super bohay pdkt

Hai Sedulur! Nggak terasa ya, sudah memasuki bulan Februari. Kira-kira sudah belanja apa saja nih di bulan Januari? Belanja hemat atau malah makin boros? Nggak masalah, kini saatnya move on karena di bulan yang spesial ini SUPER mau kasih kejutan lagi buat Sedulur!

Februari yang penuh cinta dan keberuntungan ini, bertema SUPER BOHAY PDKT (Pasti Dapat Keuntungan). SUPER mau bagi-bagi angpao mulai dari hadiah uang tunai total JUTAAN RUPIAH hingga VOUCHER BELANJA lho! Pastinya GRATIS ONGKIR juga!

Daripada penasaran, mending cek langsung yuk informasi penting di bawah ini. Jangan lupa dicatat poin-poinnya ya! Sambil amankan isi dompet hihi.

Belanja dari Website SUPER, Dapat Hadiah Uang Tunai dan Voucher Belanja

Belanja kebutuhan tapi malah dapat uang jutaan rupiah? Bisa banget loh, karena SUPER bakal kasih hadiah uang tunai total Rp1.000.000 Rupiah khusus buat Sedulur yang beruntung dan voucher belanja sebesar Rp10.000! Gimana cara dapatkan hadiah dan vouchernya? Yuk simak mekanisme syarat & ketentuannya di bawah!

  1. HANYA berlaku untuk pembelanjaan di website SUPER
  2. Akumulasi total belanja sebanyak Rp200.000 selama periode promo berlangsung (05–28 Februari 2021)
  3. Bagikan testimoni/pengalaman belanja kamu menggunakan website SUPER di akun Instagram pribadimu (Feed/Story) & tag @aplikasisuper
  4. Gunakan kode voucher SUPERBOHAYPDKT untuk mendapatkan diskon Rp10.000 dengan minimal belanja Rp100.000. HANYA untuk 250 orang pertama!

Belanja Super Grosir, Kulakan Mudah & Dapat Voucher Melimpah

Nah kalau ini khusus buat Sedulur yang punya toko kelontong. Pengen kulakan lebih mudah dan dan dapat harga murah? Pakai voucher belanja dari aplikasi SUPER saja! Syaratnya mudah banget, yuk simak!

1.   Belanja HANYA melalui aplikasi SUPER
2.   Voucher HANYA berlaku untuk produk Super Grosir
3.   Voucher belanja Rp5.000 dengan minimal belanja Rp3.000.000. Masukkan kode voucher SUPERBOHAYPDKTLAGI
4.   Voucher belanja Rp15.000 dengan minimal belanja Rp10.000.000. Masukkan kode voucher SUPERBOHAYPDKTLAGI1

Nah, itu dia sederet informasi seputar hadiah dan voucher belanja dari SUPER di Februari ini. Ayo pakai kode vouchermu sekarang. Dapatkan hadiahnya, nikmati belanja hemat dan super murah hanya di SUPER. SUPER BOHAY PDKT, Pasti Dapat Keuntungan. Yuk, belanja sekarang!