mie goreng instan yang enak

3. Mie Gaga 100 Jalapeno

Freepik/Freepik

Masih dari merek mie instan pedas, Mie Goreng GAGA 100 Extra Pedas Jalapeno juga wajib kamu coba. Bumbu mie goreng ekstra pedas ini terbuat dari bahan berkualitas, sehingga pedasnya alami dan tidak membuat sakit tenggorokan.

Tekstur mienya kenyal dan keriting, mudah hancur saat dikunyah. Buat kamu yang suka makan mie pedas, kamu wajib coba mie GAGA yang satu ini.

4. Mie Sedaap Soto Koya

Produk ini merupakan pilihan tepat bagi Sedulur yang sering diburu waktu saat pagi hari. Selain memiliki rasa soto yang menyegarkan, mi instan ini juga dilengkapi dengan serbuk gurih untuk memperkaya rasa.

Setelah mengonsumsi produk ini, Sedulur pun akan bersemangat dan siap memulai hari. Mie instan terenak ini juga memberikan sensasi berbeda dengan kuah kentalnya yang istimewa.

5. Mie ABC Selera Pedas

Rekomendasi mie instan pedas lainnya yang wajib kamu coba adalah Mie ABC Selera Pedas Fried Nampol. Mie goreng yang satu ini memiliki cita rasa daging sapi bakar dengan sensasi cabai rawit super pedas.

Jika kamu suka makanan pedas, kamu wajib coba mie goreng ABC yang satu ini. Bukan cuma yang goreng, varian mie kuah pedas dari Mie ABC Selera Pedas juga banyak masuk rekomendasi.