power bank terbaik

Di pasaran, terdapat banyak pilihan power bank terbaik yang dapat kita beli. Namun, saking banyaknya pilihan tersebut, justru kita dilanda kebingungan. Beberapa di antara kita masih belum terlalu paham tentang berbagai fitur yang ditawarkan oleh power bank.

Maka daripada itu, di artikel ini Sedulur akan disuguhi 25 rekomendasi power bank terbaik di tahun ini, lengkap dengan beberapa fitur dan contoh produk power bank-nya. Yuk, langsung saja kita intip bersama 25 rekomendasi berikut!

BACA JUGA: Serba-serbi Panjat Pinang yang Identik dengan Lomba Kemerdekaan Indonesia

1. ACMIC

Pinterest

Salah satu produsen power bank terbaik 2022 beserta aksesoris smartphone kenamaan Indonesia adalah ACMIC. Power bank milik ACMIC adalah salah satu yang paling laris di pasaran. Hal tersebut tidak mengherankan, lantaran ACMIC selalu mengeluarkan produk-produk yang berkualitas tinggi namun dengan harga yang relatif terjangkau. Selain itu, keamanan power bank ini sudah sangat terjamin, sehingga Sedulur tidak perlu takut lagi apabila membawanya ke dalam kabin pesawat.

Produk-produk power bank keluaran ACMIC memang datang dengan berbagai macam fitur yang selalu membuat penggunanya nyaman. Salah satu fitur yang ia miliki adalah Quad Core Fast Charging System. Mengutip dari laman situs resmi ACMIC, fitur tersebut mampu mengisi daya smartphone setidaknya empat kali lebih cepat daripada power bank lain.

Ada pula fitur Atom Cell Technology yang dapat membuat ukuran produk-produk power bank ACMIC menjadi 50% lebih kecil ketimbang power bank lain di pasaran. Teknologi AiCharge yang disematkan oleh ACMIC ke power bank-nya juga dapat mendeteksi kebutuhan fast charging pada suatu smartphone secara otomatis. 

Beberapa power bank terbaik dari ACMIC yang dapat Sedulur pilih adalah ACMIC Basic Wing Built-In Cable Power Bank Real 10. 000 mAh dan ACMIC B5 5.000 mAh Power Bank (2A Fast Charge + Lampu Senter). Keduanya dibanderol dengan harga Rp100.000 dan Rp110.000 masing-masing.

2. Anker

Power bank terbaik 20000mAh yang selanjutnya datang dari Anker, salah satu merek aksesoris smartphone paling laris di Indonesia. Produk-produk keluaran Anker patut untuk Sedulur pertimbangkan. Pasalnya, salah satu produsen aksesoris smartphone ternama ini memang sangat mengutamakan kualitas dengan harga yang bersaing.

Berbicara tentang power bank, Anker menyediakan beberapa produk dengan range kapasitas yang sangat beragam, mulai dari 5.000mAh hingga 26.800mAh. Dengan begitu, Sedulur dapat memilih power bank sesuai dengan kebutuhan dan juga kantong dompet.

Anker juga menawarkan berbagai fitur yang senantiasa mempermudah pelanggannya untuk menjalani keseharian bersama gadget-nya. Salah satu fitur pintar tersebut adalah PowerIQ. Menurut situs resmi Anker, PowerIQ adalah kemampuan power bank untuk memastikan pengisian daya baterai menjadi lebih cepat.

Memang, tidak dapat dipungkiri bahwa produk-produk Anker sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan kompetitornya. Namun, harga tersebut rasa-rasanya wajar pabila mengingat kualitas power bank yang handal dan juga awet. Anker pun menawarkan garansi resmi selama 18 bulan bagi setiap produknya. Jadi, Sedulur terbebas dari segala kekhawatiran menyangkut produk Anker yang dibeli.

Beberapa power bank Anker yang dapat Sedulur pilih adalah Anker Power Bank Powercore 20.100mAh USB-C dan Anker Wireless Power Bank Magnetic Magsafe. Keduanya dibanderol dengan harga Rp590.000 dan Rp410.000.

3. Uneed

Laptophia

Bingung mencari power bank terbaik dan harganya? Coba yuk, simak informasi tentang power bank dari Uneed berikut ini!

Salah satu nama yang tidak asing di telinga Sedulur ketika berbicara tentang aksesoris smartphone adalah Uneed. Berbagai macam aksesoris, seperti kabel, pelindung layar, dan juga power bank, dapat ditemukan dengan merek tersebut. Uneed sendiri menawarkan variasi produk yang luas, harga bersaing, serta kualitas yang dapat diuji. Tidak heran, Uneed sering menjadi pilihan masyarakat apabila sedang mencari aksesoris smartphone atau power bank.

Untuk power bank-nya sendiri, Uneed memiliki banyak model dan juga kapasitas agar Sedulur dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Harganya pun sangat terjangkau, yang paling murah berkisar pada nominal Rp100.000 hingga yang paling mahal di angka Rp400.000. Uniknya, Uneed sering memberikan bonus berupa kantong pengaman pada setiap pembelian power bank. Alhasil, power bank Sedulur akan aman dari goresan atau pecah karena tidak sengaja terjatuh.

Beberapa produk power bank Uneed yang dapat Sedulur pilih adalah Uneed Power Bank Manabox 10.000mAh dan Uneed Power Bank 5.000mAh with Cable Type C. Keduanya dibanderol dengan harga Rp171.936 dan Rp179.550.

4. Aukey

Apabila Sedulur sedang mencari power bank fast charging terbaik 2022, maka brand Aukey dapat menjadi salah satu opsi yang bisa Sedulur pilih. Aukey juga menjadi salah satu produsen aksesori smartphone yang harus Sedulur ketahui. Pasalnya, kualitas dan performa produk-produk Aukey tidak ada bandingannya lagi.

Aukey merupakan brand internasional yang senantiasa menghadirkan bermacam-macam inovasi dalam dunia aksesoris smartphone. Sama halnya dengan power bank keluaran merek tersebut, kualitas serta kemampuan mengisi daya yang sangat cepat menjadi dua keunggulan utama.

Fitur Quick Charge yang diberikan oleh Aukey dapat dengan efisien mengisi daya perangkat kita dengan waktu singkat. Selain itu, desain yang mayoritas sanga simple dan elegan juga menjadi daya tarik utama mengapa power bank Aukey sangat diminati. Beberapa produk Aukey juga menyematkan fitur AiPower Charging Technology untuk menyesuaikan kapasitas pengisian daya smartphone serta meningkatkan keamanan hardware.

Beberapa produk power bank Aukey tersedia dari ukuran 5.000mAh hingga 30.000mAh. Power bank yang dapat Sedulur lirik adalah Aukey Power Bank 2 Port 2A 16.000mAh Qualcomm Quick Charge dan Aukey Power Bank Slim 10.000mAh PB-XN10. Keduanya dibanderol dengan harga Rp329.000 dan Rp50.000.

5. Baseus

Baseus Online Store

Power bank terbaik 10000mAh yang akan kita bahas kali ini datang dari Baseus. Baseus adalah salah satu merek dari China yang kualitasnya tidak dapat dipandang sebelah mata. Banyak orang-orang yang menyukai produk-produk Baseus karena harganya yang murah namun tidak mengorbankan performa serta keawetan.

Kapasitas power bank yang ditawarkan oleh Baseus sangat beragam, mulai dari 10.000mAh hingga 30.000mAh. Fitur-fitur yang dibawa oleh power bank Baseus pun sangat bermacam-macam, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Sedulur. Beberapa fitur tersebut adalah Quick Charge, Power Delivery, dan juga pengisian daya nirkabel.

Power bank yang dapat Sedulur pilih adalah Baseus Power Bank Adaman 20.000mAh dan Baseus Power Bank Bipow 20.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp217.500 dan Rp220.000.

BACA JUGA: Pengertian Fisika Kuantum Beserta Fakta-Fakta Menariknya

6. Xiaomi

Xiaomi menjadi salah satu merk power bank fast charging terbaik di pasaran saat ini. Sebagai salah satu raksasa teknologi asal Negeri Tirai Bambu, Xiaomi juga turut merilis beberapa produk power bank yang kualitasnya tidak main-main. Dibalut dengan material aluminium, power bank keluaran Xiaomi sangat memancarkan kesan elegan dan kokoh saat dipegang.

Power bank keluaran Xiaomi juga didukung dengan fitur USB Smart-Control dan Chip Charging/Discharging. Dengan kedua teknologi tersebut, rangkaian chip yang terdapat pada power bank akan senantiasa terlindungi, begitu juga dengan smartphone kita. Power bank dengan desain khas Xiaomi ini tersedia dalam kapasitas 5.000mAh, 10.000mAh, dan 15.000mAh.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih adalah Xiaomi Power Bank Portable USB Type C 10.000mAh dan Xiaomi Fast Charge Power Bank 3. Keduanya dihargai masing-masing pada nominal Rp159.000 dan Rp219.780.

7. Usams

Pinterest

Kebingungan memilih power bank wireless terbaik? Power bank dari Usams sepertinya bisa menjadi jawaban untuk Sedulur.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Usams adalah Power Bank Usams PB59 30.000mAh dan Power Bank Usams PB56 Fast Charging. Keduanya dibanderol dengan harga Rp675.000 dan Rp189.000.

8. Kivee

Apabila Sedulur sedang mencari merek power bank terbaik yang tidak terlalu mahal, maka Kivee adalah solusinya. Nama Kivee memang mungkin jarang terdengar di telinga, ya. Namun, hal tersebut bukan berarti kualitas produk besutan Kivee kalah dengan yang lain.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Kivee adalah Power Bank Kivee 10.000mAh Fast Charging dan Power Bank Kivee PT208D 20.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp137.875 dan Rp315.000.

9. Grotic

Pinterest

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Grotic adalah Grotic Power Bank 24.000mAh Fast Charging dan Grotic Power Bank 12.000mAh Dual Input. Keduanya dibanderol dengan harga Rp200.000 dan Rp139.000.

10. Robot

Salah satu rekomendasi power bank terbaik tahun ini datang dari merek Robot. Produsen berbagai aksesoris smartphone tersebut memang layak untuk berada dalam daftar ini. Bagaimana tidak, Robot mampu menciptakan sederet aksesoris smartphone dengan mutu tinggi dan juga harga yang relatif sangat murah. Robot pun tidak mau ketinggalan produsen lain dalam berinovasi di sektor power bank.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Robot adalah Power Bank Robot 10.000mAh dan Power Bank Robot RT170 10.000mAh Dual Input and Output. Keduanya dibanderol dengan harga Rp95.000 dan Rp30.000.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik 2022 Beserta Harganya  

11. Remax

power bank terbaik
Plaza Kamera

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Remax adalah Remax RPP-20 15.000mAh Power Bank dan Remax RPP-145 10.000mAh Power Bank. Keduanya dibanderol dengan harga Rp379.000 dan Rp448.800.

12. Delcell

Walaupun masih jarang terdengar, namun produk-produk Delcell ternyata sudah turut meramaikan pasar aksesoris smartphone di Indonesia. Power bank pun menjadi salah satu produk andalan Delcell, dimana ia telah mengeluarkan sederet seri power bank dengan berbagai macam fitur.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Delcell adalah Delcell Power Bank Magnum 10.000mAh dan Delcell Power Bank Mega 21.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp109.700 dan Rp250.000.

13. Vivan

MDP IT

Siapa yang tak kenal dengan salah satu produsen aksesoris smartphone Vivan. Vivan menjadi salah satu yang tersukses di antara para kompetitornya. Hal tersebut dikarenakan Vivan mampu menawarkan produk unggulan namun dengan harga miring. Seperti power bank-nya, Vivan memberikan segudang fitur ke dalam perangkat tersebut, seperti fast charging, fitur keamanan tambahan, layar indikator LED, dan lain sebagainya.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Vivan adalah Vivan VPB-B60 57.000mAh dan Vivan VPB-X10 10.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp555.000 dan Rp182.000.

14. Hippo

Merek Hippo memang telah lama berlalu lalang di pasar aksesoris smartphone Indonesia. Hippo menjadi salah satu yang paling diminati masyarakat, terutama karena harga-harga produknya yang masih masuk akal. Berbagai macam kelebihan power bank Hippo juga menjadi salah satu daya tariknya, seperti Smart Detect Charging. Fitur tersebut ternyata mampu untuk mendeteksi secara otomatis kebutuhan daya perangkat kita, dan dapat melindungi dari risiko aliran daya power bank yang bocor.

Beberapa power bank terbaik yang dapat Sedulur pilih dari merek Hippo adalah Hippo Power Bank ILO D2 20.000mAh Smart Detect Charging dan Hippo Power Bank ILO V1 10.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp209.000 dan Rp149.000.

15. RAVPower

Pinterest

RAVPower menjadi merek power bank terbaik tahun ini yang patut untuk diacungi jempol. Pasalnya, walaupun nama merek tersebut agak jarang terdengar, namun diam-diam RAVPower memiliki sederet produk aksesoris smartphone dengan kualitas tinggi. Sama halnya power bank yang dirilis oleh produsen tersebut.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek RAVPower adalah RAVPower RP-PB172 20.000mAh dan RAVPower RP-PB195. Keduanya dibanderol dengan harga Rp389.999 dan Rp226.000.

BACA JUGA: Procurement adalah: Pengertian, Jenis, Proses & Tahapannya

16. Vyatta

Salah satu raja aksesoris smartphone tanah air adalah Vyatta. Apabila Sedulur pernah ke toko aksesoris, pasti Sedulur akan menjumpai merek ini dengan bermacam-macam produk andalannya. Untuk power bank sendiri, Vyatta memiliki sederet seri yang dapat dijadikan pilihan Sedulur.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Vyatta adalah Vyatta Ultra Mini Power Bank 5.000mAh dan Vyatta Ultra Slim X Power Bank. Keduanya dibanderol dengan harga Rp341.000 dan Rp205.000.

17. Orico

Pinterest

Sedulur tentunya sudah tidak asing lagi dengan merek Orico. Ya, Orico merupakan salah satu merek aksesoris smartphone yang sering mengadakan promo di beberapa marketplace online Indonesia. Promo-promo tersebut juga mencakup produk power bank terbaik, loh!

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Orico adalah Orico Power Bank LD25 2.500mAh dan Orico Power Bank K10000 10.00mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp110.600 dan Rp265.000.

18. Recci

Walaupun masih jarang terdengar, namun produk-produk Recci ternyata sudah turut meramaikan pasar aksesoris smartphone di Indonesia. Power bank pun menjadi salah satu produk andalan Recci, dimana ia telah mengeluarkan sederet seri power bank dengan berbagai macam fitur. Kualitas dan juga performa power bank terbaik Recci tidak dapat dipandang sebelah mata, nih.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Recci adalah Recci Power Bank RPB-N02 10.000mAh dan Recci Power Bank RPB-P01 10.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp200.000 dan Rp299.000.

19. Philips

power bank terbaik
Philips Indonesia

Sedulur tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu produsen perangkat elektronik Philips. Ya, Philips ternyata sudah sejak beberapa waktu yang lalu melebarkan sayapnya ke ranah aksesoris smartphone, seperti power bank terbaik.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Philips adalah Philips DLP6712N Power Bank 10.000mAh dan Philips DLP6101 Power Bank 10.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp318.400 dan Rp119.900.

20. Joyseus

RAVPower menjadi merek power bank terbaik tahun ini yang patut untuk ditengok lebih dalam lagi. Pasalnya, walaupun nama merek tersebut agak jarang terdengar, dan bahkan mirip seperti nama merek lain yaitu Baseus, namun diam-diam Joyseus memiliki sederet produk power bank dengan kualitas tinggi.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Joyseus adalah Joyseus JP67 Power Bank 10.000mAh dan Joyseus JP62 Power Bank 10.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp173.000 dan Rp127.000.

BACA JUGA: Daftar Harga Air Mineral Kemasan dan Refill Galon Terbaru 2022

21. Samsung

Pinterest

Sedulur pastinya sudah tidak asing lagi dengan merek Samsung. Raksasa teknologi dari Korea Selatan tersebut telah merajai penjualan smartphone di dunia dalam beberapa tahun ke belakang ini. Untuk melengkapi kenyamanan para pengguna setia Samsung, pabrikan tersebut juga merilis sederet power bank berkualitas dengan harga yang masih masuk akal.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Samsung adalah Samsung Fast Charging Power Bank 10.000mAh dan Samsung Fast Charge Battery Pack. Keduanya dibanderol dengan harga Rp250.000 dan Rp299.000.

22. MOFIT

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek MOFIT adalah Power Bank MOFIT M28PRO 20.000mAh dan Power Bank MOFIT M22PRO 10.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp250.900 dan Rp194.000.

23. Basike

Pinterest

Merek Basike memang telah lama berlalu lalang di pasar aksesoris smartphone Indonesia. Basike menjadi salah satu yang paling diminati masyarakat, terutama karena harga-harga produknya yang sangat murah. 

Basike pun mengeluarkan power bank sebagai salah satu produk andalannya. Berbagai macam kelebihan power bank Basike juga menjadi salah satu daya tariknya, seperti teknologi fast charging yang mempercepat isi daya perangkat Sedulur.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Basike adalah Basike Power Bank 10.000mAh dan Basike Power Bank 20.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp99.000 dan Rp134.100.

24. Mophie

Salah satu rekomendasi power bank terbaik tahun 2022 datang dari Mophie. Mophie tergolong menjadi salah satu merek yang unik karena menawarkan beberapa produk power bank dengan kualitas tinggi, awet, serta bergaransi panjang. Walaupun memang harganya mahal, tetapi sangat setimpal dengan apa yang Sedulur dapatkan nantinya apabila memutuskan untuk memboyong power bank Mophie ke rumah.

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Mophie adalah Mophie PowerStation XL 10.000mAh dan Mophie PowerStation XXL 20.000mAh. Keduanya dibanderol dengan harga Rp1.049.000 dan Rp1.200.000.

25. Oppo

Pinterest

Sebelumnya kita telah membahas rekomendasi power bank terbaik dari Samsung. Nah, salah satu produsen smartphone berikut ini juga tidak ingin ketinggalan, nih Sedulur. Oppo ternyata juga punya power bank juga, loh!

Beberapa power bank yang dapat Sedulur pilih dari merek Oppo adalah Oppo Power Bank 10.00mAh dan Oppo Find X Power Bank Premium. Keduanya dibanderol dengan harga Rp524.000 dan Rp404.000.

Nah Sedulur, itulah informasi singkat mengenai 25 rekomendasi power bank terbaik yang dapat Sedulur pilih. Terdapat beberap merek yang telah dibahas di atas, mulai dari ACMIC, Anker, Uneed, Aukey, Baseus, Xiaomi, Usams, Kivee, Grotic, Robot, Remax, Delcell, Vivan, Hippo, RAVPower, Vyatta, Orico, dan lain sebagainya.

Sedulur dapat menyesuaikan power bank dengan kebutuhan dan juga kantong. Pastikan memilih power bank yang berkualitas. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Sedulur, ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.