Sedulur mungkin akrab dengan istilah pijat plus, namun apa makna sebenarnya dari kalimat tersebut? Meskipun kita bisa mengerti konotasinya sering diidentikan dengan Pekerja Seks Komersil (PSK) dan bertendensi negatif, kita harus mengetahui apa sebenarnya makna dari kalimat tersebut.

Berikut ini akan dijelaskan apa sebenarnya istilah twitter pijat plus yang belakangan rampai dibicarakan di jagat Twitter. Selain itu, akan jelaskan juga seperti apa saja istilah yang berkeliaran diperbincangkan di Twitter. Yuk, mari kita mulai dengan istilah pijat ini terlebih dahulu.

BACA JUGA: Konsumen Video Chat Sex (VCS) Bisa Dipidana? Cek Di sini!

Apa itu Pijat Plus Plus?

pijat plus
alodokter

Sederhananya, pijat ini dapat diartikan sebagai aktivitas memijat seluruh tubuh dari ujung kali sampai ujung kepala. Dengan layanan tambahan di luar aktivitas pijat. Kata plus plus tersebut merujuk pada layanan tambahan yang diberikan luar aktivitas pijat yang diberikan pemijat kepada pelanggan.

Dari hal ini, pijat plus plus identik dengan hal prostitusi. Bahkan beberapa ada yang berpendapat bahwa aktivitas pijat ini adalah komersialisasi dan sebuah aktivitas melegalkan praktek prostitusi. Persoalan ini tentu saja sangat mungkin diperdebatkan. Mengingat layanan ini hinggat sekarang masih dibuka dan banyak yang menggunakannya.

Hingga setiap dari kita yang berada di wilayah masing-masing, mengetahui tempat yang menyediakan layanan ini. Seperti contoh daftar hotel di Jogja yang ada pijat plus, kota Bandung yang menyediakan layanan pijat dan banyak daerah lainnya. Lantas seperti istilah pijat plus plus itu apa yang ramai diperbincangkan? Yuk, mari langsung kita simak daftarnya di bawah ini.

BACA JUGA: 8 Fakta & Arti Sugar Daddy dan Sugar Baby, yang Sempat Viral

Daftar Istilah

cnnindonesia
  1. Pijat + : aktivitas memijat dengan layanan di luar proses memijat tubuh.
  2. Terapis: Orang yang bekerja dengan melakukan pijat baik bekerja secara individu maupun bekerja di Panti Pijat (PP).
  3. Petik Mangga (PM)
  4. Mandi Kucing (MK)
  5. Rimming
  6. Teh Celup
  7. Isi Slot/Avail
  8. Nocan (Nomor Cantik): kode meminta nomor kontak terapis.
  9. RO (Repeat Order): memakai jasa terapis yang sama untuk kedua kalinya atau lebih.
  10. CIM (Cum In Mouth)
  11. Hand Job (HJ)
  12. FR (Field Report)
  13. Pijat Refleks:
  14. Topless
  15. MMC (Mimi Cucu)
  16. BM (Body Massage)

Melihat dari istilah yang dijelaskan di atas saja, pikiran kita akan berasosiasi pada tindakan dewasa yagn merujuk pada hal yang berbau seksual. Wajar belaka jika kegiatan pijat ini sangat diidentikan dengan para pekerja seks komersial, dengan cara kerja yang lebih legal dan dapat diterima tanpa harus merisaukan atau membuat kehobohan di kalangan masyarakat.

Daftar di atas merupakan istilah yang digunakan untuk merujuk kegiatan pijat plus. Semoga penjelasan dalam artikel di atas bisa memberikan pemahaman kepada Sedulur agar mengetahuinya. Dan agar terlepas dari jebakan saat ada yang menawarkannya menggunakan istilah yang tidak Sedulur kenal.