mie goreng instan yang enak

Rekomendasi Mie Instan Terenak

Setelah mengetahui sejarah singkat mie instan di dunia, berikut ini deretan rekomendasi mie instan terenak di Indonesia.

1. Best Wok Mi Goreng

mie goreng instan yang enak
Unsplash/Joshua Ryder

Best Wok sempat viral beberapa waktu lalu karena rasanya disebut lebih enak, dari brand mie instan paling terkenal di dunia. Tak hanya direview oleh beberapa Youtuber dan artis, Best Wok juga berhasil masuk ke dalam daftar mie instan terenak versi Ramen Rater.

Pencapaian ini, tak lepas dari karakter rasa Best Wok. Mie goreng instan ini memiliki rasa mie goreng klasik. Perpaduan bumbu kecap manis, gurih, pedas, asin dan sedikit berminyak membuat Best Wok memiliki rasa yang kompleks dan enak.

2. Indomie Goreng

Salah satu mie instan yang wajib kamu coba adalah Indomie goreng. Indomie adalah salah satu merek mie instan terbesar di Indonesia. Ada banyak macam-macam mie instan aneka rasa yang bisa dicoba, salah satu yang paling direkomendasikan adalah varian originalnya. Malah, Indomie Goreng ini pernah dinobatkan sebagai salah satu mi instan paling enak di dunia.

Tekstur mi Indomie Goreng kenyal dan lembut. Pasalnya, bumbunya tidak terlalu medok, sehingga tidak bikin mual saat dimakan. Selain itu, ada tambahan kriuk di dalamnya yang bikin rasa mie goreng yang satu ini semakin enak.