Penampilan akan menjadi lebih maksimal jika kita bisa merias diri dengan baik serta diiringi dengan aroma wangi parfum yang disemprotkan di badan. Salah satu dari banyaknya pilihan parfum adalah parfum thailand. Parfum Thailand paling wangi dapat dijumpai dengan mudah serta memiliki banyak variasi yang bisa dipilih. Selain itu, minyak wangi dari negara beribukota Bangkok ini juga sangat terjangkau.

Jika Sedulur sedang bingung mencari parfum yang wangi, tahan lama, dan murah, rekomendasi parfum Thailand ini mungkin akan cocok untuk Sedulur. Simak rekomendasi parfum yang cocok untuk pria dan wanita berikut ini, yuk!

BACA JUGA: 15 Lulur Pemutih Terbaik yang Cepat Mencerahkan Kulit

1. Viva La Juicy

parfum thailand yang paling wangi
lazada

Viva La Juicy adalah minyak wangi yang memiliki aroma bunga dan bisa membuat penampilan selalu segar sepanjang hari. Tak hanya aroma bunga, Viva La Juicy juga memiliki tambahan wangi buah yang bisa memberikan keceriaan serta semangat dalam menjalani hari yang panjang. Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi satu ini berasal dari parfum kelas dunia yang memiliki aroma mempesona serta mewah. Minyak wangi ini juga tidak mengakibatkan kulit menjadi alergi dan iritasi ketika menyemprotkannya. Harga parfum bibit ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 25 ribuan saja untuk sebotol.

2. J’adore Dior 

parfum thailand yang paling wangi
pafrumi

Sedulur bisa mencoba parfum yang satu ini jika menyukai aroma segar serta menenangkan dan merilekskan pikiran. J’Adore Dior bisa menjadi rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi dan tahan lama meskipun menggunakannya sepanjang hari di luar ruangan. Dengan berbagai bahan alami yang dipadukan khas Thailand, membuat J’adore Dior banyak disukai oleh konsumen. Selain wanita, laki-laki juga cocok untuk menggunakan parfum ini karena wanginya netral. Harga yang ditawarkan dalam sebotol minyak wangi bibit Thailand ini adalah 17 ribuan saja.

BACA JUGA: 11 Fakta dan Manfaat Bunga Kamboja untuk Kecantikan dan Kesehatan

3. Jo Malone English Pear

parfum thailand yang paling wangi
shopee

Jika Sedulur adalah seseorang yang sebagian besar waktunya dihabiskan di dalam ruangan. Jo Malone English Pear mungkin bisa menjadi salah satu pilihan minyak wangi yang cocok. Salah satu parfum Thailand yang paling wangi ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari di dalam ruangan ber-ac. Kesan mewah serta mahal dapat ditemukan dalam Jo Malone English Pear ini. Selain itu, parfum ini juga menjadi best-seller di Thailand karena bisa tahan 24 jam setelah menyemprotkannya di pakaian. 

Perlu diingat bahwa ketahanan parfum ini akan menjadi berkurang ketika disemprotkan pada kulit. Dari 24 jam, aroma parfum akan berkurang sebesar 12 jam. Selain tahan lama, minyak wangi ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan adalah 10 ribuan saja untuk satu botolnya.

4. Victoria’s Secret Bombshell

parfum thailand yang paling wangi
mamikos

Untuk Sedulur yang menyukai wangi feminim, Victoria’s Secret Bombshell merupakan parfum yang harus dicoba. Parfum thailand yang paling wangi untuk wanita ini memiliki kesan manis serta lembut. Sehingga, membuat wanita menjadi lebih percaya diri lagi. Ketahanan parfum ini bisa sampai 8 hingga 9 jam, dan cocok untuk dipakai di acara malam seperti nge-date atau makan malam bersama teman-teman. Harga dari satu botol parfum Victoria’s Secret Bombshell ini sangat terjangkau, yaitu 25 ribuan saja.

BACA JUGA: 13 Merk Pewangi Pakaian Terbaik – Lembut & Tahan Lama

5. Zwitsal

parfum thailand yang paling wangi
bukalapak

Jika Sedulur ingin wangi parfum yang beda dari lainnya, parfum Zwitsal ini patut untuk dijajal. Pastinya, Sedulur juga tidak lagi asing dengan wangi Zwitsal yang digunakan untuk bayi ini. Dengan aroma yang lembut serta tidak mencolok, membuat parfum yang satu ini banyak dicari oleh orang. Selain itu, Zwitsal juga tidak mengandung alkohol dan aman digunakan. Kandungan alami yang terdapat pada parfum thailand yang paling wangi dan awet ini juga tidak membuat kulit lengket serta alergi. Bagi Sedulur yang memiliki kulit sensitif, parfum ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang bagus. Sama seperti bibit parfum Thailand lainnya, harga yang ditawarkan tidak merogoh kantong terlalu dalam. Dengan harga sekitar 15 ribuan untuk satu botolnya, membuat parfum ini cocok digunakan untuk remaja.

6. Johnson’s Baby Powder

parfum thailand yang paling wangi
carousell

Selain Zwitsal, Johnson’s Baby Powder adalah salah satu parfum Thailand yang paling wangi dan aromanya seperti bayi. Adanya kombinasi antara bunga dan buah yang terkandung dalam sebotol parfum ini akan membuat Sedulur merasa percaya diri serta memberikan efek relaksasi pada pikiran. Sama seperti Zwitsal, parfum ini diklaim tidak memiliki kandungan alkohol. Sehingga, cocok digunakan untuk kulit sensitif. Harga yang dibanderol dalam satu botol parfum ini adalah 15 ribuan saja.

BACA JUGA: Cara Membuat Sabun Organik Sendiri di Rumah dengan Mudah

7. Miss Dior

beautyparty

Adanya ekstrak berbagai jenis bunga alami yang terkandung dalam parfum ini, menjadikannya sebagai rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita. Parfum yang menjadi best seller ini juga tidak memiliki aroma wangi yang menyengat, sehingga tidak akan mengganggu. Miss Dior juga tidak mengandung alkohol, sehingga aman digunakan untuk Sedulur yang memiliki kulit sensitif. Ketahanan dari parfum ini juga patut diacungi jempol, yaitu tahan hingga 12 jam. Dengan ketahanan yang lumayan lama, harganya pun juga terjangkau. Harga yang ditawarkan adalah sekitar 18 ribuan saja.

8. Bvlgari Rose Goldea

fd91kc

Jika Sedulur menyukai aroma permen karet yang manis serta harum, Bvlgari Rose Goldea mungkin bisa untuk dicoba. Selain memiliki aroma manis, beberapa review parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita ini mengatakan bahwa Bvlgari Rose Goldea juga memiliki aroma yang segar. Meskipun begitu, wangi yang dihasilkan tidak menyengat dan masih aman untuk digunakan. Harga sebotol minyak wangi bibit Thailand ini adalah seharga 15 ribuan saja.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Serum untuk Remaja Terbaik & Aman BPOM

9. Hugo Boss

shopee

Hugo Boss merupakan parfum yang memiliki keistimewaan keharuman tiga lapis yang diberikan. Ketiga lapisan tersebut diantaranya adalah aroma woody yang maskulin, wangi apel yang membuat kesannya manis namun tetap gentleman, serta adanya aroma vanila lembut yang eksotis. Rekomen parfum pria Thailand yang paling wangi ini tentunya akan membuat kesan elegan serta modern ketika disemprotkan ke pakaian. 

10. Twilly D’Hermes

shopee

Twilly D’Hermes merupakan salah satu parfum wanita paling wangi yang cocok digunakan untuk Sedulur yang menyukai aktivitas luar ruangan. Aktivitas tersebut diantaranya adalah olahraga, bersepeda, berkebun, dan lain sebagainya. Twilly D’Hermes membuat Sedulur tidak akan bau apek setelah melakukan aktivitas tersebut. Parfum Thailand yang paling wangi ini juga dapat bertahan lama seharian penuh. Ukurannya juga kecil, sehingga praktis untuk dibawa kemanapun. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu sekitar 30 ribuan saja untuk satu botolnya.

BACA JUGA: Peluang Usaha Bisnis Sabun Homemade, Untungnya Melimpah!

11. La Vie Est Belle

Satu lagi rekomendasi parfum wanita dari Thailand yang cocok digunakan, yaitu La Vie Est Belle. Parfum ini memiliki wangi yang kalem serta manis, sehingga tidak akan membuat aktivitas yang Sedulur lakukan menjadi terganggu. Justru, Sedulur akan merasa tenang, percaya diri, serta rileks ketika mencium aroma dari La Vie Est Belle ini. Harga yang dibanderol dalam satu botol La Vie Est Belle adalah sekitar 18 ribuan saja.

12. Baccarat Rouge 540

shopee

Selain Twilly D’Hermes, Baccarat Rouge 540 juga menjadi salah satu rekomendasi bagi Sedulur yang sepanjang harinya dihabiskan untuk beraktivitas di luar ruangan. Parfum ini juga mudah untuk dibawa kemana-mana, karena ukurannya kecil. Kesan anggun dan elegan adalah aroma utama dari salah satu parfum Thailand yang paling wangi ini. Harganya pun cukup murah, yaitu hanya 18 ribuan saja. 

Nah, demikian beberapa rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi yang bisa dipilih untuk pria dan wanita. Jangan lupa untuk memilih parfum sesuai dengan kepribadian Sedulur, agar semakin percaya diri ketika memakainya! Bagaimana, apakah sudah menentukan pilihan? Semoga bermanfaat!