Kisah cinta

Okezone

Hubungan Mirriam Eka dan Julian Jacob sempat membuat menghebohkan netizen. Pasalnya, diketahui bahwa Marriam Eka dikenal sebagai pasangan dan juga partner Reza Darmawangsa dalam meng-cover lagu. Ditambah lagi, Marriam Eka juga merupakan sahabat Brisia Jodie yang juga merupakan mantan kekasih dari Julian Jacob.

Mirriam Eka sebelumnya sempat menuliskan pesan perpisahan karena dirinya tak akan lagi menjadi partner duet dari Reza Darmawangsa di salah satu konten “Sing Off” pada Agustus 2022 kemarin. Oleh karena itu, muncul rumor apabila Mirriam Eka berselingkuh dengan Julian Jacob saat masih pacaran dengan Reza Darmawangsa.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mirriam Eka akhirnya buka suara mengenai tudingan merebut pacar Brisia Jodie dan berselingkuh dari Reza Darmawangsa. Mirriam Eka mengaku sudah putus dari Reza Darmawangsa sejak 1 tahun lalu dan hubungan mereka masih baik-baik saja sampai sekarang.

Demikianlah rangkuman informasi tentang profil Mirriam Eka yang beberapa saat lalu dilamar oleh Julian Jacob. Meski banyak tudingan miring terhadapnya, Mirriam Eka akhirnya mengklarifikasi hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya. 

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.