Greysia Polii pensiun jadi pemain bulu tangkis

Alasan Greysia Polii pensiun jadi pemain bulu tangkis

Greysia Polii pensiun jadi pemain bulu tangkis
Kompas

Greysia Polii sempat mengungkapkan alasannya pensiun sebagai pemain bulu tangkis. Terdapat beberapa hal yang menjadi pertimbangan di balik keputusan besar tersebut. Satu di antaranya ialah Apriyani Rahayu yang kini dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Greysia menyebut, ranking Apriyani dan Fadia sebagai pasangan ganda putri menjadi pertimbangannya dalam memutuskan waktu yang tepat untuk pensiun. Sebab, mundurnya Greysia akan mempengaruhi ranking keduanya yang nantinya turut berdampak pada turnamen-turnamen mendatang.

Alasan lain yang turut menjadi pertimbangan Greysia Polii adalah keinginannya untuk fokus pada keluarga. Diketahui, saat ini Greysia sudah menikah dengan seorang pria bernama Felix Djimin. Layaknya pasangan yang telah menikah, Greysia dan suami pun memiliki rencana terkait rumah tangga keduanya.

Kendati begitu, ia menyebut dirinya tidak akan meninggal dunia bulu tangkis sepenuhnya melainkan hanya berhenti sebagai seorang atlet. Adapun saat ini ia diminta untuk menjadi Ketua Komisi Atlet yang berada di bawah Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF).

BACA JUGA: Harry Maguire Ngelawak Lagi, Dulu Ronaldo Sekarang Pogba