profil meyden

Sempat berseteru dengan Deddy Corbuzier

Tirto

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar kurang menyenangkan di mana Meyden diduga berseteru dengan Deddy Corbuzier. Dilansir IDN Times, gamer berusia 22 tahun itu mengaku mendapat pertanyaan yang melukai hatinya saat tampil di podcast Close The Door. Oleh karena itu, ia meminta agar Deddy Corbuzier tidak menayangkan obrolan mereka kala itu.

“Kalo lu jadi cewek lu dapet pertanyaan “jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau jual kan g perawan” Dan cowok itu ketawa terbahak bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?” tulis Meyden dalam sebuah unggahan di Instagram Story miliknya.

Pengakuan Meyden pun ditanggapi oleh penggemar maupun warganet dengan kecaman terhadap Deddy Corbuzier. Mereka melayangkan kritik hingga hujatan kepada presenter sekaligus YouTuber tersebut. Hingga akhirnya Deddy pun menyampaikan permohonan maaf kepada Meyden melalui sebuah video, sebagaimana disebutkan Fimela.com.

“Saya sangat meminta maaf, seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti seseorang sampai dia (Meyden) nangis di live, saya sangat minta maaf,” kata Deddy Corbuzier. 

Demikian tadi ulasan mengenai profil Meyden. Diketahui ia merupakan seorang gamer yang juga aktif di TikTok hingga mencuri perhatian warganet. Selain itu, belum lama ini ia dikabarkan terlibat perseteruan dengan Deddy Corbuzier. Tak heran, namanya pun semakin ramai diperbincangkan publik.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.