Saat ini banyak para pengamat dan penggemar sepakbola sedang bertanya dan memperkirakan kapan Ronaldo akan pensiun? Pasalnya, hingga saat ini, Ronaldo masih aktif dan produktif bermain. Namun, secara langsung Ronaldo belum menyampaikan niatnya untuk pensiun hingga saat ini.

Bahkan, Ronaldo bertekad untuk terus bermain bola di level tertinggi seperti saat ini hingga usia 42 tahun. Namun, apakah hal tersebut mungkin? Yuk, simak pembahasannya di sini!

BACA JUGA: Gila! Statistik Gol Ronaldo Setelah Berumur 30 Tahun

Ronaldo Pemain Andalan dan Terbaik!

bola

Bulan depan, Ronaldo akan memasuk usia 37 tahun. Usia tersebut merupakan usia yang sangat uzur untuk atlit, apalagi atlit sepakbola yang membutuhkan gerakan dan tenaga yang menguras energi. Kompetisi liga sepakbola di Eropa sendiri sangat ketat. Terutama Premier League, tempat Manchester United klub yang menaungi Ronaldo.

Premier League dikenal sebagai liga yang ketat dan liga yang kejam, terutama bagi pendatang baru. Namun Ronaldo bukan pendatang baru. Ia pernah menaklukan Liga ini beberapa tahun yang lalu. Kini, Ronaldo kembali ke Premier League dan mencoba menaklukannya. Di usianya yang tidak muda lagi, Ronaldo masih tetap menjadi andalan.

Meski Ronaldo saat ini tidak dimainkan setiap pertandingan, namun lebih banyak disimpan dan dimainkan untuk laga-laga penting dan krusial bagi MU. Hal tersebu tentu menunjukan bahwa Ronaldo masih berkualitas dan keputusan untuk pensiun di usia 42 bukan hal yang mustahil.

BACA JUGA: Statistik Valentino Rossi Dapat Penghargaan Fantastis, Raja MotoGp