cara top up ff

Bisa dibilang, ada beberapa cara top up FF yang bisa dilakukan. Mulai dari dengan pulsa, melalui situs khusus, dan lain sebagainya. Top up Free Fire ini dilakukan untuk membeli diamond di dalam game tersebut.

Seperti yang diketahui, FF atau Free Fire merupakan salah satu game mobile yang saat ini banyak dimainkan, terutama di Indonesia. Di game yang satu ini, terdapat items yang hanya bisa dibeli dengan menggunakan diamond.

Ketika Sedulur punya jumlah diamond yang cukup, kamu bisa membeli berbagai items seperti karakter khusus, melengkapi senjata, dan membeli item lainnya dalam pertempuran. Berikut ini beberapa cara top up diamond FF yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: Cara Download Video Twitter Mudah & Praktis Tanpa Aplikasi

-->

1. Top up FF via pulsa semua operator

top up ff murah via pulsa
Pexels

Bisa dikatakan jika salah satunya metode top up FF yang paling mudah adalah dengan pulsa. Selain mudah, top up FF murah via pulsa ini terbilang sangat praktis dan yang pasti lebih cepat. Bagi Sedulur yang ingin mencobanya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka game FF yang ada di HP
  2. Buka menu Top Up bertanda plus (+) yang ada di bagian atas
  3. Pilih jumlah diamond sesuai dengan keinginan
  4. Pilih metode pembayarannya menggunakan pulsa
  5. Klik Beli dan masukkan kata sandi Gmail untuk verifikasi
  6. Tunggu sampai pembelian diproses
  7. Jika sudah muncul pemberitahuan Item Akan Masuk Inventory Anda Beberapa Saat Lagi, klik Ok
  8. Nantinya, pulsa akan terpotong secara otomatis dan diamond FF akan bertambah

Itulah cara top up FF dengan menggunakan pulsa untuk semua operator. Dengan cara ini, Sedulur tidak perlu repot karena bisa top up secara langsung. Namun sebelum melakukan cara ini, pastikan terlebih dahulu pulsa yang Sedulur miliki cukup, ya.

2. Top up FF dengan DANA

cara top up ff pakai dana
Pexels

Bisa dibilang jika cara top up ff pakai DANA ini tidak mudah dari cara yang sebelumnya. Jadi bagi Sedulur yang tidak punya cukup pulsa untuk membeli diamond, maka bisa menjadikan cara ini sebagai alternatif. Untuk itu, langsung saja simak beberapa tahapan yang ada di bawah ini:

  1. Login ke dana.id/games
  2. Pilih game yang dimainkan yakni Free Fire
  3. Di halaman berikutnya, masukan user ID dari akun FF
  4. Tentukan jumlah diamond yang akan dibeli atau top up
  5. Jika jumlah diamond sudah sesuai, ketuk tombol berikutnya
  6. Setelah itu, masukkan nomor DANA yang dimiliki
  7. Langkah berikutnya, masukkan PIN akun DANA 
  8. Nantinya, kode OTP akan dikirim dan bisa dimasukkan

Sekarang proses top up diamond FF yang Sedulur lakukan sudah selesai. Tinggal tunggu selama beberapa saat karena proses ini biasanya membutuhkan waktu hingga sekitar 10 menitan. Jika tidak juga masuk, Sedulur bisa mengulanginya lagi.

BACA JUGA: Peluang Bisnis Top Up Game Modal Kecil, Kerja dari Rumah!

3. Top up FF melalui Codashop

codashop ff
Pexels

Cara yang berikutnya adalah dengan menggunakan situs khusus yang bernama Codashop. Bisa dibilang jika situs tersebut sangat populer digunakan untuk top up berbagai game, termasuk Free Fire. Langsung saja praktikkan cara untuk top up diamond Codashop FF berikut ini.

  1. Kunjungi situs codashop.com
  2. Pilih game yang dimainkan yakni Free Fire
  3. Langkah berikutnya, masukkan ID dari akun FF
  4. Pilih jumlah diamond yang akan dibeli
  5. Lanjut dengan memilih metode pembayaran, misalnya saja via pulsa
  6. Masukkan alamat email untuk konfirmasi pembayaran
  7. Ikuti langkah yang tampil di layar ponsel
  8. Apabila proses top up sudah selesai, items akan masuk ke dalam akun game FF secara otomatis

Bisa dibilang jika top up melalui Codashop ini adalah cara yang paling fleksibel karena ada banyak pilihan metode pembayaran yang bisa dipilih. Selain itu, banyak yang bilang jika harga diamond yang ditawarkan di dalam situs ini lebih murah daripada yang lainnya.

4. Dunia Games

Dunia Games
Pexels

Untuk cara top up FF yang terakhir adalah melalui situs Dunia Games. Website ini memang kerap dijadikan pilihan untuk top up karena kemudahan dan juga harga yang ditawarkan. Untuk melakukannya, ikuti cara ini saja.

  1. Kunjungi situs Dunia Games melalui browser di perangkat
  2. Masukkan ID akun Free Fire
  3. Pilih jumlah diamond FF yang ingin dibeli
  4. Pilihlah metode pembayaran yang akan digunakan
  5. Masukkan alamat email untuk verifikasi
  6. Ikuti petunjuk yang ada di layar
  7. Konfirmasi pembayaran
  8. Jika sudah selesai, nantinya diamond FF akan bertambah secara otomatis

Sama seperti situs yang sebelumnya, ada beberapa cara pembayaran yang bisa Sedulur pilih. Bisa menggunakan pulsa, rekening, dan lain sebagainya. Untuk pembayaran via pulsa, Sedulur bisa melakukan dengan semua operator seluler, lho.

Itulah beberapa cara top up FF murah yang bisa coba. Silakan pilih metode mana yang sesuai dengan keinginan. Dalam beberapa event tertentu, terkadang ada situs-situs seperti Dunia Games maupun Codashop menawarkan harga diskon untuk diamond FF yang dijual.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!