mie goreng instan yang enak

8. Indomie Soto Ayam

merek mie kuah pedas
Unsplash/Fran From 5 AM Ramen

Tak hanya kari, mi instan rasa soto dari merek Indomie juga jadi salah satu favorit. Perpaduan bumbunya sangat pas dan tidak pedas, sehingga cocok untuk dikonsumsi anak-anak. Mie Indomie Soto memiliki kuah yang lebih encer daripada mie kuah kari ayam, sehingga terasa lebih ringan dan pas sekali dikonsumsi dengan banyak topping.

Udalado Makaroni & Basreng

Jika Sedulur pecinta pedas, maka tak ada salahnya untuk mencoba taburan topping snack renyah yang punya rasa pedas khas Nusantara bernama Udalado. Dijamin perpaduan tekstur kriuk dan pedasnya akan membuat mie instan makin nikmat. Apalagi cita rasa Udalado yang kaya akan rempah dan pedas, akan menjadi perpaduan yang menarik ketika tercampur dengan kuah mie instan.

Sedulur bisa menemukan snack Udalado di warung dan toko kelontong terdekat, serta di SuperApp. Jangan khawatir, beli Udalado selalu ada promo spesial setiap saat yang bakal bikin jajan makin hemat. Menarik ‘kan?

9. Nissin Gekikara Ramen

Gekikara Ramen juga merupakan salah satu mi instan underrated yang tergolong enak. Salah satu variannya adalah Hot Mushroom ini. Mi kuah ini memiliki kuah dengan rasa kaldu jamur yang gurih dan sedikit pedas. Rasa pedasnya tergolong sopan dan tidak membuat Sedulur merasa kelojotan. Rasanya enak sekali disantap saat hujan. 

10. Bakmi Mewah

Bakmi Mewah Sambal Matah menjadi bakmi pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan topping sambal matah asli yang sangat cocok untuk pecinta rasa pedas. Berbagai komponen pada mie goreng instan ini, ada sambal matah, bawang goreng, potongan daging ayam, serta bumbu pelengkap.

Percampuran komponen-komponen itu membuat mie instan ini memiliki sensasi rasa pedas yang enak dan segar.

11. Sarimi Isi 2

Sarimi Goreng adalah salah satu merek mie instan terenak yang juga cukup populer di Indonesia. Kalau kamu mencari produk mie goreng instan dengan porsi jumbo atau mau masak 1 porsi untuk berdua, produk ini adalah pilihan yang cocok!

Sarimi Goreng memiliki rasa yang khas dan menggugah selera. Bumbu dan saus yang disertakan dalam kemasan memberikan cita rasa gurih yang enak dan cukup memuaskan.

Secara umum, Sarimi memiliki harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang bersahabat ini membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak kalangan masyarakat, terutama bagi mereka yang ingin menikmati makanan yang enak dan praktis tanpa menguras kantong.

12. Mie Sedaap Goreng

Salah satu merek mi instan yang disebut-sebut sebagai saingan Indomie adalah Mie Sedaap Goreng. Kriuk Mie Sedaap goreng begitu melimpah dan bumbunya juga lebih kuat. Beberapa orang lebih suka Mie Sedaap Goreng ketimbang merek Indomie karena teksturnya mienya lebih kenyal dan tebal.

Mie instan terenak ini juga biasanya mudah dikreasikan menjadi jenis makanan lain seperti magelangan, mie nyemek, hingga martabak mie.