Simak cara belanja frozen food super dengan murah dan gratis ongkir di bawah ini. Sedulur pasti akan sangat terbantu!

Makanan beku atau frozen food saat ini sedang ramai dibeli oleh masyarakat. Banyak yang membeli makanan beku karena frozen food merupakan makanan cepat saji yang sangat praktis dan mudah dibuat. Terdapat beberapa frozen food super seperti olahan daging ayam, sapi hingga daging laut dibuat menjadi berbagai macam makanan dan dijadikan sebagai makanan beku.

Selain memiliki rasa yang super nikmat, frozen food dipilih karena praktis dan tahan lama. Sedulur bisa mendapatkan frozen food dengan mudah dan menguntungkan, dengan menggunakan Aplikasi Super. Selain bisa mendapatkan gratis ongkir dan voucher belanja, bukan hanya frozen food Aplikasi Super juga menyediakan sayur dan buah super fresh di Super Eats yang dimiliki oleh Aplikasi Super.

Keuntungan belanja frozen food super di Aplikasi Super sangat mudah dan banyak keuntungan, simak keuntungannya di bawah ini.

Baca Juga: Tips & Trik Beli Sayur di Aplikasi Super

Keuntungan Belanja Frozen Food Super di Aplikasi Super

Daftar Frozen Food Super yang Ada Di Aplikasi Super
superapp.id

Keuntungan pertama, belanja frozen food super di Aplikasi Super sangat menguntungkan, karena setiap barang yang ada di Aplikasi Super telah disortir dan bergaransi. Jika Sedulur mendapatkan barang yang mengalami kerusakan, Sedulur tinggal menghubungi Super Eats, dan barang akan diganti dengan kualitas yang lebih baik.

Keuntungan lainnya, tidak ada minimum pembelian. Sedulur bisa bebas belanja berapapun, namun jika Sedulur ingin mendapatkan kemudahan gratis ongkir, Sedulur hanya perlu belanja lebih dari Rp 100.000 saja. Gratis ongkir merupakan sebuah kemewahan di era belanja secara digital saat ini.

Daftar Frozen Food Super yang Ada Di Aplikasi Super

Daftar Frozen Food Super yang Ada Di Aplikasi Super
superapp.id

Terdapat berbagai macam jenis frozen food super yang disediakan dan dijual oleh Aplikasi Super. Mulai dari bahan makanan yang siap olah hingga berbagai snack dan camilan. Aplikasi Super juga membuat katalog dari beberapa jenis frozen food yang disediakan, yaitu:

  • Nugget dan Olahan Ayam
  • Bakso dan Siomay
  • Kentang dan Sayur
  • Sosis
  • Olahan Ikan
  • Darbe/Karkas
  • Snack dan Aneka Camilan

Dengan daftar katalog frozen food super tersebut akan semakin memudahkan Sedulur dalam belanja frozen food. Selain itu, belanja di Aplikasi Super, terdapat beberapa kelebihan yang menguntungkan.

Baca Juga: Tips Belanja Frozen Food di Aplikasi Super

Tips Belanja Frozen Food Super

Tips Belanja Frozen Food Super
superapp.id

Jika Sedulur ingin belanja lebih untung dan mudah dalam membeli frozen food super yang tersedia di Aplikasi Super. Sedulur bisa menggunakan jasa antar pesanan yang disediakan oleh Aplikasi Super. Tidak usah khawatir memikirkan biaya ongkos kirim, karena terdapat gratis ongkir super yang sangat memudahkan Sedulur.

Selain itu, Sedulur juga bisa membeli frozen food super murah dengan menggunakan voucher super. Aplikasi Super selalu mengeluarkan voucher belanja yang memberikan potongan harga untuk semua barang yang dijual. Pertama, Aplikasi Super menyediakan barang dengan harga yang murah, kedua ada potongan harga pula, nikmat mana lagi yang harus disia-siakan.

Segera beli frozen food super dengan menggunakan Aplikasi Super. Sedulur bisa langsung mencobanya cara belanja frozen food super di Super Eats, baik di website ataupun menggunakan smartphone. Sedulur ingin cek daftar barang apa saja yang tersedia.

Bagi Sedulur yang penasaran belanja frozen food super menggunakan aplikasi, Sedulur juga bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super. Selamat mencoba kemudahan belanja sembako online, dan mendapatkan keuntungan melimpah dari Aplikasi Super!