Udalado THR pasar malam kodam

Setelah matahari terbenam, umumnya orang-orang akan memilih beristirahat di rumah dan mengembalikan tenaga untuk esok hari. Namun, di Indonesia, ada banyak sekali kegiatan seru yang bisa dilakukan, salah satunya adalah pergi ke pasar malam. Pasar malam sendiri menjadi tempat yang seru untuk berkumpul dan bercengkrama bersama keluarga setelah menjalani rutinitas seharian.

Umumnya, di pasar malam, orang-orang bisa melakukan banyak hal mulai dari bermain wahana, mencicipi berbagai macam jajanan, atau sekedar bersantai sambil menikmati malam. Namun, di Pasar Malam Kodam Brawijaya, Surabaya, ada yang berbeda. Udalado hadir dengan THR (Tebar Hadiah Rame-rame) yang bikin suasana pasar malam semakin seru.

Udalado THR di Pasar Malam Kodam hadir secara rutin setiap 2 kali dalam sebulan. Jadi Sedulur bisa merasakan keseruan menikmati pasar malam sembari mencicipi kelezatan Udalado bersama teman-teman. Keseruan dari Udalado THR di Pasar Malam Kodam Brawijaya yang sudah berlangsung mulai dari tanggal 16 April, 10 Juni, 17 Juni, dan 8 Juli 2023 kemarin nih.

BACA JUGA: Udalado Makaroni & Basreng, Pedasnya Bikin Makanan Lebih Mantap

Tak hanya bisa jajan, kamu juga bisa ikutan berbagai macam games menarik seperti spinning wheel berhadiah. Spinning wheel sendiri merupakan permainan yang memberikan kesempatan Sedulur mendapatkan hadiah ketika roda berhenti pada area tertentu. Jika beruntung, Sedulur bisa mendapatkan merchandise spesial dari Udalado.

Bagi Sedulur yang belanja cemilan basreng dan makaroni di Udalado THR juga banyak hadiahnya. Kamu bisa bawa pulang totebag spesial sampai korek api hanya dengan membeli Udalado berapapun transaksinya. Nggak cuma itu, ada promo diskon spesial yang bisa Sedulur dapatkan ketika belanja Udalado langsung saat acara THR di Pasar Malam Kodam Brawijaya. Jadi dijamin bisa dapat cemilan enak dan lezat, tanpa bikin kantong jebol.

BACA JUGA: Borong Udalado Makin Murah Pakai Voucher Spesial, Satu Mana Cukup!

Tentunya, Udalado cocok banget untuk kamu yang suka makan cemilan pedas dengan rasa khas Nusantara. Sedulur  bisa mencicipi berbagai macam varian rasa seperti Basreng Balado Pedas, Basreng Cabe Hijau, Makaroni Balado Pedas, dan Makaroni Jeruk Purut. Hmmm… Jadi ngiler ya!

Udalado THR pasar malam kodam

Jadi bagaimana? Seru sekali ‘kan acaranya? Tertarik untuk ikut dalam acara Udalado THR (Tebar Hadiah Rame-rame) di Pasar Kodam Brawijaya juga? Ikuti terus media sosial Udalado untuk cari tahu informasi tentang promo spesial, jadwal acara dan event terbarunya. Sedulur bisa menemukannya dengan follow Instagram @udalado.idn.

Nggak cuma bisa bersantai dan menikmati malam bersama orang terkasih, Sedulur juga bisa banjir hadiah bersama Udalado THR di Pasar Kodam Brawijaya!