kedatangan jenazah eril

Kedatangan jenazah Eril, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu, 12 Juni 2022 pukul 15.45 WIB. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, keluarga Ridwan Kamil mengalami musibah pada 26 Mei  2022 lalu ketika mereka sedang berada di Bern, Swiss.

Emmeril Kahn Mumtadz, atau yang akrab disapa dengan Eril, hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare. Upaya evakuasi dan pencarian selama kurang lebih dua minggu dan jenazah Eril pun akhirnya ditemukan di pintu air Bendungan Engehalde pada 8 Juni. Jasad Eril ditemukan oleh seorang warga lokal yang berprofesi sebagai guru, Geraldine Beldi, di Bendungan Engehalde yang berjarak sekitar 5 kilometer dari lokasi terakhir Emil terlihat berenang. 

Setelah memastikan melalui DNA dari jasad yang ditemukan di lokasi tersebut adalah benar jasad Eril, Ridwan Kamil pun kembali bertolak ke Swiss untuk mengurus jenazah putranya dan membawanya pulang ke Bandung, Indonesia. Berikut ini merupakan momen kedatangan jenazah Eril kembali ke Indonesia.

BACA JUGA: 25 Ucapan Duka Cita dan Bela Sungkawa Islami & Menyentuh Hati