Belanja kebutuhan sehari-hari di Super Eats super mudah dan menguntungkan. Karena Sedulur bisa dapat gratis ongkir dan pelayanan lainnya.

Dapat belanja murah dan belanja mudah merupakan sebuah keuntungan, terutama belanja kebutuhan sehari-hari seperti membeli sayur dan buah. Kebutuhan dapur lainnya, seperti daging dan aneka frozen food super juga merupakan kebutuhan utama saat ini yang wajib Sedulur penuhi.

Untuk memenuhi setiap kebutuhan dasar harian tersebut, Sedulur bisa mendapatkannya dengan belanja di Aplikasi Super. Selain cara belanja yang mudah, Sedulur juga bisa mendapatkan voucher belanja dan tentu saja gratis ongkir. Sebuah kemewahan yang bisa didapatkan di era transaksi jual-beli online saat ini.

Aplikasi super merupakan sebuah platform digital yang menyediakan barang dan kebutuhan sehari-hari. Sedulur bisa mendapatkan setiap kebutuhan sehari-hari dengan sangat mudah, tersedia sayur super, frozen food super hingga berbagai macam sayur buah super lainnya.

Baca Juga: Super Bohay PDKT: Sikat Hadiah Uang Total Jutaan Rupiah & Voucher Belanja dari SUPER!

Belanja Kebutuhan di Super Eats Aplikasi Super

Belanja Kebutuhan di Super Eats Aplikasi Super
hallosehat.com

Langkah yang harus Sedulur lakukan untuk dapat belanja di Super Eats Aplikasi Super sangat mudah, Sedulur tinggal mengikuti langkahnya di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera

Adapun untuk dapat melakukan pembelian setiap kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan dasar di Super Eats Aplikasi Super, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang wajib Sedulur ketahui.

Syarat dan Ketentuan Belanja di Super Eats

Syarat dan Ketentuan Belanja di Super Eats
superapp.id

Berikut syarat dan ketentuan belanja super mudah dan menguntungkan di Aplikasi Super:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga saat ini sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Mau Belanja Super Murah dan Gratis Ongkir Super? Pakai SUPER Aja!

Gratis Ongkir dari Aplikasi Super

Gratis Ongkir dari Aplikasi Super
superapp.id

Keuntungan lainnya adalah Sedulur akan mendapatkan gratis ongkir untuk setiap pembelian. Belanja barang secara online yang saat ini sedang ramai terjadi membutuhkan jasa kurir yang biasanya membutuhkan biaya lebih untuk mengirimkan barang. Namun, hal tersebut tidak usah Sedulur pikirkan.

Belanja di Aplikasi Super, Sedulur tidak akan dibebankan dengan biaya ongkos kirim barang yang dibeli. Aplikasi Super memberikan pelayanan yang maksimal, salah satunya mengantarkan barang dengan super cepat, super aman dan tanpa sama sekali dipungut biaya.

Setiap Barang yang Dibeli Bergaransi 100%

Setiap Barang yang Dibeli Bergaransi 100%
superapp.id

Setiap kualitas barang yang dibeli di Aplikasi Super jangan diragukan lagi, namun jika pun Sedulur mendapatkan bahan atau barang yang rusak, Sedulur akan mendapatkan garansi dan akan diganti 100% dengan yang baru dan dengan kualitas yang lebih baik lagi. Selain itu, Aplikasi Super juga menerima pembayaran secara COD atau cash on delivery, metode pembayaran yang sangat memudahkan kita ditengah transaksi online.

Terdapat Voucher Menarik

Terdapat Voucher Menarik
superapp.id

Belanja di Super Eats Aplikasi Super juga akan sangat menguntungkan, karena terdapat voucher menarik yang dimiliki oleh Aplikasi Super bernama Super Bohay. Banyak harga barang yang mendapatkan diskon besar-besaran. Sedulur wajib pantengin terus Aplikasi Super agar tidak terlewat informasi tentang flash sale dan voucher Super Bohay.

Bagi Sedulur yang ingin segera belanja sayur dan buah super fresh di Aplikasi Super, Sedulur harus mengetahui syarat dan ketentuannya agar bisa belanja buah super fresh secara online di website Super. Bagi Sedulur yang tertarik, bisa langsung belanja menggunakan Super Eats.

Sedulur juga bisa belanja melalui smartphone dengan mendownload Aplikasi Super terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Jika Sedulur ingin cek kelengkapan barang yang dimiliki oleh Aplikasi Super, langsung saja cek dengan mengunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Selamat mencoba!