Voucher Berjenjang

Aplikasi Super kembali menghadirkan voucher belanja yang akan membuat Sedulur ketagihan belanja kebutuhan sembako. Penawaran ini spesial untuk pembelian Beras Karya Alam Hijau dan Beras Buncit. 

Di pembelian pertama, kamu bisa mendapatkan diskon. Untuk pembelian selanjutnya, kamu bisa mendapatkan potongan harga total Rp55.000. Simak detail promo selengkapnya di bawah ini! Segera download Aplikasi Super di Google Play Store dan rasakan pengalaman belanja murah dengan penawaran yang menguntungkan.

Voucher “Belanja Bikin Nagih”

Voucher Berjenjang

Kali ini, dapatkan voucher “Belanja Bikin Nagih” yang akan membuat pengalaman berbelanja Beras Karya Alam Hijau dan Beras Buncit jadi semakin menyenangkan. Belanja hingga 4 kali dengan minimal setiap pembelian Rp300.000 dan dapatkan total potongan sebanyak Rp55.000.

Untuk bisa mendapatkan promo ini, Sedulur harus melakukan pembelian pertama dan memakai Voucher Belanja Bikin Nagih 1 untuk mendapatkan diskon Rp8 ribu. Setelah itu, kamu baru bisa melakukan pembelian selanjutnya untuk me-redeem voucher Belanja Bikin Nagih 2 dan seterusnya.

Syarat dan Ketentuan

  • Pembelian produk Beras Karya Alam atau Beras Buncit
  • Minimal transaksi Rp300.000
  • Voucher yang didapatkan:
  1. Voucher Belanja Bikin Nagih 1 Diskon Rp8 ribu 
  2. Voucher Belanja Bikin Nagih 2 Diskon Rp12 ribu
  3. Voucher Belanja Bikin Nagih 3 Diskon Rp15 ribu
  4. Voucher Belanja Bikin Nagih 4 Diskon Rp20 ribu

Hanya dengan minimal belanja sebesar Rp300.000, total diskon yang didapatkan adalah Rp55.000. Promo yang sangat menarik, bukan? Ingat, voucher “Belanja Bikin Nagih” ini hanya berlaku di setiap pembelian Beras Karya Alam dan Beras Buncit di Aplikasi Super. 

Belanja beras premium dan pulen, dapatkan voucher potongan harga yang menggiurkan!

Agar tidak terlewat promo menarik lainnya, cari tahu lebih banyak di Instagram @aplikasisuper dan segera unduh Aplikasi Super di Google Play Store. Rasakan pengalaman belanja murah dengan penawaran yang menguntungkan.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.