merk pewangi setrika baju bayi

Bagi Sedulur yang memiliki bayi di rumah, tentu tidak bisa sembarang memilih pewangi baju. Tidak bisa sembarang membeli pewangi hanya karena wanginya enak dicium. Kulit bayi sangat sensitif terhadap produk kimia. Maka dari itu, harus berhati-hati memilih merk pewangi setrika baju bayi.

Nah, dalam kesempatan kali ini, kita akan bahas bersama rekomendasi merk pewangi setrika baju bayi yang bisa Sedulur beli. Tanpa berlama-lama, apa saja merk pewangi setrika baju bayi yang dimaksud? Yuk mari langsung kita simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Mainan Edukasi Anak 5 Tahun dan Manfaatnya

1. My Baby Fabric Softener

merk pewangi setrika baju bayi
Storyblocks

Rekomendasi merk pewangi setrika baju bayi yang pertama adalah My Baby Fabric Softener dilengkapi dengan formula antibacterial power yang berfungsi untuk membunuh kuman dan jamur pada pakaian bayi. Produk ini dibanderol dengan harga Rp17.000-25.000.

-->

Selain baju bayi yang terbebas dari bau apek juga terdapat formula color brightness yang menjaga warna baju tetap cerah. Pewangi ini juga mengandung kondisioner yang sangat aman untuk kulit si kecil dan memiliki daya tahan yang lama.

2. Molto Ultra Pure

Molto

Rekomendasn merk pewangi setrika baju bayi selanjutnya yaitu Molto Ultra Pure. Tidak hanya menyediakan produk pewangi pakaian untuk orang dewasa saja, namun juga untuk anak bayi.

Produk pewangi pakaian bayi dan keluarga ini dilengkapi dengan teknologi Double Boost inovatif yang dapat akan membuat tingkat keharumannya tahan lebih lama. Pewangi pakaian ini cocok untuk digunakan sehari-hari dan tidak akan merusak pakaian si kecil. Untuk kisaran harga di pasaran yakni Rp47.000 dengan jumlah 1600ml.

3. Molto Eau De Parfurm Luxury Rose

merk pewangi setrika baju bayi
The Spruce

Pewangi pakaian satu ini sudah dikenal oleh masyarakat dan bahkan mungkin bisa dibilang sebagai pewangi pakaian paling wangi. Kesegaran aroma mawar yang khas dari pewangi pakaian satu ini menjadi daya tarik dan ciri khasnya.

Pewangi pakaian yang tahan lama ini memiliki wangi yang lembut, mewah dan tidak menusuk pada hidung ketika dihirup. Wangi pada pakaian dapat bertahan lama bahkan hingga seharian.

Menggunakan merk pewangi pakaian yang bagus satu ini juga dapat memudahkan kita saat menyetrika pakaian, karena pewangi ini juga membuat baju licin dan lembut yang akan sangat mudah disetrika. Bukan hanya wangi pakaian si kecil yang akan terjaga, namun juga wangi pakaian Sedulur dan anggota keluarga lainnya bisa terjamin dengan menggunakan produk ini.

4. Buds Babysafe Fabric Softener

Baby Company

Rekomendasi merk pewangi setrika baju bayi selanjutnya yaitu Buds Babysafe Fabrik Softener. Pewangi ini sangat aman untuk kulit si kecil, bahkan efektif dalam mencegah terjadinya iritasi atau alergi kulit. Menggunakan pewangi pakaian ini juga tidak akan menimbulkan wangi berlebihan.

Mencari produk pewangi pakaian bayi dalam kemasan botol yang bisa dipakai berkali-kali dan awet, Moms harus membeli produk pewangi pakaian dari Buds Babysafe ini. Produk satu ini terbuat dari bahan organik dan minyak esensial tanpa kandungan bahan kimia, jadi aman untuk kulit bayi.

5. Precious Bee Gentle Fresh Softener

merk pewangi setrika baju bayi
Which

Precious Bee Gentle Fresh Softener merupakan rekomendasi merk pewangi setrika baju bayi lainnya yang bisa Sedulur beli. Ini merupakan produk ideal dan aman untuk semua jenis kulit bayi. Selain itu, sudah teruji hypoallergenic juga, jadi tidak akan menimbulkan reaksi alergi pada kulit.

Selain wangi lembut yang dirasakan, aroma wangi ini cukup tahan lama menempel pada pakaian bayi. Pewangi pakaian bayi ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, jadi pakaian anak atau kain apapun yang dicuci, akan tetap aman untuk kulit sensitif bayi.

6. Downy Floral Pink

Downy

Downy menggunakan teknologi mikro parfum yang dapat membuat pakaian bertahan lebih lama wanginya. Selain itu, downy juga merupakan pewangi pakaian sekaligus juga pelicin pakaian yang dapat membuat wangi. Teknologi yang digunakan juga membuat pewangi ini sangat aman untuk kulit bayi.

Downy Floral Pink merupakan salah satu pewangi downy yang paling wangi di antara semua varian downy yang paling harum. Karena itu, pengharum pakaian satu ini akan mengeluarkan aroma floral pink yang mencirikan aroma bunga mawar yang khas dan lembut.

7. Cussons Baby Softener

Mum Grapevine

Cussons terkenal sebagai merk yang mengeluarkan berbagai produk untuk bayi, termasuk merk pewangi setrika baju bayi. Keamanan bagi bayi terjamin dengan menggunakan pewangi ini. Cusson Baby Softener ini adalah salah satu pewangi pakaian bayi yang kerap kali digunakan saat mencuci pakaian.

Aroma khas bayi dan lembut, menjadikan pewangi pakaian bayi ini cukup banyak diburu para ibu di Indonesia. Harga yang sangat terjangkau juga menjadikan produk ini cukup terjual habis di pasaran.

8. Sevents Generation Liquid Fabric Softener

Apartment Therapy

Salah satu pilihan lain rekomendasi pewangi pakaian yang aman adalah Seventh Generation Liquid Fabric Softener. Pewangi pakaian bayi ini merupakan produk buatan Amerika Serikat, dengan mengandung hypoallergenic formula yang telah teruji secara dermatologi oleh dokter kulit dan dipercaya tidak akan membuat kulit teriritasi.

Kandungan di dalamnya dinyatakan gluten free dan phosphate free, serta telah dibuktikan bahwa ini adalah kandungan organik yang aman untuk bayi.

Selain ramah di kulit, pewangi pakaian bayi ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif ini memberikan hasil kelembutan yang tak perlu diragukan lagi. Produk ini ideal untuk Moms yang ingin mendapatkan pewangi pakaian bayi dengan kualitas tinggi.

9. Sleek Softener Baby

Pop Sugar

Rekomendasi merk pewangi setrika pakaian bayi yang ini adalah Sleek Softener. Mungkin Moms telah mengenal bahwa produk Sleek ini adalah salah satu produk perlengkapan bayi dan anak yang aman digunakan.

Ini dapat melembutkan serat kain pada pakaian, serta mengandung parfum lembut yang aman untuk kulit bayi. Pewangi pakaian bayi ini tidak mengandung banyak busa, dan menjadikannya cukup aman sebagai pewangi untuk pakaian.

10. Molto Ultra Antibakteric

Molto

Rekomendasi lain dari Molto yang aman digunakan oleh pakaian bayi, yaitu Molto Ultra Antibakteri. Pewangi ini sekaligus sebagai pelembut pakaian dengan memberikan perlindungan terhadap 99,9 persen bakteri merugikan yang terdapat pada pakaian sehingga tidak menempel kembali setelah dicuci. Selain itu, pewangi pakaian bayi ini dapat membuat pakaian menjadi wangi dan lembut dalam jangka waktu lama. Cukup sekali bilas dan Moms dapat melihat manfaatnya.

BACA JUGA: 16 Rekomendasi Pampers Anak Berkualitas dan Murah

11. B29 Fabric Care

merk pewangi setrika baju bayi
Diary Debutante

B29 Fabric Care merupakan merk deterjen yang bagus, selain itu harga dari pewangi pakaian ini juga sangat terjangkau. Kita bisa melakukan cara mencuci baju agar wangi tahan lama dengan menggunakan produk pewangi dari fabric care satu ini.

Wangi yang diberikan oleh pewangi ini adalah wangi floral dengan perpaduan dari berbagai bunga yang mengeluarkan aroma lembut. Pewangi pakaian ini hadir dengan harga terjangkau serta kualitas yang sangat terjamin.

Kelebihan dari pewangi pakaian ini adalah proses perendamannya yang cepat, hanya membutuhkan waktu 5 menit saja, dan juga produk yang murah dan mudah ditemukan membuat Sedulur tidak akan kesulitan mencarinya.

12. Kispray Fine Parfume Glamorous Gold

Kispray

Kispray Fine Perfume Glamorous Gold merupakan pewangi pakaian sekaligus pelicin pakaian untuk setrika yang hadir dengan wangi bunga yang menyegarkan. Setiap semprotan dari kispray akan langsung dapat membuat pakaian lebih licin dan rapi, disertai dengan aroma wangi yang dapat bertahan lama.

Setiap semprot dari Kispray Fine Perfume Glamorous Gold juga dapat melindungi pakaian dari kuman, bakteri hingga virus yang menempel. Sehingga walaupun tubuh berkeringat, baju tidak akan bau apek apalagi dipenuhi dan dijauhi oleh setiap serangga yang tidak menyukai bau wangi.

13. Downy Mild & Gentle

merk pewangi setrika baju bayi
Ejis

Rekomendasi merk pewangi setrika baju bayi selanjutnya yaitu Downy Mild & Gentle. Downy Mild & Gentle 1350ml merupakan pelembut pakaian tanpa pewarna dan pengawet, sehingga aman digunakan untuk seluruh keluarga termasuk bayi dan balita.

Pewangi pakaian bayi ini memiliki aroma yang lembut dan dilengkapi dengan parfum mikro kapsul yang dapat mencegah bau tak sedap dan membuat wangi lembutnya menjadi tahan lama. Tidak hanya itu, pengharum pakaian ini juga membantu pakaian tetap lembut sehingga lebih mudah saat disetrika.

14. Zwitsal Baby Fabrik Softener

The US Sun

Pewangi pakaian bayi ini juga aman untuk kulit si kecil yang sensitif dan rentan alergi. Sebab, Zwitsal Baby Fabric Softener sudah diuji secara dermatologis dan tidak memicu reaksi alergi. Selain itu, pewangi baju bayi ini tanpa menggunakan paraben dan keasaman pH netral sehingga aman untuk lapisan pelindung kulit bayi. Bahkan, produk Zwitsal yang satu ini juga menggunakan ekstrak green tea dan lidah buaya agar pakaian tetap lembut, halus, dan nyaman dikenakan.

15. Ivly Nature Baby Laundry Detergent

Ivly Nature

Merk pewangi setrika pakaian bayi ini memiliki tiga varian pewangi, yaitu Oatmeal and White Tea, Lotus Flower and Bamboo, Tiare Flower and Virgin Coconut Oil, Ketiga produk ini telah teruji bebas dari 26 bahan pemicu alergi. Selain itu, pewangi pakaian bayi ini juga tidak menggunakan 12 bahan berbahaya yang biasa ditemukan pada pewangi lainnya, seperti pewarna, paraben, dan phosphoric acid.

16. Downy Parfume Collection Mystique

Martha Stewart

Satu lagi pewangi dari downy, pewangi ini menggabungkan teknologi dari butiran parfum yang dapat membuat wangi bertahan lama. Selain itu, aroma bunga dari pewangi ini juga dapat memberikan kesan yang mewah.

Teknologi microcapsule yang digunakan oleh pewangi ini dapat membuat wangi yang dikeluarkan secara bertahap. Sehingga ketika baju kehilangan wangi atau dirasa kurang mengeluarkan wangi yang pas, Sedulur tinggal menggosok-gosok baju dan wangi pun akan keluar secara perlahan dan menjadi segar seperti awal digunakan.

17. Yuri Soft Romantic Blue

LoveToKnow

Produk Yuri lebih dikenal sebagai produsen sabun cuci tangan daripada pewangi pakaian. Namun, bukan berarti Yuri Soft Romantic Blue sebagai pewangi pakaian tidak bagus dan tidak berkualitas. Yuri telah terbukti sebagai produsen pencuci tangan, dalam hal pewangi pakaian pun demikian.

Produk pewangi pakaian satu ini mengandung antibacterial yang dapat membuat pakaian selalu terjaga aroma wanginya, walaupun sudah seharian digunakan dan mengeluarkan keringat. Konsentrat di dalam pewangi ini juga akan memastikan kualitas keharumannya tetap sama meskipun sudah berhari-hari disimpan di dalam lemari pakaian.

18. So Klin Pewangi Double Perfume Energetic Red

Chasing Daisies

Formula dari pewangi ini akan mampu membuat keharuman baju bertahan lama dan dapat membuat baju wangi walaupun disimpan lama dalam lemari. Pewangi ini akan sangat cocok digunakan bagi Sedulur yang lama menggunakan bajunya, tidak usah khawatir bau apek saat digunakan.

Selain itu, bagi Sedulur yang kesulitan menjaga baju tetap wangi saat musim hujan, pewangi satu ini juga dapat membantu mengatasi hal tersebut. Ketika pakaian masih basah dan kering, wanginya akan tetap sama dan tidak berubah.

19. Sleek Fabric Fragrance & Freshener

House Digest

Produk satu ini memiliki manfaat dan aman digunakan untuk bayi dan anak-anak. Pewangi Sleek Fabric Fragrance & Freshener memiliki wangi yang yang cocok untuk anak-anak, terutama di masa sedang banyak gerak. Keringat yang keluar tidak akan menghilangkan wangi dari baju.

Wangi bunga yang dipilih dalam pewangi ini adalah kombinasi bunga yang lembut serta menenangkan. Wanginya juga tahan lama meskipun digunakan bermain seharian di luar ruangan.

20. So Klin Softener Fine

The Asian Parents

Rekomendasi merk pewangi setrika pakaian bayi terakhir yaitu So Klin Softener Fine. Pewangi sekaligus pelembut pakaian ini cocok digunakan untuk semua jenis cucian seperti handuk, pakaian dalam, sprei, blus, kemeja, rok dan lainnya.

SoKlin Softener Fine juga bisa dipilih menjadi salah satu pewangi pakaian anak yang tak bikin pakaian rusak. Pewangi pakaian ini juga diklaim tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit karena telah lulus Uji Dermatologi.

Nah itulah daftar merk pewangi setrika pakaian bayi yang bisa jadi rekomendasi Sedulur agar dapat menjaga bau pakaian si kecil tetap wangi dan tidak bau apek. Semoga dari daftar merk di atas ada yang cocok dan nyaman Sedulur gunakan, ya!