Keanu Agl

Keanu Agl
instagram/keanuagl

Dikenal akibat konten-kontennya yang menghibur di Instagram, Keanu muncul sebagai artis baru Indonesia. Saat ini, Keanu seringkali mondar-mandir tampil di televisi nasional. Keanu Agl juga tampak memiliki kedekatan dengan Raffi dan Nagita. Hal tersebut tampak dari postingan di akun pribadi Keanu bersama dengan baby Rayyanza.

Ashanty

Ashanty
instagram/ashanty_ash

Ashanty ibu sambung Aurel sekaligus istri dari Anang Hermansyah ini, terlihat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam postingan yang diupload oleh Ashanty, terlihat Ashanty memomong baby Rayyanza. Diketahui, Aurel juga saat ini tengah mengandung calon cucu bagi Ashanty. Membuat Ashanty tampak sempurna sebagai calon nenek idaman.

Pelawak Sule

Pelawak Sule
instagram/ferdinand_sule

Tampak juga pelawak kesohor Indonesia, Sule, berkunjung ke Andara untuk menjenguk baby Rayyanza. Sule dan Raffi sama-sama artis sekaligus youtuber yang sering berkolaborasi. Ditambah keduanya sama-sama orang Bandung, membuat keduanya memiliki kedekatan yang spesial. Tidak heran Sule hadir ke Andara menjenguk baby Rayyanza.

Memang sepak terjang kehidupan Raffi dan Nagita selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tidak heran momentum baby Rayyanza yang sudah diperbolehkan pulang juga turut membuat para pesohor Indonesia berkunjung ke kediaman Raffi dan Nagita. Sebagaimana yang bisa kita lihat dalam penjelasan di atas!