nikita willy ulang tahun 28

Pesinetron Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28 pada 29 Juni 2022 lalu. Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu diketahui lahir di Jakarta pada 29 Juni 1994 silam. Adapun ultah Nikita Willy ke 28 nampak dirayakan bersama keluarga terdekatnya di Amerika Serikat. Hal itu diketahui lewat sederet potret yang dibagikan di media sosial. Sementara, Nikita bersama sang suami, Indra Priawan Djokosoetono diketahui telah berada di negara berjuluk Negeri Paman Sam itu sejak sebelum kelahiran putra pertama mereka, yakni Issa Xander Djokosoetono.

Penasaran bagaimana momen perayaan ulang tahun Nikita Willy ke 28? Berikut deretan potretnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA: 10 Potret Baby Izz Bikin Passport, Siap Pulang ke Indonesia

Profil singkat Nikita Willy

ultah nikita willy ke 28
Kompas

Sebelum menilik potret-potret perayaan ulang tahunnya ke-28, tak ada salahnya bagi Sedulur untuk menyimak informasi tentang profil Nikita Willy sebagai berikut.

Nikita Purnama Willy atau lebih dikenal sebagai Nikita Willy merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine. Ia memiliki seorang adik bernama Winona Willy.

Selain aktif di dunia hiburan, Nikita juga diketahui merupakan seorang wirausahawan yang memiliki sederet bisnis. Ia disebut memiliki bisnis properti, skincare, klinik kecantikan, hingga perhiasan. 

Karier Nikita di dunia seni peran sendiri telah dimulai sejak ia masih berusia belia. Pada tahun tahun 2000, ia membintangi sinetron Jin dan Jun yang sekaligus menjadi sinetron pertamanya. Kemudian ia bermain dalam sejumlah judul hingga menjadi pemeran utama dalam sinetron berjudul Bulan dan Bintang pada tahun 2003.

Karier Nikita sebagai seorang aktris pun kian menanjak dengan banyaknya tawaran untuk bermain dalam sejumlah judul sinetron. Bahkan perempuan yang juga dikenal sebagai bintang iklan itu sempat mendapat gelar sebagai “Ratu Sinetron.” Tak berhenti sampai di situ, penghasilan Nikita sebagai seorang pemain sinetron juga disebut cukup fantastis hingga disebut memiliki bayaran termahal.

Meski sudah meraih kesuksesan di dunia seni peran, Nikita Willy seolah tak mau berpuas diri. Ia kemudian menjajal dunia tarik suara dan mengeluarkan singel Kutetap Menanti (2010) dan Lebih dari Indah (2011).

BACA JUGA: 11 Potret Mbak Lala Ikut Liburan ke Italia, Bikin Netizen Iri!