cara membesarkan penis

Tak sedikit pria yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran alat vital atau penisnya. Pada akhirnya, cara membesarkan penis menjadi salah satu hal yang banyak dicari. Tentu saja hal ini dilakukan demi bisa tampil lebih jantan dan gagah, terutama pada saat berhubungan intim.

Bisa dibilang ada beberapa cara membesarkan penis secara alami maupun dengan bantuan medis. Namun tidak perlu khawatir, ada beberapa cara yang akan dijelaskan di bawah ini aman kok untuk dicoba di rumah.

Lalu bagaimana cara membesarkan penis yang aman untuk dilakukan? Langsung saja simak beberapa metode yang ada di bawah ini.

BACA JUGA: Konsumen Video Chat Sex (VCS) Bisa Dipidana? Cek Di sini!

1. Melakukan peregangan

cara membesarkan penis secara alami
pexels

Cara membesarkan penis alami yang pertama adalah dengan peregangan. Selain alami, cara ini juga terbilang aman dan mudah dilakukan. Dilansir dari Healthline, peregangan mampu membuat pria merasa percaya diri dengan ukuran alat vitalnya. Berikut ini latihan peregangan yang bisa Sedulur coba.

Persiapan peregangan:

  1. Lakukan latihan peregangan ini hanya pada saat penis sedang lembek atau lemas
  2. Jika menyebabkan nyeri atau rasa tidak nyaman, hentikan latihan peregangan ini
  3. Sedulur bisa berdiri di dinding atau duduk di meja saat melakukannya
  4. Untuk menghindari cedera, lakukan latihan ini hanya sekali hingga dua kali sehari
  5. Jika ingin melakukan latihan ini lebih lama atau lebih sering lagi, konsultasikan dulu dengan dokter spesialis

Peregangan penis tahap pertama:

  1. Pertama-tama, pegang kepala penis
  2. Tarik penis ke atas, dan regangkan selama kurang lebih 10 detik
  3. Tarik penis ke arah kiri selama 10 detik lagi, lalu ke kanan, dan tahan lagi 10 detik
  4. Ulangi langkah tersebut satu sampai dua kali sehari selama sekitar 2 hingga 5 menit

Peregangan penis tahap kedua:

  1. Letakkan jari telunjuk dan ibu jari, sehingga membentuk semacam huruf O
  2. Tempatkan gerakan bentuk O tersebut di pangkal penis
  3. Kecilkan lingkaran O tersebut seiring mengurut ke arah depan dan beri tekanan ringan pada batang penis
  4. Gerakkan jari dan ibu jari ke arah kepala penis secara perlahan, sampai mencapai ujungnya. Apabila terasa nyeri, kurangi tekanan
  5. Ulangi metode ini sekali sehari selama sekitar 20 sampai 30 menit

2. Peregangan dengan bantuan perangkat

cara membesarkan penis alami
pexels

Jika mencari cara orang arab memperbesar alat vital, maka bisa coba menggunakan bantuan perangkat. Perangkat yang dimaksud adalah pompa penis dan traksi. Bagi Sedulur yang ingin mencobanya, ikuti langkah-langkah berikut ini:

Pompa penis

  1. Letakkan penis di dalam perangkat berisi udara atau yang disebut sebagai pompa penis
  2. Gunakan mekanisme pompa yang menyedot udara keluar dari ruangan. Itu akan menarik darah ke penis dan menyebabkan ereksi
  3. Pasang penjepit atau cincin yang ada pada pompa ke penis Sedulur supaya tetap tegak sampai 30 menit. Selama waktu ini, aman untuk melakukan hubungan seksual
  4. Setelah 30 menit, lepaskan cincinnya

Perangkat traksi:

  1. Letakkan penis Sedulur ke ujung pangkal perangkat
  2. Pastikan kepala penis berada di dalam dua lekukan yang ujungnya berlawanan
  3. Kemudian kencangkan tabung silikon di sekitar batang penis
  4. Lalu pegang ujung tabung silikon di bagian bawah perangkat, dan tarik penis keluar secara perlahan. Jika mulai terasa sakit atau tidak nyaman, hentikan tarikan tersebut
  5. Biarkan penis dalam posisi meregang selama 4 sampai 6 jam dalam satu hari

3. Dengan jempol

cara alami membesarkan penis
pexels

Cara alami membesarkan penis yang selanjutnya adalah dengan mengandalkan ibu jari Sedulur. Teknik yang satu ini, bertujuan untuk meningkatkan kekerasan penis pada saat ereksi. Langsung saja, berikut ini langkah-langkah untuk melakukannya:

  1. Langkah pertama, tempatkan jempol dan telunjuk di bagian kepala penis
  2. Kemudian pegang batang penis dengan jari-jari yang lainnya
  3. Setelah itu, tarik kepala penis dengan lembut namun tegas ke arah bawah
  4. Sedulur bisa mengulangi gerakan tersebut dengan durasi sekitar 10 detik
  5. Lakukan metode ini satu sampai dua kali dalam sehari

4. Menggunakan minyak kayu putih

cara memperbesar alat vital pria dengan minyak kayu putih
pexels

Tentu saja Sedulur pernah mendengar jika minyak kayu putih bisa dimanfaatkan untuk membesarkan alat vital pria. Namun, apakah cara memperbesar alat vital pria dengan minyak kayu putih ini benar-benar efektif?

Sejauh ini, belum ada kajian yang secara khusus yang membahas teknik pembesaran penis dengan minyak kayu putih. Bahkan situs kesehatan Healthline juga menyatakan jika saat ini tidak ada produk minyak apapun di pasaran yang bisa memperbesar penis.

Namun ada beberapa orang yang mengaku bahwa minyak kayu putih cukup ampuh untuk memperbesar ukuran alat kelamin pria. Meskipun hal ini tidak terjadi secara permanen, namun tidak salahnya jika ingin mencoba.

Pasalnya, belum ada bukti ilmiah yang dapat menunjukan efek samping penggunaan minyak kayu putih yang dioleskan ke alat vital. Meskipun begitu, hal ini tidak disarankan karena minyak kayu putih bisa menimbulkan reaksi pada bagian kulit tertentu.

BACA JUGA: 11 Rekomendasi Kondom yang Paling Bagus & Bikin Lebih Intim

5. Menggunakan bawang merah dan minyak zaitun

cara memperbesar alat vital dengan bawang merah dan minyak zaitun
pexels

Beberapa waktu lalu, sempat gempar banyaknya orang yang mencoba cara memperbesar alat vital dengan bawang merah dan minyak zaitun. Namun sama halnya seperti minyak kayu putih, belum ada kajian ilmiah sejauh ini yang membuktikan khasiat bawang memperbesar penis secara alami.

Dengan mengoleskan bawang merah secara langsung ke area penis, justru berisiko menimbulkan bahaya yang serius bagi kesehatan kulit di bagian organ intim. Hal ini karena kulit penis termasuk bagian kulit yang sensitif.

Menurut laporan kasus yang diterbitkan dalam The British Media Journal menunjukkan bahwa mengoleskan bawang merah mentah di kulit bisa menyebabkan rasa terbakar pada kulit dan reaksi alergi berupa dermatitis kontak atau eksim. Bukan hanya itu, temuan dari riset yang dirilis dalam jurnal Dermatology Reports menunjukkan jika mengoleskan bawang merah mentah di kulit bisa memicu gatal-gatal atau biduran. Sedangkan untuk minyak zaitun juga tidak direkomendasikan karena tidak memiliki efek apapun bagi ukuran penis.

6. Teknik pemerahan penis

Teknik pemerahan
pexels

Tidak perlu khawatir, karena ada cara membesarkan penis dengan alami lain yang masih bisa Sedulur coba. Untuk cara yang satu ini biasa disebut dengan teknik jelging atau pemerahan penis. Untuk lebih jelasnya lagi, ikuti petunjuk sebagai berikut.

  1. Pertama, genggam dulu penis dengan ibu jari dan telunjuk
  2. Setelah itu, dorong ibu jari dan telunjuk dari pangkal penis menuju ke arah ujung kepala penis
  3. Ulangi gerakan tersebut selama beberapa kali
  4. Jika penis sudah merasa pegal atau nyeri, langsung hentikan

Banyak yang mengatakan jika teknik ini sangat efektif. Akan tetapi, teknik jelging ini juga berisiko menyebabkan penis sakit, iritasi, atau bahkan yang paling parah adalah cedera. Selain itu, belum ada bukti secara ilmiah yang membuktikan efektivitas dari jelqing dalam membesarkan penis pria.

7. Menggunakan krim dan suplemen

krim dan suplemen
pexels

Salah satu cara yang dilakukan oleh para pria membuat alat kelaminnya terlihat lebih besar, adalah menggunakan krim maupun suplemen oral. Jika tertarik dengan cara tersebut, pastikan memilih pembesar alat vital pria permanen terbaik alami.

Krim dan suplemen pembesar penis ini dipercaya mengandung mineral, vitamin, dan hormon yang mampu memperbesar ukuran penis. Namun, sampai saat ini belum ada bukti ilmiah yang benar-benar menunjukan efektivitas dari krim dan suplemen ini.

Alih-alih dapat membuat penis Sedulur menjadi semakin besar, obat pembesar penis tersebut justru berisiko menimbulkan beberapa efek samping yang berbahaya, misalnya saja seperti sildenafil yang berbahaya jika dikonsumsi oleh para penderita penyakit jantung.

Sementara untuk minyak ataupun krim pembesar penis, itu berpotensi menimbulkan reaksi alergi atau iritasi pada kulit penis Sedulur. Jadi sebelum menggunakannya, konsultasikan pada dokter terlebih dahulu ya.

8. Rutin berolahraga

olahraga
pexels

Dalam agama Islam, hukum memperbesar penis itu diperbolehkan, asal tidak menimbulkan bahaya bagi kesehatan. Salah satu cara memperbesar alat vital menurut agama islam dan yang sangat aman adalah dengan rutin berolahraga.

Dikutip dari Detik Health, perut yang buncit dan bergelambir itu akan membuat penis terlihat kecil. Mengatasi masalah tersebut, tentu saja Sedulur bisa mengurangi lemak perut dengan olahraga secara rutin.

Selain itu, konsumsi makanan berlemak seperti daging serta keju bisa menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah. Untuk itu, jika Sedulur ingin memiliki penis yang besar, maka harus rutin mengonsumsi buah dan sayur. Ini dilakukan dengan tujuan agar aliran darah ke kemaluan lancar.

Itulah beberapa cara membesarkan penis secara alami yang bisa dijelaskan pada kesempatan kali ini. Sebenarnya sampai saat ini, belum ada penelitian yang berhasil membuktikan adanya suatu cara yang benar-benar efektif dalam membersarkan ukuran alat vital pria.

Namun tidak ada salahnya bagi Sedulur untuk mencoba beberapa cara di atas. Perlu diingat, jika muncul efek samping ketika mencoba satu cara, langsung hentikan dan konsultasikan dengan dokter. Hal ini dilakukan agar tidak ada efek samping yang justru membawa masalah baru.