Cristiano Ronaldo kembali ke MU

Ngeri! Ini Statistik Gol Ronaldo Setelah Berumur 30 Tahun
kompas

Tidak butuh waktu lama buat Ronaldo untuk langsung beradaptasi dengan tim Setan Merah musim ini. Bersama pelatih anyarnya, Ralf Rangnick yang menggantikan Ole Gunnar Solkjaer, CR 7 sudah berhasil mengemas kurang lebih enam gol dari total 11 laga di Liga Inggris. Tidak hanya itu, enam gol juga berhasil dikemas oleh pemain asal Portugal tersebut di ajang Liga Champions dari lima laga.

BACA JUGA : Mengenal Sisca Kohl, Profil dan Sumber Kekayaannya, Crazy Rich!

Torehan Gol Ronaldo Bisa Bertambah

Ngeri! Ini Statistik Gol Ronaldo Setelah Berumur 30 Tahun
Detik

Meski usianya sudah mencapai angka 36 tahun, namun Ronaldo nampaknya tetap akan tampil prima bersama MU musim ini. Meski Liga Inggris termasuk salah satu kompetisi paling ketat dan paling keras di Eropa dan menerapkan filosofi sepak bola kick n rush, namun sepertinya tidak akan banyak berpengaruh terhadap penampilan Ronaldo bersama Setan Merah musim ini.

Seperti diketahui fisik Ronaldo termasuk yang sangat bagus, karena pemain timnas Portugal tersebut selalu menerapkan pola hidup yang sehat dan diimbangi dengan olahhraga gym. Dan tahukah kamu  Sedulur, Cristiano Ronaldo tercatat memiliki statistis gila saat berusia 30 tahun dan lebih. CR 7 sudah mencatat total, 338 gol dan 80 assist dari 377 laga baik di level klub ataupun juga level timnas Portugal. Diyakini juga jumlah golnya bisa bertambah. Kita tunggu saja perkembangannya ya Sedulur