produk paling laris di aplikasi super

Aplikasi Super memberikan kemudahan kepada Sedulur Super sekalian, terutama dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari yang berkualitas. Setiap produk yang dibeli oleh Sedulur, terdapat beberapa produk terlaris di Aplikasi Super.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan simak bersama apa saja daftar produk terlaris di Aplikasi Super yang selama satu bulan ini banyak dibeli. Tanpa berlama-lama, kita langsung cek daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: Daftar Produk dan Harga Susu Terbaik Untuk Si Kecil

1. Mie Sedaap Goreng  90gr

Produk terlaris di Aplikasi Super yang pertama adalah Mie Sedaap Goreng 90gr. Di musim hujan seperti saat ini, memasak mie merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi perut yang kelaparan. Tidak heran produk Mie Sedaap mengisi jajaran produk terlaris.

Mie Sedaap merupakan salah satu produsen mie instan di Indonesia yang menawarkan banyak varian rasa mie instan. Namun salah satu yang asli dan otentik adalah varian rasa mie gorengnya.

2. Indomie Goreng 85gr

Daftar produk terlaris di Aplikasi Super yang kedua masih diisi oleh mie instan, kali ini mie yang dikeluarkan oleh Indomie. Hal ini semakin menunjukan bahwa mie merupakan pilihan utama masyarakat Indonesia saat lapar di musim hujan.

Indomie sendiri bersama dengan Mie Sedaap merupakan beberapa dari sekian banyak produsen mie instan di Indonesia yang memiliki kualitas mie dan kualitas rasa terbaik.

3. Teh Pucuk 350ml

Teh Pucuk merupakan produk terlaris di Aplikasi Super yang menduduki peringkat ketiga. Sedulur yang memiliki toko kelontong dan membeli Teh Pucuk di Aplikasi Super karena permintaan dari pembeli dan masyarakat sangat tinggi.

Wajar saja jika produk satu ini mengisi salah satu peringkat atas dalam daftar produk yang paling laris dibeli. Kesegaran yang diberikan Teh Pucuk mampu menghilangkan dahaga seketika.

4. Mie Sedaap Soto 75gr

Tidak cukup puas dengan peringkat satu, Mie Sedaap kembali mengisi peringkat keempat untuk produk terlaris di Aplikasi Super. Kali ini dengan varian rasa soto yang juga menjadi salah satu produk asli dari Mie Sedaap itu sendiri.

Ketika hujan turun, terutama di sore hari, hanya mie instan kuah yang mampu membuat perut kenyang dan tentu saja tubuh menjadi hangat.

BACA JUGA: Pakai 5 Produk Tepung Protein Tinggi Ini untuk Bakery dan Pastry

5. Luwak White Koffie Kopi Original 20gr

Di jajaran 5 besar produk terlaris di Aplikasi Super, posisi kelima diisi oleh Luwak White Koffie. Sebuah kopi nikmat yang aman di lambung setiap masyarakat Indonesia. Kebutuhan masyarakat Indonesia akan kopi instan sangat tinggi, wajar jika Luwak Whtie Koffie menduduki posisi ketiga.

Daftar di atas menunjukan bahwa mie, kopi dan teh merupakan pilihan kuliner masyarakat Indonesia yang secara perlahan akan membentuk identitas kuliner nasional pada akhirnya.

Daftar di atas merupakan produk-produk terlaris di Aplikasi Super yang banyak dibeli oleh Sedulur Super Sekalian. Bagi Sedulur yang mencari produk atau barang kebutuhan sehari-hari dengan kualitas terbaik dan harga terjamin, Aplikasi Super merupakan tempat yang tepat!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.