kado bos ms glow

Memberikan hadiah merupakan salah satu cara menunjukkan perhatian kepada seseorang, baik itu keluarga, teman, maupun kerabat. Hal ini telah menjadi kebiasaan masyarakat luas, tak terkecuali para selebritis. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 kepada putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Siapa sangka, kado bos MS Glow itu menjadi perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, publik dibuat heboh lantaran kado dari bos MS Glow harganya bikin geleng-geleng kepala. Harga kado berupa dress anak dari rumah mode kenamaan itu disebut mencapai belasan juta rupiah. Seperti apa ya kado yang diberikan Shandy dan Gilang untuk Baby Ameena? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Profil & Fakta Kim Jung-Hyun yang Viral dan Kontroversial

Kado bos MS Glow ke Baby Ameena

kado bos MS Glow
Suara

Dirangkum dari berbagai sumber, pasangan pengusaha yang dijuluki “crazy rich Malang” itu memberikan dress anak berwarna merah muda. Baju mungil dengan hiasan renda berwarna putih pada bagian kerah itu ternyata keluaran rumah mode asal Italia, GUCCI. Melihat mereknya, mungkin Sedulur sudah bisa menebak berapa kisaran harga kado bos MS Glow itu.

Nah, menurut akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, dress yang sekilas nampak sederhana itu dibanderol dengan harga 840 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp12 juta. Wah, harganya setara dengan biaya sewa kos satu tahun, ya!

Adapun baju tersebut memiliki nama resmi “Pink Dress for Babygirl with Double GG”. Berdasarkan informasi yang tertera pada salah satu situs belanja produk fashion, dress berbahan katun tersebut memiliki detail motif GG. Diketahui, motif tersebut merupakan salah satu ciri khas dari produk-produk keluaran GUCCI. Selain itu, terdapat juga aksen kerutan pada bagian dada dan lengan yang membuat dress tersebut nampak manis.

BACA JUGA: Jarang Umbar Kehidupan Percintaan, Ini 3 Fakta Pernikahan Maudy Ayunda

Profil singkat Baby Ameena

Instagram

Baby Ameena merupakan putri semata wayang pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bayi cantik yang kini berusia tiga bulan itu lahir pada 22 Februari 2022. Kala itu, kabar kelahirannya disampaikan langsung oleh Atta melalui sebuah unggahan di media sosial.

“22-2-2022. Malaikat hidupku,” tulis sulung dari 11 bersaudara itu. Kemudian pada 26 Februari 2022, Atta dan Aurel mengumumkan nama sang putri. “Ameena Hanna Nur Atta” pun mereka pilih untuk disematkan kepada sang anak.

Dalam sebuah kesempatan, Atta Halilintar sempat menjelaskan makna dari nama Baby Ameena. Dikatakan, “Ameena” berasal dari nama ibunda Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, ibunda Rasulullah telah melahirkan seorang manusia yang paling hebat di dunia yang membuatnya turut menjadi perempuan hebat.

Kemudian kata “Hanna” memiliki arti kebahagiaan. Sehingga, kehadiran sang putri dimaknai sebagai pembawa kebahagiaan di dalam keluarga. Sementara, kata “Nur” diambil dari nama Aurel dengan makna cahaya.

Itu dia ulasan tentang kado bos MS Glow untuk Baby Ameena. Semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi untuk Sedulur yang ingin memberikan kado kepada orang terkasih. Tentu saja kado tak melulu harus barang bermerek atau mahal. Sedulur bisa menyesuaikannya dengan bujet maupun kebutuhan orang yang ingin diberi kado.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!