3. Jessica Mila

LINE TODAY

Nama Jessica Mila mulai dikenal setelah dirinya membintangi sinetron di Ganteng-Ganteng Serigala bersama Kevin Julio, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan juga Ricky Harun. Setelah sukses di layar kaca, aktris kelahiran 1992 tersebut beberapa kali membintangi film layar lebar.

Ya, menjadi seorang artis menjadi mampu mendatangkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit. Hal ini karena aktris berusia 28 tahun ini, mampu membangun rumah di tahun 2015 lalu dengan memanfaatkan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Nah, rumah yang terbilang mewah ini ditaksir memiliki harga yang mencapai angka miliaran rupiah. Melansir dari liputan6.com, Jessica Mila meyakini dengan memiliki cara kredit, maka akan lebih aman dalam hal pelunasannya.

Ini duit aku sendiri, cuma namanya penghasilan di sini kan nggak langsung keluar (honor). Jadi aku usahakan KPR dulu biar aman. Soalnya suka gitu, harusnya keluar bulan apa, tapi karena ada ini dan itu jadinya mundur,” ucap perempuan cantik yang punya pipi chubby ini.

BACA JUGA: 7 Fakta Terkuak Kehamilan Lesti Kejora yang Jadi Kontroversial