mom uung

Bagi ibu muda atau pasangan suami istri, pasti tidak asing lagi dengan salah satu produk asi booster Mom Uung sebagai suplemen untuk melancarkan ASI. Produk ini penting digunakan untuk busui agar produksi air susu semakin lancar dan tidak terhambat. Tak hanya melancarkan, produksi asi pun juga diklaim bisa memperbaiki kualitasnya.

Namun, konsumsi pelancar asi tidak bisa sembarangan dalam memilih ya, Sedulur. Kita harus mengetahui komposisi apa yang digunakan suatu produk agar tidak membahayakan bagi kesehatan tubuh. Maka dari itu, simak Mom Uung review berikut ini agar kamu semakin yakin untuk membelinya, ya!

BACA JUGA: 10 Manfaat Yogurt Untuk Ibu Hamil & Kesehatan Janin

1. Review Mom Uung

review mom uung
fujichan

Produk pelancar ASI yang digunakan untuk membantu ibu menyusui memberikan asupan ASI kepada anak hingga usia dua tahun adalah Mom Uung Official. Air Susu Ibu akan menjadi semakin meningkat kualitas serta kuantitasnya karena salah satu produk pelancar asi ini. Tak perlu khawatir lagi dengan kualitas serta komposisinya, karena produk ini sudah memiliki sertifikat dan lolos BPOM. Sehingga, produk ini dijamin halal serta aman untuk dikonsumsi.

-->

Produk pelancar asi ini melewati uji coba berbagai penelitian oleh dokter terlebih dahulu sebelum akhirnya dipasarkan ke publik. Sehingga, keamanannya dapat terjamin. Komposisi yang terkandung dalam produk pelancar asi adalah ikan gabus dan ekstrak daun kelor 100%. Dalam satu botol kemasannya, produk ini berisi 30 kapsul.

Memiliki inovasi yang tepat

Kandungan protein yang cukup tinggi dimiliki oleh ikan gabus, yang mana sangat tepat dikonsumsi oleh ibu setelah melahirkan untuk menyembuhkan lukanya. Maka dari itu, untuk ibu yang terutama melahirkan melalui operasi caesar, konsumsi dengan dosis Mom Uung yang tepat bisa membantu untuk menyembuhkan luka yang diakibatkan oleh caesar pasca melahirkan sang buah hati. Hal ini disebabkan karena ikan gabus memiliki kandungan albumin serta protein yang cukup tinggi.

Albumin merupakan senyawa yang digunakan untuk proses pembentukan jaringan sel baru dan sangat dibutuhkan oleh tubuh. Dibandingkan berbagai jenis ikan seperti gurami, mas, lele, dan nila, ikan gabus terbukti memiliki kandungan yang lebih tinggi. Tak hanya melancarkan ASI, daya tahan tubuh juga akan terjaga dengan rutin mengonsumsinya.

2. Cara konsumsi Mom Uung

cara konsumsi mom uung
asibayi

Produk yang dapat dikonsumsi juga oleh ibu hamil ini pemakaiannya dianjurkan sebanyak 2×2 kapsul dalam sehari. Untuk menyeimbangkannya, jangan lupa untuk terus mengonsumsi makanan bergizi dan menjaga pola makan Sedulur. Jangan lupa untuk minum air putih yang cukup dan hindari makanan asam serta pedas, ya.

Mom Uung ASI Booster bisa diminum setelah makan dan usahakan untuk meminumnya di jam yang sama setiap harinya. Produk ini aman untuk dikonsumsi pada ibu hamil karena kandungannya natural. Namun, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter kandungan, ya.

BACA JUGA: Ini Sayuran yang Dilarang untuk Ibu Hamil, Berikut Faktanya!

3. Khasiat Mom Uung

khasiat mom uung
alodokter

Mom Uung di apotik terdekat maupun di toko lainnya yang bisa didapatkan memiliki khasiat yang tidak berbeda. Adapun beberapa khasiat yang bisa dirasakan oleh ibu menyusui setelah mengonsumsinya adalah sebagai berikut 

  • ASI dapat meningkat kualitas serta kuantitasnya
  • Ibu serta si buah hati dapat semakin meningkat daya tubuhnya
  • Nafsu makan si kecil dapat meningkat melalui ASI
  • Penuaan dini dapat tercegah

4. Efek samping Mom Uung

efek samping
industry

Meskipun produk ini memiliki berbagai macam kelebihan seperti ASI lebih berkualitas dan mudah ditemukan di berbagai toko online maupun offline, namun ada juga beberapa efek samping dari produk pelancar ASI ini. Efek samping tersebut bisa timbul jika konsumsi produk secara berlebihan dan tidak sesuai dengan dosis. Ketika kelebihan dosis, waspada beberapa efek samping yang timbul seperti gangguan pencernaan ataupun mulut yang akan kering.

Nah, itu dia beberapa informasi menarik mengenai produk pelancar ASI yang sedang populer ini. Harga Mom Uung yang tergolong cukup tinggi sekitar 120 ribuan ini sesuai dengan hasil yang akan didapatkan oleh Sedulur. Kualitas serta kuantitas ASI akan semakin baik dan imun tubuh juga akan terjaga. Semoga bermanfaat!