rizky febian bab di atas panggung

Membaca judul tentang Rizky Febian BAB di atas panggung, tentu saja membuat kaget. Apalagi anak dari komedian Sule Sutisna ini tengah naik daun dan mendapatkan banyak sorotan. Selain karena karyanya yang disukai banyak orang, sosok cowok ganteng ini juga banyak diliput karena hubungan asmaranya dengan Mahalini.

Namun, beberapa waktu terakhir, nama Rizky Febian baru banyak dibicarakan oleh warganet karena pengalaman uniknya di atas panggung. Salah satunya adalah kabar Rizky Febian BAB di atas panggung. Jika Sedulur penasaran dengan kabar ini, yuk bisa menyimak ulasan lengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA: Fantastis, Pernikahan dengan Uang Panai 5M, Undang 7 Artis

Rizky Febian menceritakan langsung

rizky febian bab di atas panggung
Victory News

Kabar tentang Rizky Febian BAB di atas panggung, diceritakan langsung oleh Iki (sapaan akrabnya) saat  berkunjung ke Channel Youtube Kemal Pahlevi yang tayang pada hari Selasa 15 November 2022 yang lalu.

Hal ini berawal dari pertanyaan Kemal yang menanyakan kepada Iki kejadian yang paling bikin Iki tidak pernah lupa selama manggung. Tanpa disangka, Iki menceritakan kejadian terkait tidak sengaja BAB di atas panggung.

Saat ini, Iki sendiri merupakan salah satu penyayi papan atas di Indonesia, dengan lagu-lagu cinta dan mengambil segmentasi anak-anak remaja. Siapa sangka anak dari komedian kondang ini bisa muncul sebagai salah satu penyanyi yang dipertimbangkan.

Kejadian terjadi di Pekan Raya Jakarta (PRJ)

Kompas

Momen saat  Rizky Febian BAB di atas panggung terjadi di acara Pekan Raya Jakarta. Meski dalam kondisi seperti itu, Iki tetap berusaha profesional dan terus bernyanyi menghibur penonton. Tentu bukan kondisi yang sangat mudah.

Pada saat kejadian tersebut terjadi, Iki tengah dalam kondisi sedang tidak sehat. Kondisi kesehatan perut tidak bersahabat sehingga kejadian tersebut bisa terjadi. Saat itu, Iki baru menyanyikan 2 dari 11 lagu yang akan dibawakan.

Tawaran manggung yang banyak membuktikan bahwa Rizky Febian merupakan salah satu penyanyi papan atas di Indonesia. Iki mewarisi darah seni dari Ayah dan Ibunya. Diketahui, Sule sendiri merupakan salah satu komedian papan atas yang multi talenta.

Bukan hanya sekedar melawak, Sule juga sudah melahirkan beberapa lagu yang menjadi hits, serta beberapa film dan karya-karya kesenian lain yang ada di industri hiburan. Bakat menghibur tersebut, persis turut ke Iki.

BACA JUGA: 10 Artis yang Dikaruniai Bayi Kembar, Jadi Kebahagiaan Sendiri

Hal yang tidak akan pernah dilupakan

rizky febian bab di atas panggung
Jawa Pos

Dalam wawancaranya di Channel Youtube Kemal Pahlevi, Iki tidak menyangka akan BAB. Karena pada dasarnya Iki hanya merasa sepert membuang udara (kentut) saja. Namun tidak lama berlalu, Iki mulai merasakan keanehan.

Akhirnya Iki pun sempat izin ke Toilet di saat jeda tampil dan memastikan kondisi tersebut. Ternyata memang BAB dan Iki tetap menjaga profesionalitas serta melanjutkan penampilannya. Hal ini menunjukan bahwa Iki tetap mengutamakan profesionalitas.

Diakui oleh Iki bahwa momen tersebut merupakan momen yang tidak akan dapat dilupakannya, sebagai salah satu penampilan yang berkesan karena kejadian konyol yang tidak disengaja.

Apakah Sedulur kaget dengan di atas tentang kabar Rizki Febian BAB di atas panggung? Memang ada-ada saja kelakuan selebritis nasional. Tidak ada manusia, termasuk para selebritis. Namun hal tersebut bisa menjadi peristiwa unik yang membuat fans semakin menyukai selebritis.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.