Sedulur ingin buka puasa enak di bulan ramadhan kali ini? Sedulur bisa menggunakan frozen food, solusi buka puasa enak dan praktis!

Hampir setiap hari selama bulan ramadhan, kita pasti selalu memikirkan menu untuk buka puasa enak. Tidak heran, setelah seharian menahan lapar dan haus, tentu saja kita semua ingin menyantap makanan yang sangat nikmat, enak dan praktis. Selain enak, nikmat dan praktis, kandungan gizi dari makanan juga perlu dipertimbangkan.

Salah satu solusi buka puasa yang enak dan nikmat sekaligus praktis yang bisa Sedulur gunakan adalah frozen food. Selain merupakan makanan yang bisa Sedulur dapatkan dengan belanja murah, frozen food juga sangat praktis. Sedulur tidak perlu ribet memasak untuk buka puasa.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas daftar frozen food lezat yang cocok sebagai solusi buka puasa enak, nikmat dan praktis. Apa saja? Yuk, mari langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

-->

Baca Juga: 5 Tips Belanja Frozen Food di Aplikasi Super

Daftar Makanan Beku Untuk Buka Puasa Enak Dan Praktis

1. Risoles

1. Risoles
kompas.com

Salah satu menu buka puasa enak dan praktis dari frozen food adalah risoles. Tentu saja, Sedulur sudah tidak asing lagi dengan camilan satu ini, selain mengenyangkan isian sayuran dari risoles juga mengandung gizi yang tinggi. Sangat cocok untuk kebutuhan nutrisi selama bulan ramadhan. Selain itu, membuat risoles sangat praktis. Sedulur hanya tinggal menggorengnya saja, dan kemudian sajikan!

2. Dimsum

2. Dimsum
miyako.co.id

Dimsum merupakan makanan yang dalam beberapa tahun belakangan ini sedang ramai diperbincangkan. Rasanya yang nikmat dan harganya yang terjangkau juga membuat dimsum sangat cocok menjadi menu buka puasa enak dan praktis. Ditambah lagi saat ini banyak produk frozen food yang menjual dimsum. Sedulur hanya tinggal merebus atau menggorengnya sesuai dengan keinginan Sedulur. Tidak perlu repot untuk mendapatkan menu buka puasa yang nikmat dan lezat.

3. Cireng

3. Cireng
kompas.com

Siapa yang tidak kenal cireng, camilan yang terbuat dari tepung kanji ini memiliki tekstur yang kenyal dan juga gurih. Tekstur luar yang kriuk dengan rasa yang gurih membuat cireng sangat cocok sebagai menu buka puasa enak. Saat ini banyak jenis cireng yang bisa Sedulur beli untuk menu buka puasa Sedulur.

Berbagai jenis cireng yang dijual, mulai dari cireng bumbu rujak, hingga cireng isi aneka topping. Sedulur tinggal memilih cireng yang Sedulur inginkan dan tentu saja yang Sedulur sukai. Lalu, Sedulur tinggal menggorengnya di rumah dan disajikan sebagai menu buka puasa!

Baca Juga: 15 Menu Unik Untuk Berbuka Puasa, Enak & Mudah Dibuat

4. Roti Maryam

4. Roti Maryam
okezone.com

Menu buka puasa enak dari frozen food selanjutnya adalah roti maryam. Saat ini, banyak sekali produk roti maryam yang dijadikan frozen food. Sedulur bisa dengan leluasa memilih dan membeli roti maryam, untuk diolah menjadi berbagai aneka makanan untuk buka puasa. Keuntungan menggunakan roti maryam sebagai menu buka puasa adalah Sedulur bisa berkreasi dan mengolah roti maryam menjadi berbagai macam jenis makanan, mulai dari makanan manis hingga makanan asin.

Beli Frozen Food untuk Buka Puasa Enak di Aplikasi Super

Beli Frozen Food untuk Buka Puasa Enak di Aplikasi Super
superapp.id

Sedulur bisa mendapatkan daftar frozen food untuk buka puasa enak di atas dengan membelinya di Aplikasi Super. Di SuperEats Aplikasi Super tersedia banyak jenis frozen food dengan harga super murah dan juga cara belanja yang super mudah. Selain itu, Sedulur juga tidak perlu repot keluar rumah, karena pesanan akan dikirim dan juga Sedulur akan mendapatkan gratis ongkir.

Bukan hanya frozen food, Sedulur juga bisa memanfaatkan Aplikasi Super untuk belanja sembako dan belanja kebutuhan sehari-hari lainnya. Terdapat banyak sembako murah yang berkualitas tinggi yang bisa Sedulur dapatkan, tentu saja dengan cara yang sangat mudah, tanpa harus keluar rumah.

Bagi Sedulur yang tertarik, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super, terutama bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super di smartphone Sedulur. Buka Aplikasi Super, dan langsung cek berbagai kebutuhan selama ramadhan ini, terutama cek dan beli langsung frozen food untuk buka puasa nanti. Selamat mencoba!