Ronaldo akan Pensiun Di Usia 42

okezone

Meski terdengar mustahil, dengan kemampuan fisiknya saat ini keputusan pensiun Ronaldo di usia 42 bukan hal yang tidak mungkin. Seperti yang Ronaldo sampaikan kepada ESPN, bahwa Ronaldo saat ini merasa senang dapat terus bermain di level tinggi. Karena Ronaldo telah mengatahui kuncinya, yaitu mempertahankan ketahanan tubuh.

Ronaldo memang terkenal akan kedisiplinannya dalan menjaga tubuh dan pikiran. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ronaldo “Secara genetik saya seperti masih berumur 30 tahun. Karena saya menjaga betul badan dan pikiran saya. Ini semua persoalan mental.”

Ronaldo melanjutkan “dalam menjalani hidup, Anda bisa lebih baik atau lebih buruk. Tapi anda harus bangkit ketika terjatuh dan hal tersebut membutuhkan kekuatan. Saya merasa bahagia dapat bertahan disini, dan melihat apa yang terjadi ke depannya. Saya ingin tahu apakah saya dapat bertahan bermain hingga umur 40, 41 atau 42. Namun yang paling penting tujuan utama saya adalah menikmati momen saat ini.”

Saat ini, rekor pemain tertua di Premier League Inggris dipegang oleh Teddy Sheringham, pemain Manchaster United yang pensiun di usia 40 tahun 272 hari. Apakah Ronaldo ingin memecahkan rekor tersebut? Menarik untuk dinantikan!