kulkas 2 pintu dibawah 100 watt

Bagi Sedulur yang tengah mencari rekomendasi kulkas 2 pintu dibawah 100 watt, tentu Sedulur perlu mencarinya dengan cermat. Pasalnya, pertimbangan watt listrik perlu menjadi pertimbangan penting. Umum diketahui bahwa kulkas 2 pintu banyak membutuhkan listrik dengan watt yang besar.

Kami akan bahas beberapa rekomendasi kulkas 2 pintu dibawah 100 watt yang bisa jadi pilihan Sedulur. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari langsung kita simak rekomendasi kulkas 2 pintu yang dimaksud!

BACA JUGA: Cara Mudah Menghilangkan Bau Kulkas, Dijamin Ampuh!

1. Polytron Belleza 3 PRM 28 QN

kulkas 2 pintu dibawah 100 watt
Pinterest

Rekomendasi kulkas 2 pintu di bawa 100 watt pertama berasal dari Polytron. Polytron Belleza 3 PRM 28 QN memiliki desain yang mewah dan elegan. Kulkas dua pintu ini memiliki kapasitas yang bisa menampung  210 liter.

-->

Memiliki fitur photocatalytic deodorizer agar kulkas tidak apek dan bisa tetap menjaga kesegaran sayur, buah, makan, dan minuman yang ada di dalam kulkas. Kulkas Polytron ini dilengkapi dengan fitur 4D quick freezing dan teknologi EDGE lighting LED yang membuat pencahayaan tidak silau.

2. Polytron New Belleza Inverter

Kulkas 2 pintu dibawah 100 waat keda masih dari Polytron. Kulkas ini merupakan upgrade dari produk New Belleza 3. Kulkas yang dibanderol dengan harga Rp11 juta ini memiliki tipe pintu side by side atau tiga pintu.

Dengan kapasitas maksimal, kulkas ini mampu menampung bahan makanan sebanyak 550 liter. Konsumsi listriknya pun cukup kecil yaitu sekitar 150 watt. Berikut ini beberapa fitur yang bisa dinikmati seperti teknologi inverter, tropical cooling system hingga magic fresh room yang akan membuat makanan makin awet.

3. Polytron Belleza 2 PRM 21SLX

Kulkas rendah daya 2 pintu selanjutnya masih dari Polytron Belleza 2 PRM 21SLX yang memiliki kapasitas mencapai 210 liter. Kulkas ini sangat cocok untuk Sedulur yang sudah berkeluarga dan membutuhkan kulkas dengan kapasitas besar untuk menyimpan bahan makanan dan minuman.

Kulkas ini juga memiliki body yang ramping dengan desain yang elegan sangat cocok untuk rumah yang dengan ruangan tidak terlalu besar. Daya listriknya sendiri hanya membutuhkan 140 watt sehingga cukup hemat.

4. Sharp SJ-236ND-FW/FP/FB

Rekomendasi Kulkas dua pintu yang hemat daya listriknya selanjutnya adalah Sharp SJ-236ND-FW/FP/FB yang didukung dengan teknologi fan cooling agar kulkas dingin lebih merata di setiap bagiannya. Selain itu kulkas low watt 2 pintu ini dilengkapi dengan extra big freezer yang bisa efektif mendinginkan.

Extra big freezer tersebut dapat membekukan lebih banyak bahan makanan dengan ruang penyimpanan yang besar. Kulkas ini memiliki kapasitas 205 liter dan daya yang cukup hemat hanya membutuhkan 100 watt.

5. Sharp SJ-195MD-SR/SG

Masih dengan merk Sharp, untuk kulkas 2 pintu dibawah 100 watt ini, merupaka tipe kulkas Sharp yang satu ini memiliki ukuran sedang dengan penyimpanan berukuran 172 liter. Kulkas 2 pintu low watt ini telah dilengkapi dengan tempered glass di bagian pintu serta tray.

Selain itu, kulkas ini cukup hemat listrik karena hanya membutuhkan daya listrik sebesar 100 watt. Dijamin sangat cocok bagi Sedulur yang mencari rekomendasi kulkas terbaik dengan daya listrik yang hemat.

6. LG GN-B1855SQBB

kulkas 2 pintu dibawah 100 watt
Pexels

Kulkas LG ini hadir dengan teknologi moist balance crisper yang mampu menetralkan uap makanan sehingga makanan jadi lebih awet dan tahan lama. Adapun teknologi lain seperti smart inverter compressor dan penyaluran pipa pendingin yang merata.

Dengan smart inverter compressort tersebut dapat membuat penyaluran dingin di kulkas secara merata ke setiap sudut kulkas membuat kulkas ini semakin canggih dan menjadi pilihan yang cocok untuk Sedulur. Daya yang dipakai kulkas 2 pintu low watt ini hanya membutuhkan 70 watt saja.

7. Aqua AQR-D270

Sedulur pasti sudah tidak asing dengan kulkas satu ini. Kulkas bermerek Aqua yang hemat listrik hanya menggunakan daya 60 watt dan memiliki dua pintu. Dengan kemajuan teknologi, kulkas ini sudah didesain dengan teknologi nano ferrite dan anti bacteria yang membuat makanan awet.

Karena makanan akan terhindar dari kontaminasi bakteri. Kulkas low watt 2 pintu ini terbilang hemat ditambah dengan adanya fitur multi flow cooling system yang membuat kulkas mampu mempertahankan suhu dinginnya.

8. Aqua AQR-D260

Seperti kulkas Aqua dua pintu lainnya, seri Aqua AQR-D260 ini menawarkan beberapa fitur canggih. Kulkas low watt 2 pintu ini memiliki kapasitas 209 liter yang sudah dilengkapi teknologi full door insulation untuk pendinginan terbaik.

Alur suhu udara dingin yang merata ke semua area melalui teknologi multi air flow dan fitur anti bacteria dengan sistem nano ferit ganda untuk menghilangkan bakteri dengan cepat. Kulkas ini mengkonsumsi daya berkisar 105 watt. Walaupun dengan watt kecil, fiturnya dijamin lengkap.

9. LG GN-B200SQBB

Banyak kulkas LG yang menggunakan daya watt rendah, namun Sedulur tidak perlu meragukan lagi kualitas brand yang satu ini. Didukung dengan fitur terbaik seperti teknologi moist balance crisper untuk tingkat kelembaban yang optimal.

Kulkas LG ini mempunyai rak kokoh dari tempered glass yang bisa menahan berat sampai 150 kg. Kulkas ini juga memiliki kapasitas 225 liter dan 209 liter dengan daya 70 watt.

10. Sharp SJ-197ND-VP

Jika mencari kulkas 2 pintu harga 1 jutaan, mungkin akan sangat sulit ditemui. Pasalnya, kisaran harga tersebut hanya tersedia untuk kulkas satu pintu. Namun jangan khawatir, kulkas Sharp SJ-197ND-VP ini hanya mematok budget Rp 2 jutaan dengan banyak fitur menarik.

Beberapa keunggulan kulkas ini adalah sistem pendingin kipas, tegangan listrik rendah, lampu LED hingga layanan garansi resmi 1 tahun yang diberikan langsung oleh Sharp.

BACA JUGA: Tips Menyimpan Nasi di Kulkas agar Tidak Mudah Basi

11. AQUA AQR D239

Forbes

AQUA merupakan brand kulkas 2 pintu yang lebih ekonomis dibanding dengan merek lainnya. AQUA AQR D239 ini memiliki desain yang menarik yaitu motif bunga sakura. Dapat menjadi dekorasi interior Sedulur menjadi lebih nyaman dan ramah.

Selain ekonomis dengan harga Rp2,4 jutaan, kulkas ini juga hemat listrik dan dapat membuat rumahmu menampung bahan makanan yang banyak.

12. AQUA AQR D270

Setiap tipe dan jenis kulkas tentu saja memiliki perbedaan fitur dan juga harga. Untuk kulkas Aqua AQR D270 ini dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. Desain dan warna yang elegan dengan warna hitam metalik yang dapat memantulkan pancaran sinar cahaya.

Kelebihan dari kulkas satu ini adalah memiliki rak yang sangat elastis dan kuat serta juga rak yang mudah diatur sesuai kebutuhan bahan makanan.

13. Panasonic NR-BB278G-K Inverter Econavi

Beranjak ke kulkas 2 pintu dari Panasonic, produsen elektronik ini cukup rajin mengeluarkan banyak produk kulkasnya. Mulai dari yang 1 pintu, 3 pintu, pintu freezer di bawah, hingga banyak lagi. Salah satu kulkas dari Panasonic yang dilengkapi oleh teknologi terkini adalah Panasonic NR-BB278G-K Inverter Econavi.

Terdapat tiga fitur utama yang menjadi unggulan dari kulkas ini. Pertama, adanya Econavi yang dapat menekan penggunaan energi sehingga konsumsi biaya semakin minim. Kedua, fitur Ag Clean Meat Box yang dapat menyimpan bahan makanan segar agar tetap higienis dan bertahan lama.

14. Panasonic NR-209N

Rekomendasi kulkas Panasonic selanjutnya adalah NR-209N sebagai kulkas dua pintu yang paling laris dari Panasonic. Kulkas ini dibanderol dengan harga Rp2 jutaan. Kapasitas maksimal dari kulkas ini hingga 151 liter dengan dimensi 527 mm x 529 mm x 1.200 mm.

Kulkas ini membutuhkan daya listrik sebesar 80 watt dan telah dilengkapi dengan fitur eco-friendly yang bisa menghemat listrik hingga 26%. Selain itu, kulkas ini telah dilengkapi dengan teknologi DPR Compressor dan Fresh Clean.

15. Samsung RT29 Twin Cooling Plus

Kali ini adalah kulkas 2 pintu Samsung yang dikenal sangat hemat listrik. Hanya membutuhkan listrik dengan daya 100-150 watt, Sedulur sudah bisa menjalankan kulkas satu ini.

Kelebihan kulkas ini yaitu dapat menampung bahan makanan hingga 300 liter dengan dimensi kulkas 600 mm x 1635 mm x 672 mm. Fitur dari kulkas satu ini adalah twin cooling plus, antibacterial protector, dan digital inverter.

Nah itulah daftar rekomendasi kulkas 2 pintu dibawah 100 watt yang bisa jadi referensi dan rekomendasi Sedulur. Semoga dari daftar di atas, ada kulkas yang cocok bagi Sedulur. Jangan lupa pertimbangkan kondisi kulkas dengan kondisi rumah tangga Sedulur, ya!