Karir

Okezone

Maria Eka memulai karir di dunia entertainment sejak 2018 lalu dengan mengikuti sebuah ajang pencarian bakat Rising Star. Ia pun berhasil masuk di superstar 7 dalam acara tersebut. DIketahui Maria Eka sangat mengidolakan Ariel Noah. Pada 2020 lalu, Mirriam Eka dan Ariel Noah meng-cover lagu Bukannya Aku Takut yang dipopulerkan oleh TBK. Video tersebut bahkan sudah ditonton sebanyak 16 juta kali.

Nama Mirriam Eka semakin populer setelah berkolaborasi dengan Reza Dharmawangsa. Keduanya sering meng-cover lagu-lagu yang sering trending di media sosial TikTok. Salah satu video yang sempat trending saat itu adalah Sing-off TikTok Songs part 2. Dipantau hingga sekarang ini, video mash-up beberapa lagu yang populer di TikTok tersebut sudah ditonton sebanyak 72 juta kali. Selain itu, Maria Eka dan Reza Dharmawangsa sudah membuat video cover bertajuk Sing-Off sebanyak 11 bagian.

Masih ditahun yang sama, Maria juga sempat berduet dengan Elva Saragih dan merilis lagu yang berjudul Angkasa. Tak hanya bernyanyi, Maria Eka juga sempat menjadi pembawa acara di sebuah live musik online 24 jam. Adapun lagu yang telah dirilis maupun dicover oleh Maria Eka di antaranya yaitu sebagai berikut.