susu penambah berat badan

Konsumsi susu penambah berat badan secara rutin sangat membantu bagi Sedulur yang kesulitan menaikkan berat badan. Namun, banyak sekali produk susu penggemuk badan yang tersedia di pasaran. Oleh karena itu, mungkin Sedulur kebingungan menentukan produk susu untuk menambah berat badan mana yang harus dipilih.

Untuk memudahkan hal tersebut, dalam kesempatan kali ini Superpp.id akan menjelaskan beberapa merk susu bikin gemuk yang bisa Sedulur pilih. Rekomendasi susu menambah berat badan yang akan dibahas merupakan produk yang telah teruji secara klinis dan sangat aman bagi kesehatan tubuh.

Mulai dari susu penambah berat badan usia 20 tahun keatas, untuk membentuk otot hingga susu tinggi lemak yang sangat baik untuk tubuh. Lalu apa saja daftar rekomendasi susu penambah berat badan yang murah dan terbaik yang bisa Sedulur pilih? Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA : 8 Manfaat Madu Manuka yang Berasal dari New Zealand

Daftar Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan yang Super Murah dan Terbaik

1. Appeton Weight Gain Adult

1. Appeton Weight Gain Adult
halodoc.com

Appeton Weight Gain Adult merupakan rekomendasi susu untuk menaikkan berat badan yang pertama, selain itu produk susu satu ini juga sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Appeton Weight Gain dapat mengubah tubuh Sedulur dari yang semula kurus menjadi berisi dan proporsional.

Para bodybuilder banyak yang menggunakan Appeton sebagai susu yang wajib dikonsumsi. Produk susu ini mengandung L-Lysine yang berperan untuk mencukupi kebutuhan protein dalam tubuh. Terdapat dua varian rasa, pertama rasa coklat dan vanilla.

2. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

2. Dancow Fortigro Enriched Full Cream
shopee.co.id

Rekomendasi susu full cream penambah berat badan selanjutnya adalah Dancow. Walaupun terkenal dengan susu anak-anak, namun melalui produk Dancow Fortigo, produk susu ini mampu menawarkan program bagi Sedulur yang ingin menambah berat badan. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga sangat aman mengkonsumsi susu ini. Terutama jika anak Sedulur kurang bernafsu saat makan, susu ini dapat mengatasi permasalahan tersebut.

3. Nestle Nutren Optimum

3. Nestle Nutren Optimum
bukalapak.com

Produk susu penambah berat badan selanjutnya berasal dari Nestle, melalui produk Nutren Optimum, Nestle menawarkan sebuah susu yang dibutuhkan bagi setiap produsennya yang ingin menaikkan berat badan dan ingin membentuk tubuh.

Produk susu satu ini dikhususkan bagi mereka yang membutuhkan tambahan gizi dan nutrisi lebih. Produk susu satu ini telah dilengkapi dengan kandungan protein dan juga probiotik dan fiber yang baik untuk sistem pencernaan Sedulur. Selain itu, susu ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

4. L-Men Gain Mass

4. L-Men Gain Mass
halodoc.com

Para pria yang sedang berusaha untuk membentuk tubuh pasti sangat akrab dengan produk susu penambah berat badan satu ini. Susu satu ini dilengkapi dengan L-Lysine yang berperan untuk menambah nafsu makan. Sedulur hanya perlu minum dua gelas dalam satu hari sudah sangat cukup untuk menambah massa otot hingga 1 kg dalam satu minggunya.

5. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

5. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein
elevenia.co.id

Produk susu penambah berat badan selanjutnya adalah Ultimate Nutrition, dalam satu gelas penyajian susu Ultimate Nutrition Prostar Sedulur akan mendapatkan 83% kandungan protein. Sedulur bisa mendapatkan berat badan yang diinginkan dalam waktu singkat, dengan catatan jika Sedulur meminumnya dengan teratur.

Brand Ultimate Nutrition telah terbukti berhasil meningkatkan massa otot dan juga membentuk tubuh lebih ideal. Merk satu ini sudah pasti sangat direkomendasikan untuk setiap konsumen yang menginginkan massa otot lebih berat lagi.

BACA JUGA : Manfaat Ikan Lele yang Tinggi Protein untuk Ibu Hamil

6. Herbalife Nutritional Shake Mix

6. Herbalife Nutritional Shake Mix
herbalife.co.id

Rekomendasi susu penambah berat badan selanjutnya adalah Herbalife, Herbalife juga sudah menjadi andalam untuk banyak orang sebagai asupan energi dalam setiap kegiatan fisiknya. Bahan pembuatan produk susu ini berasal dari bahan alami yang sangat aman dikonsumsi. Namun, Sedulur juga tetap harus mengimbanginya dengan asupan harian antara lemak dan protein tinggi.

7. Ensure Vanilla

7. Ensure Vanilla
halodoc.com

Ensure Vanilla terkenal sebagai susu tinggi kalori, selain itu susu ini juga terkenal dengan ketersediaanya yang mudah didapatkan di pasaran. Terutama bagi Sedulur yang kesulitan untuk gemuk, dan membutuhkan asupan gizi dan nutrisi harian. Sedulur hanya membutuhkan dua botol dalam satu harinya. Ensure Vanilla merupakan susu kalsium tinggi yang sangat bagus untuk tulang dan gigi. Susu ini juga mengandung prebiotik yang baik untuk pencernaan di dalam tubuh.

8. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

8. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93
indiamart.com

Kandungan protein dalam susu penambah berat badan ini sangat tinggi, hal tersebut merupakan sebuah jaminan yang dapat meningkatkan berat badan Sedulur. Selain itu, susu ini juga bantu tubuh kamu menyerap protein secara optimal. Selama mengkonsumsi susu ini, Sedulur juga disarankan untuk meningkatkan pergerakan fisik, seperti berolahraga atau berjalan kaki.

9. Met-RX Xtreme Size Up

9. Met-RX Xtreme Size Up
shopee.co.id

Sedulur bisa menggunakan susu penambah berat badan ini untuk meningkatkan massa otot dan menaikkan berat badan. Selain itu, susu ini mengandung protein, creatine, kalori, glutamine dan energi lainnya. Selain itu, susu ini juga bisa meningkatkan pertumbuhan di dalam tubuh untuk memperkuat tekstur otot agar menjadi lebih kuat dan keras.

10. Weight Gainer 1850

10. Weight Gainer 1850
lazada.com

Bagi Sedulur yang mencari susu penggemuk badan di apotik, Weight Gainer 1850 bisa Sedulur dapatkan dan Sedulur pilih menjadi susu yang rutin untuk dikonsumsi. Hal tersebut dikarenakan beberapa atlet profesional mengkonsumsi susu ini secara rutin untuk keperluan tubuhnya. Satu hal yang harus Sedulur perhatikan, yaitu Sedulur harus secara rutin dan disiplin mengkonsumsi susu satu ini, ya!

11. MuscleMeds Carnivor Mass

11. MuscleMeds Carnivor Mass
fitflex.com

Jika tujuan Sedulur ingin menambah berat badan maka fokus utama adalah terletak pada penambahan massa otot, dan sekaligus mengurangi lemak pada tubuh. Sementara itu, untuk menambah massa otot, diperlukan dua cara yang tepat. Pertama latihan fisik membentuk massa otot dan juga mengkonsumsi suplemen yang cocok dan tepat. MuscleMeds Carnivor merupakan suplemen dan susu penambah berat badan yang tepat untuk dikonsumsi oleh Sedulur.

BACA JUGA : 15 Manfaat Habbatussauda Bagi Kesehatan Tubuh & Kulit

12. King Mass XL Ronnie Coleman

12. King Mass XL Ronnie Coleman
topprice.in

Kong Mass XL Ronnie Coleman merupakan salah satu susu penambah berat badan terbaik yang bisa Sedulur konsumsi. Karena produk susu ini mengandung empat protein penting yang berbeda-beda, seperti whey protein, micellar, whey protein concentrate, dan protein isolate. Sangat cocok dikonsumsi untuk membentuk otot dan menambah berat badan.

Kandungan kalori yang terdapat pada susu ini juga mencapai hingga 1000 kalori. Sedulur akan mendapatkan berat badan yang ideal dengan cepat.

13. CytoSport Monster Mass

13. CytoSport Monster Mass
amazon.com

Susu penambah berat badan selanjutnya adalah CytoSport Monster Mass, susu ini mengandung protein dan karbohidrat cair yang efektif untuk meningkatkan berat badan dengan efisien. Kandungan kalori dalam produk susu ini mencapai 1600 sehingga sangat cocok untuk dijadikan sumber energi saat diperlukan oleh tubuh.

Selain itu nutrisi di dalamnya juga sangat komplit dan dibutuhkan dalam pembentukan massa otot tubuh, terutama bagi Sedulur yang tengah mengikuti program pelatihan di gym. Bagi Sedulur yang memiliki perut buncit dan ingin menghilangkannya, mengkonsumsi susu satu ini merupakan pilihan yang tepat.

14. Mutant Mass Muscle Mass Gainer

14. Mutant Mass Muscle Mass Gainer
suplemenstore.com

Bagi Sedulur yang kurus dan susah gemuk, produk susu Mutant Mass Muscle Mass Gainer ini sangat cocok untuk Sedulur konsumsi. Karena susu gemukin badan dengan cepat satu ini dapat meningkatkan nafsu makan Sedulur. Penyebab utama badan yang kurus adalah kurangnya nafsu makan dan malas untuk makan.

Produk susu satu ini pertama-tama akan meningkatkan nafsu makan Sedulur terlebih dahulu, dan selanjutnya dapat membantu pemulihan nutrisi otot setelah melakukan kegiatan fisik. Maka dari itu, mengkonsumsi susu ini disarankan sambil dibarengi dengan olahraga dan kegiatan fisik lainnya.

15. Muscletech Mass Tech

15. Muscletech Mass Tech
shopee.co.id

Rekomendasi susu penambah berat badan yang terakhir adalah Muscletech Mass Tech. Susu ini sangat baik dikonsumsi bagi Sedulur yang tengah menjalani program bulking otot di tempat gym. Karena susu ini sangat cocok dikonsumsi bersamaan dengan pola latihan yang tepat. Sedulur hanya tinggal mengkonsumsi sesuai takaran sebelum melakukan pelatihan otot.

Selain itu, jumlah kalori yang ada pada susu ini juga bisa dijadikan sebagai cadangan energi saat Sedulur tengah menjalani aktivitas fisik, sehingga tubuh tidak akan mengalami kelelahan dan kehabisan energi. Kandungan BCAA, omega, dan creatin yang dapat meningkatkan nafsu makan. Selain itu produksi asam amino dapat membantu sistem metabolisme tubuh agar berjalan dengan baik.

Sekian daftar produk susu penambah berat badan yang Sedulur dapat jadikan referensi. Selain menyediakan susu untuk kesehatan tubuh dan kebutuhan nutrisi bagi tubuh. Sedulur juga bisa menyediakan makanan 4 sehat lainnya. Agar susu bisa menjadi minuman penyempurna asupan gizi dan nutrisi.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.