Salah satu makanan yang sedang banyak dicari saat ini adalah frozen food. Simak daftar agen frozen food Surabaya agar Sedulur bisa menjalankan usaha dengan baik dan menguntungkan!

Terdapat beberapa agen frozen food Surabaya yang bisa menjadi pilihan Sedulur untuk dijadikan sebagai agen dan distributor frozen food Surabaya. Memiliki supplier frozen food Surabaya adalah hal penting untuk kelancaran bisnis frozen food Surabaya. Sedulur bisa jual frozen food Surabaya dengan kualitas terbaik dan mendapatkan keuntungan.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas daftar distributor frozen food murah Surabaya dan reseller Surabaya untuk makanan beku yang bisa Sedulur gunakan. Apa saja daftar agen frozen food Surabaya? Sedulur bisa simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 4 Frozen Food Lezat, Solusi Buka Puasa Enak dan Praktis!

Daftar Agen Frozen Food Surabaya Terbaik dan Termurah

1. Agen Frozen Food Sosis

1. Agen Frozen Food Sosis
republika.co.id

Sosis merupakan salah satu jenis frozen food yang paling banyak dicari karena banyak masyarakat yang menyukainya. Tentu saja lebih baik mencari supplier frozen food terdekat, namun jika ada yang menawarkan harga yang murah dengan kualitas baik, kenapa tidak memilih supplier tersebut.

Perusahaan Bolesca Foodindo salah satu supplier terbaik sosis yang menjual produk sosis jumbo bernama Sosis Max. Sosis Max merupakan sosis produksi Bolesca Foodindo yang saat ini banyak dibeli.

2. Agen Frozen Food Bakso

2. Agen Frozen Food Bakso
tokopedia.com

Agar menjadi agen frozen food yang menjual aneka makanan beku, Sedulur wajib memiliki bakso sebagai salah satu jenis makanan beku yang dijual. Bakso juga merupakan salah satu jenis makanan beku yang paling banyak diminati setelah sosis, karena rasanya yang enak dan juga bisa diolah menjadi jenis makanan, yang membuat bakso banyak dibeli oleh masyarakat.

Beberapa supplier bakso frozen yaitu Bakso PaKumizz, Minifroz dan Fantastic Frozen. Selain itu ada juga Kraukk yang membuka keagenan untuk Sedulur yang tertarik memasarkan bakso ikan. Beberapa supplier di atas bisa membuat Sedulur menjadi agen frozen food yang sukses dengan produk yang mereka jual.

3. Supplier Dimsum

3. Supplier Dimsum
tokopedia.com

Dimsum juga merupakan frozen food yang belakangan ini disukai oleh masyarakat. Dengan minat yang tinggi dari masyarakat, Sedulur sebagai agen sembako tentu saja harus menjual frozen food dalam usaha yang Sedulur jalani.

Perusahaan atau produsen yang memproduksi dimsum adalah PT Panfoods salah satunya. Perusahaan ini juga membuka keagenan yang bisa Sedulur coba. Selain itu terdapat juga Dimsum Mbledos dan Cahaya Boga Utama yang bisa menjadi alternatif Sedulur untuk memilih supplier dimsum frozen.

4. Supplier Risoles

4. Supplier Risoles
tokopedia.com

Salah satu jenis frozen food yang juga cocok untuk dijadikan camilan adalah risoles. Risoles adalah camilan dengan isian yang cukup banyak seperti daging asap, telur, keju dan mayonaise yang dibalut dengan kulit yang tipis dan krispi serta banyak varian lainnya membuat risoles banyak disukai oleh banyak orang.

Salah satu yang membuka keagenan risoles frozen, yaitu Amartha Risoles. Dengan kemasan yang menarik, risoles frozen ini akan meningkatkan daya beli orang-orang.

Selain daftar supplier frozen food di atas yang menawarkan kemitraan dan kerjasama, Sedulur sebagai agen frozen food tentu saja mendambakan kemudahan dalam menjalin kerjasama. Selain itu juga Sedulur membutuhkan supplier dengan berbagai kelengkapan barang dengan harga yang murah.

Baca Juga: Belanja Frozen Food Murah & Gratis Ongkir di SUPER

5. Daftar Supplier Frozen Food Lainnya di Surabaya

5. Daftar Supplier Frozen Food Lainnya di Surabaya
alamatelpon.com

Sedulur bisa memilih daftar supplier di bawah ini agar bisa mendapatkanfrozen food murah dengan kualitas terbaik. Berikut ini daftar frozen food di Surabaya yang bisa Sedulur kunjungi sebagai alternatif:

  1. Surabaya Frozen Foof Corner
  • Alamat: Gunung Anyar Harapan Blok Zf No. 10
  • Maps: Klik Disini
  • No. Telp – WA: 082232345876
  1. Bandar Frozen
  • Alamat: Jln. Semarang No. 30, Bubutan, Surabaya
  • Maps: Klik Disini
  • No. Telp – WA: 087855355309
  1. Trifal Frozen Food & Snack
  • Alamat: Jln. Diponegoro No. 224, Kec. Tegalsari, Surabaya
  • Maps: Klik Disini
  • No. Telp – WA: 081230887733
  1. Veera Frozen Food
  • Alamat: Jln. Medayu Selatan XXI No. 41, Medokan Ayu, Surabaya
  • Maps: Klik Disini
  • No Telp – WA: 085791119950
  1. Toko Barokah Frozen Food
  • Alamat: Jln. Ploso Baru No. 15B, Pacar Kembang, Surabaya
  • Maps: Klik Disini
  • No. Telpon: (031) 3890497
  1. Agen Prima Frozen Food
  • Alamat: Jln. Pucang Anom Timur II No. 54, Surabaya
  • Maps: Klik Disini
  • No. Telp – WA: 081357154767

6. Aplikasi Super

6. Aplikasi Super
superapp.id

Alamat agen frozen food di Surabaya satu ini tersebar di seluruh Surabaya dan Jawa Timur, Sedulur bisa menjadikan Aplikasi Super sebagai supplier frozen food. Hal tersebut bisa Sedulur dapatkan dengan belanja frozen food dengan murah di Aplikasi Super. Selain itu, saat ini Aplikasi Super memiliki produk terbaru bernama Super Eat, yang menjual beraneka frozen food terbaik dengan harga super murah. Bukan hanya keempat kategori frozen food di atas yang tersedia, namun banyak lagi jenis makanan beku lainnya.

Dengan menggunakan Aplikasi Super sebagai supplier makanan beku, bisnis agen frozen food yang Sedulur jalani akan semakin maju dan berkembang, karena banyaknya pilihan yang bisa dibeli oleh pelanggan yang kemudian membuat pelanggan nyaman belanja di agen frozen food Sedulur. Jika Sedulur tertarik, Sedulur bisa download Aplikasi Super dengan klik di sini dan mulai saat ini gunakan Aplikasi Super untuk setiap kebutuhan sehari-hari Sedulur.