5. Gilang Dirga

Dara

Gilang Dirga memang dikenal dengan artis yang mempunyai banyak keahlian, salah satunya melakukan improvisasi dengan menirukan gaya, suara, dan juga cara bicara dari tokoh-tokoh lainnya. Ya, keahlian unik itulah yang membuat namanya terus bersinar di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini.

Artis yang mempunyai nama lengkap Gilang Dirgahari ini, saat ini masih aktif menjadi pembawa acara di salah satu acara kompetisi musik dangdut terbesar di Indonesia, Liga Dangdut Indonesia. Selain keahliannya dalam membawakan acara, Ia juga terkenal dengan sosok yang berjiwa modern.

Hal ini bisa dibuktikan dengan gaya atau desain yang diterapkan pada rumah yang saat ini Ia tempati bersama sang istri. Jadi, artis berusia 30 tahun tersebut mempunyai rumah yang bergaya modern dan minimalis.

Ya, Gilang membeli rumah yang ia tempati tersebut sebelum menikah dengan istrinya. Jadi bisa dibilang jika rumah mewah bergaya minimalis itu, menjadi kado spesial pernikahan dari Gilang kepada sang istri.

Akan tetapi, pada beberapa kesempatan Gilang mengungkapkan jika rumah yang ia tempati tersebut cicilannya masih belum lunas. Hal ini diutarakan Gilang Dirga sendiri pada saat memandu acara di Liga Dangdut Indonesia tahun 2020 lalu.

BACA JUGA: 6 Fakta Dita Karang Secret Number, Idol Korea Asal Indonesia