Mimpi seringkali disebut sebagai bunga tidur. Namun tak jarang pula, banyak orang yang menganggap bahwa mimpi juga memiliki arti yang tersembunyi. Termasuk soal mimpi berhubungan badan dengan suami artinya apa ya kira-kira?

Meski tak terlalu mengejutkan, namun jika Sedulur mendapatkan mimpi berhubungan badan dengan suami tak dipungkiri akan diliputi oleh rasa penasaran. Kira-kira apa saja sih tafsir mimpi terkait hal ini? Sedulur bisa simak penjelasan berikut ini.

1. Mimpi berhubungan badan dengan suami menurut Islam

mimpi berhubungan badan dengan suami artinya
Unsplash

Mimpi seringkali menjadi hal yang dianggap bisa ditafsirkan. Sebab tak jarang, mimpi dianggap memiliki makna sembunyi.

Namun, mimpi berhubungan badan menurut Islam ternyata hingga saat ini belum diketahui maknanya. Berdasarkan Tafsir Mimpi Atabah karya Imam Ibnu Sirin, sebenarnya tak semua mimpi dapat diartikan.

Sehingga jika Sedulur penasaran mimpi berhubungan badan dengan suami artinya apa menurut Islam, hingga saat ini belum ada penjelasan mengenai hal tersebut.

Saat mendapatkan mimpi, tentu  kita akan mendapatkan mimpi baik dan mimpi buruk. Mimpi baik dipercaya datangnya dari Allah, sementara mimpi buruk datang dari setan.

Oleh karena itu, menurut para ahli ta’bir, mimpi dibedakan menjadi tiga. Yakni mimpi yang tampak menggembirakan, mimpi dari setan yang bersifat batil, dan mimpi karena keinginan nafsu akibat dari pikiran manusia.

BACA JUGA: 8 Jenis Pelumas Seks yang Aman Digunakan & Tips Memilihnya

2. Mimpi berhubungan badan dengan suami artinya?

Unsplash

Mimpi dengan suami sendiri tentu bukanlah hal yang aneh. Toh memang sudah menjadi pasangan sah, berhubungan intim dengan suami di kehidupan nyata pun bukanlah hal yang tabu.

Namun mimpi berhubungan badan dengan suami artinya kira-kira apa ya? Bagi wanita yang sudah menikah, mimpi berhubungan badan dengan suami bisa berarti baik. Dalam primbon dipercaya arti mimpi ini merupakan pertanda akan datangnya sebuah kabar baik.

Sementara mimpi berhubungan badan dengan suami bagi wanita lajang bisa juga berarti baik. Sedulur bak mendapatkan pertanda bahwa segala urusan yang dilakukan akan diberikan kelancaran dan keberhasilan.

3. Mimpi berhubungan badan dengan suami saat hamil

mimpi berhubungan badan dengan suami artinya
Unsplash

Saat Sedulur mendapatkan mimpi berhubungan badan dengan suami saat hamil, Sedulur mungkin akan berpikir bahwa ini adalah efek dari berkurangnya kuantitas berhubungan badan bersama pasangan. Bersamaan dengan usia kandungan yang semakin besar.

Namun makna dari mimpi sama sekali berbeda dengan hal tersebut. Saat bermimpi berhubungan intim dengan suami saat hamil, Sedulur patut bersyukur. Sebab hal ini biasanya menjadi pertanda bahwa Sedulur akan mendapatkan kemudahan dan kelancaran saat proses melahirkan tiba.

BACA JUGA: 12 Penyakit Menular Seksual: Ciri, Penyebab & Pengobatannya

4. Mimpi berhubungan badan dengan suami orang artinya:

Unsplash

Bermimpi berhubungan badan dengan suami atau sendiri mungkin tak akan terlalu mengejutkan. Namun, bagaimana jika Sedulur malah bermimpi melakukan hubungan badan dengan suami orang lain? Kira-kira apa ya artinya?

Mimpi ditafsirkan karena mungkin Sedulur memiliki rasa suka dengan suami orang lain. Kemunculan mimpi ini juga bisa karena Sedulur penasaran dengan kehidupan seks pasangan lain. Dan tafsir terakhir, Sedulur bermimpi hal ini juga bisa karena ingin mendapatkan kehangatan dari pasangan.

Apapun arti mimpi Sedulur, jangan sampai berpikiran untuk mewujudkannya ya. Karena jika dilakukan, maka Sedulur akan dianggap melakukan perselingkuhan dan merusak hubungan pasangan lain.

5. Mimpi berhubungan badan dengan orang yang tidak dikenal

Unsplash

Saat mendapatkan mimpi ini, mungkin kamu akan bertanya-tanya apakah kamu sedang memikirkan orang tersebut hingga memimpikannya. Atau dia orang yang sebenarnya dikenal tapi kamu lupa?

Menurut Loewenberg, seorang ahli tafsir mimpi, seperti dikutip dari Parapuan, hal ini disebut dengan “mimpi pecinta misteri”. Bukan berarti Sedulur sedang memikirkan orang lain atau memiliki hasrat seksual dengan orang yang tak dikenal. Melainkan lebih dari itu, ada makna-makna simbolis dari mimpi ini.

Mimpi berhubungan seks dengan pria yang tak dikenal ada kaitannya tentang pesan untuk mengambil peran atau sikap yang lebih tegas. Sementera bermimpi berhubungan intim dengan wanita tak dikenal adalah menggambarkan ciri khas sebagai wanita yang penuh belas kasih, sensitif, dan keibuan.

BACA JUGA: 12 Fakta Jang Ki Yong, Aktor Tampan Adegan Seksi di Atas Kasur

6. Arti mimpi berhubungan badan dengan orang yang dikenal

Unsplash

Sedulur mungkin akan kaget jika tiba-tiba mendapatkan mimpi melakukan hubungan seksual dengan orang yang dikenal. Sedulur tak lagi mempertanyakan mimpi berhubungan badan dengan suami artinya, namun juga apa arti mimpi berhubungan intim dengan orang yang dikenal selain suami.

Untuk mengetahui tafsir mimpi ini, kali ini Sedulur bisa simak poin-poin berikut ini:

Mimpi berhubungan badan dengan rekan kerja yang dikenal

Mimpi ini tak selalu memiliki arti atau tafsir yang kamu takutkan. Jangan khawatir, jika kamu bermimpi dengan rekan kerja yang dikenal, Sedulur akan jadi pribadi yang lebih tegas dan berwibawa. Tak selamanya meruhgikan kan?

Namun selain itu, mimpi ini juga memiliki arti bahwa ada sesuatu dalam diri orang tersebut yang kamu inginkan. Entah itu sifat atau materi.

Mimpi berhubungan dengan mantan pacar

Saat Sedulur mendapatkan mimpi ini, maka harus mulai berhati-hati. Sebab mimpi ini menandakan bahwa Sedulur sedang mengalami masalah dengan pasangan saat ini. Selain itu, artinya Sedulur sedang tak bergairah dengan pasangan, dan malah tergoda kembali dengan orang yang datang dari masa lalu.

Mimpi bercinta dengan teman

Saat Sedulur mendapatkan mimpi ini, mungkin akan sedikit merasa canggung dengan mimpi yang sudah hadir dalam tidur Sedulur. Mimpi ini dipercaya memiliki makna bahwa Sedulur ingin suatu karakter ada dalam diri temen Sedulur.

7. Mimpi berhubungan badan dengan pacar

Unsplash

Jika Sedulur masih berada dalam tahap hubungan pacaran, maka mimpi berhubungan badan dengan pacar artinya bisa cukup banyak muncul. Mimpi ini dipercaya memiliki tafsir bahwa Sedulur dan pasangan sedang berada dalam fase indah dalam masa-masa menjalin hubungan. Serasa dunia milik berdua!

Itu dua sejumlah tafsir mimpi mimpi berhubungan badan dengan suami artinya. Meski tafsir-tafsir banyak dijabarkan, bukan berarti Sedulur bisa mempercayai sepenuhnya lho. Pasti akan tetap ada mimpi yang tak memiliki makna atau tafsir apapun. Sebab mimpi terkadang hanyalah sebuah bunga tidur yang tak memiliki makna sekali. Namun ada pula tafsir mimpi yang selama ini disebutkan mempunya makna. Sedulur tinggal memilih mana yang bisa dipercaya.

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.
 
Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah.