Ingin kulit Sedulur mulus tanpa jerawat? Sedulur bisa gunakan produk Some By Mi. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Salah satu produk untuk kulit wajah bersinar dan bersih cemerlang yang saat ini sedang ramai dan digunakan oleh banyak orang adalah produk Some By Mi untuk jerawat. Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas daftar macam macam produk Some By Mi dan manfaatnya.

Terdapat beberapa perbedaan Some By Mi merah dan hijau, juga perbedaan Some By Mi Snail Truecica dan AHA BHA. Ada juga Some By Mi untuk kulit berminyak dan Some By Mi untuk kulit kering. Bukan hanya itu, terdapat juga beberapa produk Some By Mi untuk kulit normal, dan Some By Mi untuk mencerahkan juga Some By Mi untuk kulit berjerawat.

Dalam rangkat memberikan ulasan, Superapp.id akan memberikan review produk Some By Mi, baik itu Some By Mi toner, Some By Mi AHA BHA PHA 30 days miracle toner dan produk dari Some By Mi lainnya. Yuk mari langsung saja kita simak ulasannya.

-->

Baca Juga: 5 Cara Membuat Masker Kopi yang Bikin Wajah Glowing

Daftar Produk Some By Mi untuk Wajah Sehat Bersinar

1. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Low pH Gel Cleanser

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Low pH Gel Cleanser
tokopedia.com

Produk yang pertama adalah cleanser yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah. Produk ini memiliki kandungan pH yang rendah, hal tersebut sangat aman untuk jenis kulit wajah apapun. Produk ini wajib Sedulur coba, terutama bagi Sedulur yang menginginkan wajah yang mulus dan bersih. pH level dari produk ini sekitar 5.5 (pH 5.0 – 6.5).

Selain itu, dalam produk ini juga terkandung 10.000 ppm ekstrak sput hitam dan 20.000 ppm true cica yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan regenerasi kulit dan menenangkan kulit sensitif.

2. Some By Mi AHA-BHA-PHA 30Days Miracle Toner

2. Some By Mi AHA-BHA-PHA 30Days Miracle Toner
bukalapak.com

AHA-BHA-PHA 30Days Miracle Toner merupakan produk yang paling hits dan sedang viral saat ini. Hal tersebut dikarenakan produk ini merupakan toner yang mengandung ekstrak tea tree dengan kadar yang sangat tinggi, yaitu sekitar 10.000 ppm dan berfungsi dapat memperbaiki masalah kulit baik yang ringan dan berat secara cepat.

Kandungan AHA-BHA-PHA, ekstrak pepaya dan ekstrak witch hazel dalam produk ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati sisa kotoran dan polutan. Bukan hanya itu, terdapat juga adenosine serta niacinamide yang dapat mencerahkan kulit dan memperbaiki skin barrier. Kelebihan lain yaitu, produk ini sudah lolos dalam uji secara klinis.

Baca Juga: 6 Cara Jitu Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel

3. Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

3. Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum
shopee.co.id

Bagi Sedulur yang sedang mencari produk untuk menghilangkan bekas jerawat, Sedulur bisa menggunakan produk satu ini. Karena produk satu ini mengandung bahan utama 75% galactomyces dan vitamin C murni 30.000 ppm yang berfungsi untuk mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit.

Selain itu, serum ini juga dapat berguna untuk mencegah munculnya garis halus dan dapat mengunci kondisi lembab pada kulit. Selain itu, tekstur dari produk ini sangat ringan dan mudah menyerap juga aman digunakan untuk setiap jenis kulit wajah. Kandungan vitamin C dalam produk ini juga dapat bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

4. Some By Mi Red Teatree Cicassoside Serum

4. Some By Mi Red Teatree Cicassoside Serum
shopee.co.id

Bagi Sedulur yang sudah mencoba berbagai produk kecantikan kulit wajah dan tetap mendapatkan masalah pada kulit wajah, hal tersebut bisa saja penyebabnya adalah kulit wajah Sedulur yang sangat hipersensitif. Butuh bahan khusus untuk merawat kulit sensitif.

Salah satu produk yang bisa digunakan adalah produk satu ini. Hal tersebut dikarenakan kandungan dari red tea tree yang dapat memberikan ketenangan pada kulit dan terbebas dari iritasi. Selain itu, terdapat juga formula cicassodie yang diambil dari ekstrak centella asiatica yang bisa berfungsi sebagai skin barrier dan calming kulit wajah.

5. Some By Mi Tone-Up Cream Vitamin V10

5. Some By Mi Tone-Up Cream Vitamin V10
lazada.co.id

Seperti namanya, produk ini mengandung vitamin V10  dan juga mengandung 700.000 ppm ekstrak vitamin biji pohon, glutathione, dan niacinamide yang dapat memberikan efek kulit lebih cerah dan bebas noda hitam. Terdapat juga kandungan 10 vitamin yang dapat mengatasi masalah warna kulit yang Sedulur alami. Oleh karena itu produk ini disematkan V10 dalam namanya. Hal tersebut membuat produk ini sangat nyaman digunakan oleh setiap jenis kulit wajah.

6. Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Sleeping Mask

6. Some By Mi Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Sleeping Mask
shopee.co.id

Bagi Sedulur yang sedang mencari sleeping mask yang digunakan saat tidur, Sedulur bisa menggunakan produk satu ini. Dalam produk satu ini terkandung ekstrak goheung yuja sebanyak 70% yang kaya akan nutrisi, selain itu kandungan tersebut juga sangat ampuh untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Terdapat juga kandungan niacinamide sebanyak 5% dan glutathione yang dapat secara efektif mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam pada wajah.

7. Some By Mi Super Matcha Pore Clean Clay Mask

7. Some By Mi Super Matcha Pore Clean Clay Mask

Produk terakhir yang bisa Sedulur gunakan dari Some By Mi adalah produk satu ini yang dapat membuat pori-pori wajah mengecil. Kandungan ekstrak centella asiatica dan juga bubuk houttuynia cordata dan juga ekstrak daun chamaecyparis obtusa dapat membuat kulit wajah semakin kencang dan pori-pori wajah mengecil. Sangat cocok digunakan sebagai perawatan kulit wajah agar semakin bersih dan tampak sehat.

Semoga daftar produk dari Some By Mi di atas bisa memberikan rekomendasi bagi Sedulur Super. Sedulur juga bisa mendapatkan produk kecantikan lainnya di Aplikasi Super. Bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super terlebih dahulu. Semoga Sedulur bisa mendapatkan kulit yang sehat dan cerah.