Cristiano Ronaldo selalu menjadi pusat perhatian banyak klub besar karena keberhasilannya mempersembahkan prestasi untuk klub yang ia bela meski usianya sudah kepala tiga.

Sedulur, tahukah kamu, tidak banyak pesepakbola yang tampil prima bersama klubnya setelah memasuki usia kisaran 30 an tahun. Namun, hal semacam itu, tidak berlaku bagi mantan pemain Juventus dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Diusianya yang sudah memasuki kepala tiga alias 36 tahun, performa Ronaldo semakin luar biasa. Berikut ini adalah rangkuman mengenai sepak terjang Ronaldo dalam mempersembahkan gelar.

BACA JUGA : 15 Rekomendasi Film Netlfix Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!

Mampu raih juara bersama Juventus

Ngeri! Ini Statistik Gol Ronaldo Setelah Berumur 30 Tahun
indosport

Tercatat selama tiga tahun berseragam Si Nyonya Tua alias Juventus, Cristiano Ronaldo sanggup menorehkan catatan emas dengan koleksi 81 gol dari total 98 laga yang telah di jalani. Pemain berjuluk CR7 itu, sanggup membawa Si Nyonya Tua memenangi tittle scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Tentu sebuah prestasi yang cukup membanggakan bukan, meski hanya tiga tahun berseragam Si Nyonya Tua, namun sudah mampu memboyong beberapa gelar bergengsi di Serie A Italia salah satu kasta tertingga sepak bola di Italia.

Pesepak bola asal Lisbon, Portugal tersebut tercatat sudah pernah berpetualang ke tiga liga terbaik di dunia seperti Liga Inggris bersama (MU), La Liga Spanyol bersama Real Madrid dan Serie A Italia bersama Juventus.

Setelah tampil gemilang bersama Juventus musim lalu, kali ini CR7 kembali mencoba peruntungannya kembali ke klub lamanya Manchester United. Ya, Ronaldo sejatinya pernah juga memperkuat tim berjuluk Setan Merah tersebut pada musim 2003 hingga 2009 dan pernah tampil sebanyak 196 kali dan mencetak 84 gol selama masih ditukangi Sir Alex Ferguson.

BACA JUGA: Permainan Gobak Sodor, Keseruan, Aturan Main & Manfaatnya