Ingin belanja kebutuhan sehari-hari super murah dengan gratis ongkir super? Sedulur wajib gunakan SUPER. Simak ulasannya di bawah ini!

Superapp.id atau Aplikasi Super merupakan sebuah paltform digital yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari super fresh yang terdiri dari buah dan sayur super, frozen food, hingga berbagai jenis aneka bumbu. Bukan hanya itu, terdapat juga berbagai barang untuk kecantikan dan kebersihan tubuh. Semua terangkum dalam Super Eats miliki Aplikasi Super.

Hal yang paling menguntungkan belanja di era digital saat ini adalah mendapatkan biaya ongkos kirim yang murah dan juga berharap mendapatkan voucher belanja super. Jika Sedulur mengharapkan kedua hal tersebut, Sedulur wajib belanja menggunakan Aplikasi Super.

Baca Juga: Belanja Sayur & Buah di Website Super Dapat Hadiah Jutaan Rupiah?

Gratis Ongkir Super, Siap Memanjakan Sedulur

Gratis Ongkir Super, Siap Memanjakan Sedulur
superapp.id

Gratis ongkir Super merupakan pelayanan dan sekaligus juga kemudahan yang diberikan oleh Aplikasi Super kepada setiap Sedulur yang belanja di Aplikasi Super. Dengan fasilitas ini, Aplikasi Super siap memanjakan Sedulur. Selain itu, di tengah transaksi belanja secara digital yang saat ini sedang marak dilakukan, gratis ongkir super merupakan sebuah kemewahan.

Dengan belanja setiap kebutuhan sehari-hari. Sedulur bisa mendapatkan gratis ongkir Super setiap harinya, untuk setiap barang yang Sedulur beli, apapun itu. Kemewahan belanja online bisa Sedulur rasakan setiap harinya dengan menggunakan Aplikasi Super melalui layanan Super Eats yang dimiliki. Selain itu Sedulur juga bisa mendapatkan voucher Belanja dari Aplikasi Super, bernama Super Bohay!

Super Bohay, Voucher Belanja untuk Sedulur

Super Bohay PDKT
superapp.id

Selain gratis ongkir super, Aplikasi Super juga memiliki flash sale dengan nama Super Bohay. Setiap belanja barang kebutuhan sehari-hari, bukan hanya mendapatkan gratis ongkir super dengan pengiriman barang yang super cepat, Sedulur juga bisa mendapatkan voucher Super Bohay.

Banyak barang dan produk pilihan yang bisa Sedulur nikmati dengan harga miring yang super murah dengan menggunakan voucher Super Bohay. Kemewahan ini hanya bisa Sedulur dapatkan di Super Eats Aplikasi Super.

Baca Juga: Rekomendasi Agen Sembako di Gresik, Ada Agen Yang Gratis Ongkir Lho!

Belanja Super Mudah dengan Aplikasi Super

Belanja Super Mudah dengan Aplikasi Super
superapp.id

Tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan Aplikasi Super. Kemudahan yang diberikan oleh Aplikasi Super, ongkos kirim yang merupakan sebuah kemewahan belanja online, hingga harga murah dan mendapatkan voucher belanja bisa Sedulur dapatkan dengan belanja di SUPER. Bagi Sedulur yang tertarik, Sedulur bisa mempelajari beberapa hal di bawah ini:

1. Cara Belanja Super Mudah di SUPER

1. Cara Belanja Super Mudah di SUPER
superapp.id

Sedulur bisa mempelajari dan mengikuti langkah dan cara belanja di SUPER dalam poin di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

Setelah mengetahui cara super mudah belanja di Aplikasi SUPER, Sedulur juga harus mengetahui beberapa syarat dan ketentuannya.

2. Syarat dan Ketentuan Belanja di SUPER

2. Syarat dan Ketentuan Belanja di SUPER
superapp.id

Simak syarat belanja super murah di Aplikasi Super  dalam poin di bawah:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Demi kemudahan belanja dan terpenuhinya setiap kebutuhan sehari-hari. Sedulur wajib dengan cermat dan bijak memilih tempat belanja yang menguntungkan. Aplikasi Super, melalui Super Eats dan Super Fresh merupakan tempat belanja kebutuhan sehari-hari yang aman dan menguntungkan. Terutama dengan adanya fasilitas gratis ongkir SUPER.

Sedulur juga bisa belanja melalui smartphone dengan mendownload Aplikasi Super terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Jika Sedulur ingin cek kelengkapan barang yang dimiliki oleh Aplikasi Super, langsung saja cek dengan mengunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Selamat mencoba!