kedatangan jenazah eril

5. Momen saat jenazah Eril baru saja tiba di Gedung Pakuan, Bandung

Emmeril Khan Mumtaz
detikcom

Jenazah Eril beserta rombongan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 15.45 WIB dan sampai di Gedung Pakuan, Bandung, pada malam harinya. Keluarga, masyarakat, dan wartawan pun mengerumuni mobil ambulans untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka kepada Eril.

Setelah disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung, jenazah Eril dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya pada  Senin, 13 Juni pukul 09.00 WIB yang berlokasi di kampung halaman sang ibu, Atalia Praratya, di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung.

Di atas merupakan beberapa momen kedatangan jenazah Eril, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Bandara Soekarno-Hatta dan pada saat sampai di rumah duka di Gedung Pakuan Bandung. Semoga amal ibadah ananda Emmeril Khan Mumtadz diterima di sisi Allah Ta’ala dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang menimpa.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.