Jawara Super Agen Arif Nur Rahman

Menjadi karyawan tetap di sebuah perusahaan di bidang retail selama 7 tahun membuat Arif Nur Rahman tidak berpuas diri. Menginginkan pekerjaan dengan waktu kerja yang lebih fleksibel membuat pria asal Malang ini membulatkan tekad untuk resign. Bersama dengan keluarganya, pria berusia 28 tahun yang akrab disapa Arif ini mencoba peruntungan untuk memulai bisnis budidaya rumput taman.

Sangat disayangkan, proyek bisnis tersebut menurun omsetnya sejak paruh awal 2021 lalu karena pandemi COVID-19 yang tidak berkesudahan. Merasa hidupnya terpuruk dan ada di ujung tanduk, Arif mencari peluang agar bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Tak lama kemudian, seorang temannya mengenalkan Super Agen kepadanya. 

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Arif. Dia mencari tahu lebih banyak tentang sistem kerjanya secara mendetail. Paham bahwa adanya jam kerja yang fleksibel, membuat pria yang tinggal di Turen, Malang, ini seperti menemukan oase di padang pasir. April 2021 menjadi awal sepak terjangnya sebagai Super Agen.

Berhasil lulus dari masa sulit berkat Super Agen 

Super Agen Malang Arif Nur Rahman
Dokumentasi: Aplikasi Super

Bisa mendapatkan mata pencaharian baru sudah disyukuri olehnya. Tapi siapa sangka bahwa dia bisa mendapatkan penghasilan 4x lipat dari pekerjaan yang dilakoni sebelumnya. Arif seperti mendapatkan berlian setelah dirinya bangkit dari masa sulit. Rezeki itu ia gunakan untuk merenovasi rumah serta membeli motor untuk istrinya tercinta.

-->

Kini, Arif sudah memiliki pelanggan sebanyak kurang lebih 80 toko yang tersebar di Malang Selatan. Bisnis rumput tamannya tetap dilakoni sebagai hobi untuk melepas penat di waktu senggangnya. 

BACA JUGA: Super Agen Asal Bangkalan Ini Bagikan Kisahnya Soal Pendapatan yang Naik 4 Kali Lipat!

Menjadi Super Agen Jawara yang menginspirasi

Super Agen Arif Nur Rahman
Dokumentasi: Aplikasi Super

Perjalanan kariernya sebagai Super Agen serta prestasi yang didapat sejak bergabung membuat Arif terpilih menjadi Jawara. Kisah inspirasinya ini diharapkan bisa memberikan pandangan bagi orang-orang untuk ikut bergabung menjadi Super Agen sepertinya. 

Menurut saya, Super itu udah bagus pelayanannya. Saya berharap Super terus kayak gini (pelayanannya), kalau bisa lebih ditingkatkan lagi. Saya udah nyaman jadi Super Agen.

Arif juga menuturkan bahwa menjadi Super Agen memberikan banyak keuntungan. Terlebih lagi dari segi waktu yang fleksibel dan bisa dikerjakan kapan saja. Dia berharap agar Aplikasi Super terus meningkatkan kualitasnya menjadi penyalur sembako 4.0 terbaik di Indonesia, khususnya di Jawa Timur dan Sulawesi.

Jika ada dari kamu yang tertarik ingin ikut bergabung menjadi Super Agen, caranya mudah. Sedulur tinggal menghubungi tim dari Aplikasi Super untuk mendaftar. Informasi lengkapnya bisa dibaca di sini ya.