rumah baru luna maya

Belum lama ini, Luna Maya memamerkan hunian mewah yang baru saja selesai ia renovasi. Rumah baru Luna Maya mengusung konsep minimalis modern. Menurut kabar yang beredar, rumah yang kini tampil dengan perpaduan warna putih dan biru itu ia beli dengan harga Rp8,7 miliar.

Di sisi lain, Luna Maya disebut baru saja membeli rumah baru. Tak kalah mewahnya dengan rumah lamanya, rumah yang baru ia beli itu memiliki luas mencapai 1.000 meter. Rumah baru itu rencananya akan direnovasi dan digabung dengan rumah lamanya. Penasaran bagaimana penampakan rumah milik pemain film Rumah Kentang itu? Berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Jarang Umbar Kehidupan Percintaan, Ini 3 Fakta Pernikahan Maudy Ayunda

Profil singkat Luna Maya

Kompas

Sebelum mengintip keindahan rumah milik Luna Maya, tak ada salahnya untuk mengenal sedikit tentang kisah hidupnya. Luna Maya adalah salah satu figur publik tanah air yang multitalenta. Luna dikenal sebagai seorang model, presenter, dan aktris. Hingga kini, sudah banyak judul film yang dibintangi oleh bintang kelahiran Denpasar, Bali ini. Tak hanya itu, Luna juga kerap memamerkan suara merdunya dalam berbagai kesempatan.

Luna Maya diketahui telah cukup lama terjun ke industri hiburan. Kerja keras dan bakat yang dimilikinya pun mengantarkan Luna Maya ke gerbang kesuksesan. Tak heran, kini ia mampu untuk memiliki sebuah hunian mewah yang menyita perhatian publik.

Rumah mewah Luna Maya

Haibunda

Dikutip dari berbagai sumber, Luna sempat memamerkan hunian mewahnya melalui kanal YouTuber milik Boy William. Dalam video yang diunggah, terlihat rumah mantan presenter acara musik Dahsyat itu didominasi warna putih dengan perpaduan warna biru.

Menurut kabar, Luna menggelontorkan uang Rp8,7 miliar untuk mendapatkan rumah tersebut. Setelah selesai direnovasi, rumah tersebut ternyata pernah ditawar senilai Rp25 miliar. Namun, tawaran itu ia tolak.

Adapun baru-baru ini Luna disebut membeli rumah baru dengan luas mencapai 1.000 meter. Dikutip dari Suara.com, rencananya rumah tersebut akan ia renovasi dan digabung dengan rumah lama yang kini ia huni.

Tampilan rumah mewah Luna Maya

Bagi Sedulur yang penasaran, berikut foto-foto rumah mewah Luna Maya.

1. Warna putih dan biru di bagian teras nampak memberikan kesan mewah serta sejuk.

rumah baru luna maya
Popmama

2. Lorong untuk menerima tamu dihiasi lukisan.

Theasianparent

3. Lukisan dan beragam barang koleksi nampak terpajang rapi di rumah kerja Luna Maya.

rumah baru luna maya
Theasianparent

4. Ruang tengah yang luas dan terang terlihat nyaman untuk bersantai.

Popmama

5. Warna biru terlihat mendominasi bagian ruang makan milik Luna Maya.

Popmama

6. Kamar tidur milik Luna terlihat sederhana dan hangat.

Popmama

7. Luna Maya memiliki kolam renang dengan pemandangan asri di bagian belakang rumahnya.

Theasianparent

BACA JUGA: Biodata & Profil Warren Hue Beserta Fakta-fakta Menariknya

Foto rumah yang baru dibeli Luna Maya

Berikut adalah kumpulan foto rumah yang baru saja Luna Maya beli. Dikabarkan, rumah seluas 1.000 meter itu sempat dipamerkan Luna melalui kanal YouTube Ayu Dewi.

1. Rumah yang didominasi warna putih itu disebut memiliki luas hingga 1.000 meter.

Suara

2. Rumah yang nampak berbentuk seperti bangunan tua itu rencananya akan direnovasi dan digabung dengan rumah yang kini dihuni Luna. Sebab, lokasi kedua rumah itu memang bersebelahan.

Detik

3. Rumah baru yang dibeli Luna Maya rupanya memiliki kolam renang yang cukup luas.

Detik

Nah, itu dia potret rumah mewah dan rumah baru milik Luna Maya. Sedulur pasti penasaran bagaimana hasil renovasi rumah Luna nantinya, ‘kan? Desain rumah dominasi warna putih dan biru yang dipakai Luna Maya bisa pula menjadi referensi desain rumah Sedulur, lho. Pemilihan desain tersebut mampu membeli kesan minimalis modern. Semoga informasi ini bermanfaat!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!