kenakan di hari ini. Monochromatic biasanya hanya memadukan dua warna agar terlihat senada.

14. Outer biru dongker

atasan untuk kulot warna biru dongker
Pinterest

Rekomendasi selanjutnya yaitu atasan dengan outer biru dongker. Sedulur bisa mendapatkan penampilan yang menarik dengan menggunakan outer ini. Agar penampilan semakin feminim, Sedulur bisa menggunakan hijab putih dengan flats warna senada.

15. Celana panjang putih dengan tunic dongker

atasan untuk kulot warna biru dongker
Pinterest

Referensi terakhir atasan untuk kulot biru dongker adalah tampilan dalam gambar di atas. Baju tunik ini bisa kamu padukan dengan berbagai warna sesuai dengan selera. Namun ,untuk terlihat lebih feminin, pilihlah celana berbahan jeans berwarna putih dan high heels hitam.

Nah itulah rekomendasi atasan untuk kulot biru dongker yang bisa jadi rekomendasi Sedulur. Semoga penjelasan di atas membantu Sedulur, terutama menentukan atasan yang tepat agar Sedulur bisa tampil semakin sempurna!