cafe bojonegoro

Bojonegoro merupakan salah satu kabupaten kecil yang berada di Jawa Timur. Meskipun tidak sebesar Surabaya atau Malang, Bojonegoro sering menjadi tempat pulang kampung para perantau dari kota besar. Jadi tidak heran ada banyak sekali cafe Bojonegoro yang bermunculan.

Selain sebagai kota untuk pulang kampung, Bojonegoro juga menjadi salah satu tempat wisata yang asik. Kota ini memiliki beberapa destinasi seperti Bendung Gerak, Kebun Belimbing Desa Ngringinrejo, hingga Wisata Kayangan Api.

Nah, kalau Sedulur ingin mencari tempat untuk nongkrong dan bersantai setelah menjelajah Bojonegoro. Berikut ini beberapa rekomendasi cafe yang bisa dikunjungi!

BACA JUGA: 6 Oleh-Oleh Khas Bojonegoro yang Nggak Boleh Dilewatkan!

1. New Garasi Coffee & Bistro

cafe bojonegoro
Unsplash/Clem Onojeghuo

Nongkrong bersama teman paling enak ditemani dengan makanan nikmat dan minuman menyegarkan yang bisa ditemukan di cafe Bojonegoro satu ini. Tersedia menu mulai dari makanan pendamping, seperti dimsum, burger, kentang hingga makanan utama rice box.

Tak hanya itu, cafe yang satu ini mengusung konsep garasi dengan berbagai ornamen otomotif di dalamnya. Kalau Sedulur tertarik nongkrong di New Garasi Coffee & Bistro, bisa langsung datang saja ke Jalan Mangga No.2A Mulyoagung, Bojonegoro. Ajak teman sebanyak-banyaknya agar nongkrong di akhir pekan semakin seru.

2. GSOB Coffee House

Menawarkan ragam jenis minuman dari yang dingin sampai hangat semua ada di sini. Makanan yang disediakan pun sangat bervariasi, mulai dari buah sebagai makanan pembuka sampai makanan snack bisa dipesan sambil menemani waktu nongkrong bersama teman-teman.

Mulai dari harga Rp10.000-an saja pengunjung sudah dapat merasakan satu menu di cafe Bojonegoro ini. Kunjungi Jalan Veteran Ruko Central Point 1 – 3 Sukorejo, dari pukul 10.00 pagi untuk bisa merasakan santapan lezat yang terjangkau dengan tempat yang nyaman di Bojonegoro.

BACA JUGA: Air Terjun Nglirip di Tuban, Wisata Tepat untuk Melepas Penat

3. Fourstep Cafe

cafe bojonegoro
Unsplash/Karl Fredrickson

Ingin menghabiskan akhir pekan di Bojonegoro? Maka pilihan menarik untuk nongkrong dan bersantai adalah Cafe Fourstep. Sedulur bisa merasakan suasana yang nyaman saat mengobrol dan makan bersama teman-teman.

Cafe ini buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 10.00 WIB. Ada banyak sekali menu-menu kekinian yang bisa Sedulur coba. Beberapa diantaranya adalah croffle, tropical soda, es kopi susu hingga makanan utama ramen yang disiapkan secara khusus oleh sangat koki Fourstep. Bagi yang tertarik, bisa mengunjungi Jalan dr. Sutomo No.53, Kepatihan, Bojonegoro.

4. Orchid Cafe & Resto

Salah satu rekomendasi cafe di Bojonegoro yang sangat populer dan bisa Sedulur kunjungi adalah Orchid Cafe and Resto. Cafe Bojonegoro yang satu ini berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Karang Pacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

Orchid Cafe and Resto menawarkan tempat yang nyaman serta berbagai menu yang menarik untuk dicoba. Tidak hanya makanan berat, Sedulur juga akan dimanjakan dengan beberapa menu makanan ringan hingga pilihan minuman.

Pengunjung Orchid Cafe and Resto tidak perlu khawatir karena berbagai menu yang ditawarkan memiliki harga cukup terjangkau. Saat berkunjung ke Bojonegoro, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Orchid Cafe and Resto bersama kerabat atau orang tersayang.

BACA JUGA: Makanan Khas Bojonegoro Paling Lezat Yang Tidak Boleh Terlewat

5. Singapore Restaurant & Coffee Shop

cafe bojonegoro
Unsplash/Brooke Cagle

Dapatkan pengalaman nongkrong bersama teman dengan sajian kopi yang nikmat di cafe Bojonegoro satu ini. Menyediakan ragam menu kopi, mulai dari Frappe, Latte, hingga Americano dengan cita rasa yang autentik.

Namun, jika Sedulur tidak suka dengan menu kopi, tersedia minuman non kafein seperti cokelat, jus, dan masih banyak lagi. Ngobrol menjadi lebih lengkap jika ditemani dengan aneka macam gorengan yang ditawarkan oleh Singapore Restaurant & Coffee Shop.

6. Cafe Djion

Beberapa masyarakat lokal Bojonegoro tentu sudah tidak asing dengan sebutan Cafe Djion. Cafe yang satu ini dikenal sebagai salah satu cafe yang cukup populer dan ramai pengunjung.

Jika penasaran, Sedulur dapat mengunjungi cafe ini di Jalan Panglima Polim nomor 63, Sumbang, Bojonegoro. Di Cafe Djion, Sedulur akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan kopi yang dapat dicoba. Tidak hanya itu, cafe ini juga menawarkan berbagai pilihan makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

7.  The Green Cafe

The Green Cafe dikenal sebagai salah satu cafe di Bojonegoro yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat lokal. Cafe yang satu ini bisa Sedulur kunjungi di Jalan Panglima Polim nomor 2, Sumbang, Bojonegoro.

Salah satu hal yang menarik dari The Green Cafe adalah desainnya yang unik. Pengunjung akan dibuat kagum dan tidak jarang beberapa dari mereka menyempatkan untuk mengabadikan momen dengan cara berfoto.

Tidak hanya memiliki desain yang menarik, Sedulur juga dapat mencoba berbagai menu-menu istimewa yang sudah dipersiapkan oleh The Green Cafe. Dijamin Sedulur tidak akan menyesal karena ada banyak sekali pilihan menu yang bisa dicoba dan setiap menunya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Nah, itu tadi deretan rekomendasi cafe Bojonegoro yang menarik untuk Sedulur datangi. Tak hanya menyajikan vibes yang seru untuk nongkrong dan bersantai bersama teman-teman, Sedulur juga bisa mencicipi banyak makanan lezat di sana.