Flek hitam memang mengganggu dan mempengaruhi kepercayaan diri. Yuk hilangkan dengan krim penghilang flek hitam dengan tuntas di bawah ini.

Memang banyak cara menghilangkan flek hitam yang bisa dilakukan, Sedulur bisa menghilangkan flek hitam dengan menggunakan bahan alami, atau juga bisa menghilangkan dengan bahan kimia yang aman dan ampuh untuk wajah. Terdapat beberapa produk krim penghilang flek hitam dengan tuntas yang ampuh sebagai rekomendasi untuk digunakan oleh Sedulur.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas daftar cara menghilangkan noda hitam di wajah dan cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel menggunakan krim penghilang flek hitam. Walaupun sebenarnya Sedulur bisa menggunakan manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam, namun menggunakan krim merupakan cara yang ampuh lainnya.

Yuk, mari langsung saja simak daftarnya di bawah ini. Pilih yang sekiranya sesuai dengan jenis kulit wajah Sedulur, dan tentu saja sesuai dengan keuangan Sedulur, ya!

-->

Baca Juga: 6 Cara Jitu Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel

Daftar Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam dengan Tuntas Untuk Sedulur!

1. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream

1. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream
femaledaily.com

Produk pertama penghilang flek hitam dengan tuntas adalah Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream. Sedulur bisa menggunakan krim satu ini untuk mendapatkan wajah yang bersih bersinar dan bebas dari flek hitam. Krim satu ini menggunakan bahan-bahan khusus yang jarang ditemui di produk lainnya.

Bagi Sedulur yang menginginkan cara menghilangkan flek hitam dalam 1 hari, Sedulur bisa menggunakan krim satu ini. Karena sangat efektif dan ampuh. Selain itu, produk ini juga memiliki harga yang sangat murah dan terjangkau, sekitar Rp 47.200 hingga Rp 483.210, Sedulur bisa membelinya sesuai dengan kemampuan keuangan Sedulur.

2. Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19

2. Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19
shopee.co.id

Krim penghilang flek hitam satu ini menggunakan buah lemon yuzu dari Jepang sebagai bahan dasar, hal tersebut membuat krim penghilang flek hitam dengan tuntas satu ini sangat efektif. Karena buah lemon yuzu terkenal sangat ampuh menghilangkan noda yang ada pada wajah, termasuk mencegah jerawat.

Jerawat sangat ampuh apalagi menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Selain itu, krim ini SPF 19/PA+++ yang bisa memperkuat keampuhan wajah untuk memudarkan dan membersihkan wajah dari flek hitam. Krim satu ini bisa Sedulur dapatkan dari mulai dengan harga Rp 20.000 hingga Rp 58.000. Sangat terjangkau dan ramah dompet.

3. Kojiesan Face Lightening Cream

3. Kojiesan Face Lightening Cream
lazada.co.id

Sedulur bisa melakukan cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan menggunakan Kojiesan Face Lightening Cream. Krim satu ini menggunakan bahan dasar Kojic acid yang merupakan bahan andalan yang kerap digunakan sebagai bahan skincare, khusus untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Krim penghilang flek hitam dengan tuntas satu ini juga diperkuat dengan kolagen dan vitamin B3 yang bisa memaksimalkan kerja krim satu ini untuk memudarkan flek hitam. Krim satu ini berasal dari Filipina, dan bisa Sedulur dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Sekitar Rp 10.000 hingga Rp 160.000.

Baca Juga: Sederet Manfaat Kentang Untuk Wajah. Nomor 5 Wajib Dicatat!

4. Rohto Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

4. Rohto Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream
shopee.co.id

Sedulur bisa menggunakan krim dari Rohto satu ini sebagai cara menghilangkan flek hitam terbukti ampuh. Produk satu ini merupakan produk yang berasal dari Jepang yang sangat disukai oleh setiap perempuan di Indonesia. Selain itu, krim penghilang flek hitam dengan tuntas satu ini terbuat dari formulasi pH yang seimbang dengan pH alami kulit yang dapat membuat Sedulur terhindar dari iritasi pada kulit.

5. Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++

5. Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++
shopee.co.id

Produk skincare untuk menghilangkan flek hitam dari Loreal Paris ini disajikan dengan menggunakan jar mewah yang efisien. Selain kemasannya yang efisien, krim penghilang flek hitam dengan tuntas satu ini juga diproses dengan Pro-Vanish3 Ex Technologu yang dapat memberikan hasil yang sangat cepat hanya dengan menggunakannya selama 8 minggu. Cocok bagi Sedulur yang menginginkan wajah bersih bersinar dengan waktu yang cepat.

6. Shiseido White Lucent MultiBright Night Cream

6. Shiseido White Lucent MultiBright Night Cream
femaledaily.com

Salah satu krim untuk flek hitam yang bisa menjadi andalan Sedulur adalah Shiseido White Lucent MultiBright Night Cream. Krim penghilang flek hitam dengan tuntas satu ini menerapkan teknologi yang dinamai MultiBright, yang mampu meningkatkan produksi sel kulit baru pada malam hari. Selain itu, krim satu ini juga mengandalkan bahan lain yang bernama 4MSK yang bekerja mengurangi aktivitas enzim tirosinase, enzim yang memproduksi melanin yang sangat baik untuk menyamarkan flek hitam.

7. Pond’s Flawless White Brigtening Night Cream

7. Pond’s Flawless White Brigtening Night Cream
gogobli.com

Produk menghilangkan flek hitam selanjutnya adalah Pond’s White Lucent MultiBright Night Cream, krim satu ini sangat cocok digunakan bagi Sedulur yang ingin memudarkan dan menghilangkan flek hitam secara efektif. Karena krim satu ini diperkaya dengan kandungan GenActivTM, yang dilengkapi dengan niacinamide dan 12 HAS yang bisa memberikan efek kerja yang sangat baik untuk menyamarkan noda hitam di wajah. Sedulur sangat wajib memiliki krim penghilang flek hitam dengan tuntas satu ini.

8. Bali Alus Cream Face Cooling Down

8. Bali Alus Cream Face Cooling Down
femaledaily.com

Krim penghilang flek hitam yang ampuh satu ini diperuntukkan bagi kulit wajah kering, karena salah satu formulanya memang khusus untuk mendapatkan wajah yang lembab bagi setiap orang. Selain efektif menghilangkan flek hitam pada wajah, Bali Alus Cream Face Cooling Down juga bisa mempertahankan kelembaban wajah.

Dengan menggunakan krim satu ini, Sedulur bisa mendapatkan wajah yang bersih dan juga wajah yang bersinar tanpa flek hitam sama sekali. Sedulur wajib memiliki krim penghilang flek hitam dengan tuntas satu ini, terutama bagi Sedulur yang juga memiliki masalah wajah yang kering dan kusam.

9. La Tulipe Intensive Whitening Cream

9. La Tulipe Intensive Whitening Cream
shopee.co.id

Produk kecantikan atau obat penghilang flek hitam yang bisa Sedulur gunakan satu ini sangat cocok bagi Sedulur yang tidak menyukai produk skincare yang berbentuk jar atau wadah mangkok. Selain bisa menurunkan tingkat higienitas, produk tersebut juga tidak praktis untuk dibawa kemanapun.

Krim penghilang flek hitam dengan tuntas satu ini menawarkan kemasan dalam bentuk tube yang akan sangat memudahkan Sedulur untuk menggunakannya di mana pun, baik di rumah atau pun di penginapan ketika Sedulur sedang traveling. Wajah akan cantik bersinar dalam kondisi apapun.

10. Erha21 Truwhite Activator Day Cream

10. Erha21 Truwhite Activator Day Cream
bukalapak.com

Krim penghilang flek hitam dengan tuntas selanjutnya keluaran dari Erha21. Produk Erha21 Truwihite Activator Day Cream ini bisa Sedulur dapatkan dengan harga Rp 159.000 – Rp 239.000. Sangat terjangkau untuk bisa mendapatkan wajah yang mulus dan bersinar tanpa flek hitam di wajah.

Selain itu, kemasan dari krim penghilang flek hitam dengan tuntas satu ini sangat praktis, berbentuk botol dengan tutup pump yang bisa Sedulur bawa kemana-mana dengan mudah. Krim ini juga mengandung SPF 24 yang bisa menangkal sinar UVA dan UVB yang akan memperburuk kondisi flek hitam di wajah.

Sekian daftar krim penghilang flek hitam dengan tuntas yang bisa Sedulur jadikan rekomendasi. Semoga daftar krim di atas bisa Sedulur gunakan untuk membuat wajah Sedulur semakin bersinar dan bersih merona. Jangan lupa juga gunakan produk lain untuk mendukung kondisi wajah Sedulur menjadi lebih baik.

Sedulur bisa mendapatkan produk lainnya dengan membelinya di Aplikasi Super. Melalui Supercare dari Aplikasi Super, Sedulur bisa mendapatkan berbagai macam produk yang membuat Sedulur bisa memiliki penampilan yang prima. Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super bagi yang belum memiliki aplikasinya, dan langsung cek berbagai produk kecantikan yang tersedia. Selamat mencoba!