Tingkatkan kesehatan tubuh Sedulur dengan mengkonsumsi vitamin untuk daya tahan tubuh, simak daftar produk vitamin dan multivitamin terbaik di bawah ini.

Untuk menunjang kesehatan tubuh, tidak cukup dengan asupan dari makanan yang penuh gizi dan nutrisi. Sedulur bisa mendapatkan tambahan asupan dengan mengkonsumsi suplemen, vitamin dan multivitamin untuk daya tahan tubuh. Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas daftar vitamin dan suplemen daya tahan tubuh terbaik.

Beberapa produk multivitamin terbaik dan vitamin daya tahan tubuh yang bagus mungkin sudah Sedulur kenal dan juga sudah Sedulur gunakan sejak dari lama. Banyak jenis produk suplemen vitamin C, baik itu multivitamin dewasa, suplemen kesehatan, suplemen makanan, suplemen vitamin C dan E, hingga obat vitamin C.

Apa saja daftar vitamin untuk kekebalan tubuh yang dimaksud? Yuk, mari langsung saja kita simak daftar merek produk vitamin dan mineral serta produk vitamin C yang bagus dan harganya dalam penjelasan di bawah ini.

-->

Baca Juga: Penting! Ini 10 Manfaat Vitamin C Yang Harus Kamu Tahu

Daftar Merek Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Terbaik

1. Blackmores Vitamin C

1. Blackmores Vitamin C
bukalapak.com

Daftar vitamin yang mengandung zinc sekaligus suplemen vitamin untuk stamina yang bisa Sedulur konsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh adalah Blackmores Vitamin C. Produk satu ini tidak usah diragukan lagi kualitasnya, telah teruji secara klinis dengan memberikan kualitas terbaik untuk menunjang kesehatan tubuh.

Blackmores mengandung ekstrak bioflavonoid untuk meningkatkan kerja vitamin C dalam tubuh, serta juga dilengkapi dengan mineral askorbat agar dapat membuat lambung lebih nyama dalam mengolahnya.

Harga Blackmores Vitamin C: Rp 80.000 – Rp 500.000

2. Puritan’s Pride Vitamin C

2. Puritan’s Pride Vitamin C
vitamin360.com

Daftar vitamin tablet untuk daya tahan tubuh selanjutnya berasal dari produk Puritan’s Pride. Suplemen ini diperkaya oleh bioflavonoid dan wild rosehip yang memiliki peran untuk memelihara daya tahan tubuh sekaligus mempertahankan kesehatan kulit tubuh. Vitamin C yang terdapat dalam suplemen satu ini telah teruji secara klinis yang dilakukan sebanyak 15 kali pengujian.

  • Rentang Harga Puritans Pride Vitamin C: Rp 165.000 – Rp 360.000

3. Holisticare Ester Vitamin C

3. Holisticare Ester Vitamin C
blibli.com

Produk vitamin untuk daya tahan tubuh selanjutnya adalah Holisticare Ester. Suplemen ini mampu mengatasi gejala kekurangan vitamin C, disamping fungsi utamanya untuk mempertahankan daya tahan tubuh. Bukan hanya itu, suplemen ini juga berfungsi untuk mengatasi gusi berdarah, sarian dan juga flu yang sulit sembuh.

Mengkonsumsi vitamin C secara rutin juga dapat membantu sintesis kolagen dalam tubuh yang baik untuk kesehatan kulit dan juga rambut. Produk ini sangat spesial, karena terdapat kemasan botol maupun sachet. Sangat terjangkau untuk setiap kalangan, dari golongan masyarakat manapun.

  • Rentang Harga Holisticare Ester Vitamin C: Rp 6.500 – Rp 40.800

4. Vitalong C

4. Vitalong C
bukalapak.com

Pilihan vitamin untuk daya tahan tubuh selanjutnya adlah Vitalong C. Suplemen ini sangat ampuh untuk mencegah terjadinya defisiensi vitamin C dalam tubuh. Produk  vitamin untuk daya tahan tubuh satu ini sangat efektif untuk membantu meningkatkan pembekuan darah dan juga membantu penyerapan zat besi.

Walaupun suplemen ini mengandung asam askorbat yang cukup tinggi, Vitalong C dapat melepaskan vitamin C dalam tubuh secara bertahap dalam waktu sekitar 12 jam. Sehingga mampu untuk mencegah nyeri lambung.

  • Rentang Harga Vitalong C: Rp 4.500 – Rp 35.000

Baca Juga: Mengenal Retinol, Kandungan Skincare Untuk Cegah Penuaan

5. Enervon C

5. Enervon C
enervon.co.id

Produk vitamin untuk daya tahan tubuh selanjutnya adalah Enervon C, produk ini merupakan produk yang cukup dikenal masyarakat dan bisa Sedulur dapatkan di warung ataupun minimarket. Suplemen satu ini sangat terjangkau dan bisa secara efektif dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Bukan hanya meningkatkan, namun juga dapat memelihara daya tahan tubuh agar tetap prima.

Bukan hanya mengandung vitamin C yang banyak, Enervon C juga dapat mengobati gejala kekurangan vitamin B kompleks. Agar kegiatan sehari-hari Sedulur tetap penuh energi dan selalu bersemangat. Salah satu vitamin untuk daya tahan tubuh yang wajib masuk daftar pilihan Sedulur.

  • Rentang Harga Enervon C: Rp 4.000 – Rp 29.500

6. Nature’s Way

6. Nature's Way
bukalapak.com

Produk vitamin untuk daya tahan tubuh selanjutnya adalah Nature’s Way. Hampir serupa dengan Puritan’s Pride Vitamin C, suplemen ini diperkaya dengan ekstrak rosehip untuk memperkuat kolagen serta menjaga fungsi darah putih dalam tubuh yang dapat menangkal kuman, bakteri dan virus penyebab penyakit. Selain itu, suplemen satu ini juga diperkaya dengan kandungan antioksidan yang dapat membuat kita terhindar dari baha polusi dan radikal bebas.

  • Rentang Harga Nature’s Way: Rp 195.000 – Rp 295.000

7. Airborne Supplement

7. Airborne Supplement
shopee.co.id

Suplemen vitamin untuk daya tahan tubuh selanjutnya adalah Airborne Supplement, suplemen multivitamin ini sangat spesial. Karena tersedia dalam bentuk tablet effervescent, yang dapat dilarutkan dalam air atau bisa langsung dikunyah. Kandungan suplemen ini telah dilengkapi dengan 17 nutrien dalam vitamin C.

Seperti Vitamin A, E dan riboflavin yang dapat berguna untuk mencegah penyakit flu dan juga meningkatkan sistem imunitas tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

  • Rentang Harga Airborne Supplement: Rp. 31.00 – Rp 102.000

8. Healthy Care Vitamin E

8. Healthy Care Vitamin E
tokopedia.com

Healtu Care Vitamin E merupakan suplemen vitamin untuk daya tahan tubuh selanjutnya yang bisa Sedulur pilih untuk dikonsumsi. Suplemen satu ini berasal dari Australia, dan telah terbukti secara klinis melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas, dan juga efektif membantu tubuh untuk menjaga kadar kolesterol dalam darah. Selain itu, suplemen ini juga digunakan untuk menjaga kesehatan kardiovaskuler dan pembuluh kapiler.

  • Rentang Harga Healthy Care Vitamin E: Rp 165.000 – Rp 249.000

9. You C1000

9. You C1000
halodoc.com

Hadir dalam bentuk minuman, vitamin untuk daya tahan tubuh tubuh satu ini pasti sangat Sedulur kenal, yaitu You C1000. Dengan tagline healthy inside, fresh outside, vitamin dalam bentuk minuman ini merupakan produk nomor satu di dunia sebagai asupan vitamin yang sangat komplit dan hadir dalam bentuk minuman segar, dengan tiga rasa pilihan, rasa lemon, jeruk dan apel.

Dengan kemasan dan bentuk yang berbeda, vitamin untuk daya tahan tubuh sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemanapun, terutama saat Sedulur sedang bepergian yang sangat membutuhkan asupan vitamin C yang tinggi. You C1000 merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Sedulur konsumsi.

  • Rentang Harga You C1000: Rp. 6.500 – Rp. 30.800

10. Alkaline-C

10. Alkaline-C
tokopedia.com

Produk terakhir vitamin untuk daya tahan tubuh yang Superapp.id rekomendasikan  adalah Alkalin-C. Suplemen ini juga dapat memberikan asupan vitamin C yang cukup bagi tubuh Sedulur. Terutama bagi indra penglihatan atau mata. Kekurangan vitamin C bisa memberikan dampak buruk dan menyebabkan katarak.

Dengan asupan vitamin C yang cukup dalam darah akan disuplai lebih banyak ke saraf mata sehingga bisa menghindari terjadinya katarak. Selain itu, vitamin C juga sangat efektif untuk memperbaiki mood atau suasana hati menjadi lebih ceria, dengan menekan produksi neurotransmitter dalam otak.

Semoga daftar produk suplemen vitamin untuk daya tahan tubuh bisa memberikan rekomendasi untuk Sedulur Super sekalian. Di tengah status pandemi Covid-19 yang masih mengancam di Indonesia saat ini, membutuhkan tubuh yang memiliki daya tahan atau imunitas yang kuat merupakan sebuah keharusan.

  • Rentang Harga Alkaline-C: Rp 120.000 – 180.000

Sedulur bisa mendapatkan daftar suplemen vitamin di atas dengan membelinya di Aplikasi Super. Terdapat Super Care dari Aplikasi Super, yang menyediakan segala kebutuhan untuk kesehatan dan kebersihan tubuh Sedulur. Sedulur bisa klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super. Selamat mencoba, dan semoga Sedulur selalu sehat dan bahagia!