Melakukan hubungan intim yang baik dapat membuat Sedulur dan pasangan semakin harmonis dalam berhubungan. Selain itu, fakta ilmiah telah membuktikan bawah melakukan hubungan secara intim bukan persoalan menyalurkan hawa nafsu saja, namun juga berkaitan dengan kesehatan fisik dan mental.

Syarat yang perlu Sedulur pahami yaitu melakukan hubungan intim dengan baik dan benar. Untuk itu, berikut ini adalah tips yang bisa Sedulur terapkan dan perlu diketahui agar bisa terus bergairah dalam berhubungan dengan pasangan Sedulur. Yuk, mari langsung simak pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Ketahui Tanda Orgasme Pada Wanita, Puncak Kepuasan di Akhir

1. Kompromi terkait hubungan intim yang baik

hubungan intim
lifepack

Hal pertama ini penting, agar Sedulur dan pasangan mengetahui daerah sensitif seksual. Ketika Sedulur dan pasangan mengetahui apa yang disukai dan daerah yang bisa memberi stimulus secara seksual akan memudahkan Sedulur dan pasangan dalam melakukan hubungan intim.

Kompromi dan berbincang juga merupakan hal yang baik sebagai cara berhubungan intim yang tidak mengakibatkan kehamilan. Melakukan hubungan intim dengan kehamilan merupakan dua hal yang berbeda, dan Sedulur perlu menegaskan perihal segalanya dengan pasangan. Terkait apa yang boleh dan tidak, keduanya harus bisa mencapai kesepakatan yang sesuai.

2. Bisa menggunakan pelumas

okezone

Selalu ada manfaat dan kerugian sering berhubungan intim, tentu saja hal ini berbeda-beda untuk setiap pasangan. Tidak semua alat vital perempuan dapat menghasilkan pelumas alami dengan baik. Banyak faktor yang memengaruhi hal tersebut, dan juga terdapat beberapa cara untuk mengatasinya.

Salah satunya dengan menggunakan pelumas buatan yang aman dan terpercaya. Hal ini bisa digunakan untuk tetap mendapatkan kenyamanan dengan pasangan. Pelumas adalah hal penting pada urusan ranjang, bahkan membantu mengurangi rasa sakit saat penetrasi. Jika terjadi hal yang tidak diketahui, sudah seharusnya Sedulur berkonsultasi kepada ahlinya.

Cairan vagina sebetulnya akan muncul tergantung bagaimana rangsangan itu dihasilkan. Jika tidak muncul, mungkin itu akibat kurangnya foreplay atau rendahnya gairah seksual. Agar tidak mengecewakan pasangan apa salahnya menggunakan pelumas, daripada harus menahan rasa sakit dan menghasilkan orgasme palsu.

Selain itu, dengan memakai pelumas, penetrasi juga akan lebih nikmat dan menyenangkan bagi Sedulur dan pasangan. Tentu saja selalu ada dampak positif dan negatif terlalu sering berhubungan intim, berkaitan dengan dampak memang tidak dapat dihindari, namun kita bisa meminimalisirnya dan memperkirakannya.

3. Senam alat vital bersama

hubungan intim
hellosehat

Hal ini berkaitan dengan ketahanan saat melakukan hubungan. Untuk memperkuat fisik agar dapat memiliki ketahanan yang baik. Banyak pasangan yang bertanya hubungan intim sebaiknya seminggu berapa kali sehari. Untuk menjawab hal ini, tentu saja dikembalikan kepada ketahanan masing-masing.

Agar bisa sering dilakukan dengan ketahanan yang tinggi, tentu saja dibutuhkan kekuatan fisik terutama pada alat vital. Untuk itu, Sedulur bisa melakukan senam alat vital bersama-sama dengan pasangan. Hal ini tentu saja merupakan usaha untuk mewujudkan hubungan yang baik dan sehat.

Jika merasa otot vagina mulai kendur atau juga orgasme yang terlalu cepat, senam kegel bisa dilakukan bersama pasangan. Senam kegel dapat membantu alat vital pria mencapai orgasme dalam waktu yang lama. Tentu hal ini bisa memberikan ketahanan yang lama juga.

Untuk wanita, bisa dibantu pasangannya agar dapat menopang panggul saat melakukan senam kegel. Sederhananya, senam kegel merupakan senam bagi alat vital untuk mendapatkan ketahanan dalam melakukan hubungan intim.

4. Melakukan sesuatu yang berbeda

suara

Memiliki seks yang sehat, bagi fisik dan psikis, bisa dilakukan tanpa harus dilakukan secara monoton. Baik itu dari gaya, proses, atau lokasi bercinta. Untuk menambah keintiman dalam melakukan hubungan, sekaligus mengurangi rasa jenuh, Sedulur bisa melakukan beberapa hal yang berbeda. Contohnya melakukan posisi seks yang tidak biasa dilakukan.

Sedulur bisa mencoba beberapa gaya hubungan intim baru dan berbeda, atau juga menggunakan sesuatu untuk membangun suasana yang menggairahkan satu sama lain. Jika Sedulur tinggal mandiri di rumah sendiri, Sedulur bisa mencobanya di tempat lain, seperti di ruang tengah, dapur atau bahkan di halaman belakang. Hubungan bisa dilakukan di tempat mana pun, asal privasi terjamin dan terjaga.

Atau, Sedulur dengan pasangan bisa melihat gambar hubungan intim atau menonton gambar hubungan intim, video hubungan intim, sebagai referensi dan juga untuk merangsang melakukan hubungan. Banyak cara yang sebenarnya bisa Sedulur lakukan bersama pasangan terkait hal ini.

BACA JUGA: Ranitidine: Kenali Pemakaian, Manfaat dan Efek Sampingnya

5. Mengingat perasaan terhadap pasangan

hubungan intim
lifepack

Sedulur harus mengingat perasaan Sedulur terhadap pasangan saat melakukan hubungan intim. Hal ini diperlukan agar Sedulur memiliki perasaan yang sehat dan tetap fokus dalam melakukan hubungan intim. Ketika melakukan hubungan intim, dan Sedulur mengingat perasaan Sedulur terhadap pasangan, hal ini akan baik terhadap hubungan yang dilakukan.

Hubungan emosional akan tercipta lebih baik, dan kualitas hubungan juga menjadi lebih dalam dan lebih beragam. Selain itu, Sedulur juga bisa lebih fokus dalam komitmen terhadap satu sama lain. Rasakan kenikmatan yang didapatkan, agar hubungan intim bisa terjalin dengan baik dan berdampak baik pada perasaan Sedulur dan pasangan.

6. Olahraga bersama

klikdokter

Sedulur bisa menerapkan tips satu ini. Agar hubungan Sedulur bisa tetap rutin, tentu saja dibutuhkan ketahanan fisik yang baik. Banyak pertanyaan yang menanyakan hubungan intim sebaiknya seminggu berapa kali? Perihal ini, tentu saja dikembalikan lagi kepada ketahanan fisik masing-masing.

Ketika fisiknya lebih baik, tentu jumlah kegiatan berhubungan bisa dilakukan sebanyak mungkin. Untuk mendapatkan ketahanan fisik, Sedulur dan pasangan harus melakukan olahraga. Disarankan, olahraga yang bisa Sedulur lakukan adalah olahraga yang bisa dengan mudah dilakukan. Seperti olahraga lari, berenang, dan bersepeda.

Sedulur bisa melakukan olahraga di atas bersama-sama dengan pasangan. Olahraga di atas juga merupakan olahraga yang bisa memperbaiki kekuatan fisik Sedulur. Terlebih jika Sedulur melakukan olahraga bersama pasangan, Sedulur bisa menyemangati satu sama lain agar lebih sehat dan lebih kuat lagi.

Sekian penjelasan terkait hubungan intim dengan pasangan. Semoga penjelasan di atas bisa memberikan pengetahuan bagi Sedulur dan bisa membuat Sedulur lebih harmonis lagi dengan pasangan, terutama urusan ranjang. Jangan sampai perihal berhubungan bisa menimbulkan masalah yang tidak diperlukan.

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.

Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah.