minyak wangi tahan lama

Ingin memiliki wangi tubuh yang berkarakter? Jika iya, Sedulur wajib menggunakan minyak wangi tahan lama. Selain tahan lama, minyak wangi tentu berkualitas dan memiliki karakter yang kuat. Hanya dengan sekali semprot dan jumlah sedikit saja wanginya akan tahan lama hingga seharian.

Bagi yang membutuhkan rekomendasi minyak wangi tahan lama, berikut ini adalah rekomendasi minyak wangi yang tahan lama yang bisa Sedulur gunakan untuk menunjang aktivitas. Apa saja rekomendasinya? Simak daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Parfume Bayi Wangi, Enak & Tahan Lama

1. Versace Brigth Crystal Absolut

minyak wangi tahan lama wanita
iStyle

Rekomendasi minyak wangi tahan lama pertama adalah Versace Brigth Crystal Absolut. Sedulur bisa mendapatkan parfume ini dengan harga Rp249 ribu hingga Rp1 juta. Parfum ini bisa jadi pilihan buat yang ingin wangi parfume yang unik. Wangi yang berasal dari yuzu dan pomegranate menjadi keunikan dari parfum Versace ini.

-->

Bisa jadi pilihan utama untuk kamu yang ingin berikan karakter spesial di hari dan acara yang spesial. Parfum ini dikemas dengan botol kaca yang cantik dan mudah untuk dibawa ke mana pun, termasuk saat berpergian atau traveling.

2. Dolce & Gabbana Light Blue

minyak wangi tahan lama pria
Ubuy Indonesia

Rekomendasi minyak wangi tahan lama selanjuta adalah Dolce & Gabbana Light Blue. Sedulur bisa mendapatkan parfume ini dengan harga dari mulai Rp795 ribuan hingga Rp 1,3 juta. Parfum ini memiliki wangi yang berasal dari kombinasi buah dan bunga yang dapat memberikan kesan segar.

Jika Sedulur sedang ingin liburan ke negara dengan iklim tropis, parfum ini sangat cocok jadi pilihan utama. Memberikan aroma yang tahan lama sehingga cocok digunakan saat musim panas. Kendati begitu, Indonesia sendiri merupakan negara tropis, sudah barang tentu parfum in sangat cocok.

3. Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh

minyak wangi tahan lama murah
Shopee

Rekomendasi minyak wangi tahan lama wanita yang memiliki karakter feminin. Parfume ini akan semakin memperkuat kesan girly. Kombinasi kesegaran buah dan kelebutan aroma dari bunga memberikan daya tarik sendiri bagi setiap penggunanya. Parfum Marc Jacobs seri Daisy ini merupakan salah satu parfum wanita yang paling diincar.

Parfum ini termasuk berkualitas. Oleh karena itu, harganya juga termasuk yang tinggi. Kita bisa mendapatkan parfume ini dengan harga Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Harga yang sepadan dengan kesegaran wangi yang didapatkan.

4. Gucci Bloom Eau De Parfume

minyak wangi tahan lama isi ulang
Lazada

Aroma yang berasal dari tuberose, jasmine, dan honeysuckle ini memberikan sensasi yang berani dan kuat ke setiap pemakainya. Cocok untuk kamu yang ingin tampilkan karakter yang sederhana dan klasik. Dirancang untuk digunakan dalam berbagai acara dan cocok untuk segala rentang usia.

Rekomendasi minyak wangi tahan lama pria ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp700 ribu hingga Rp1,5 juta. Seseorang dengan karakter yang klasik dan vintage, sangat cocok untuk menggunakan parfum satu ini.

5. Jo Malone Violet & Amber Absolu

rekomendasi parfum wanita tahan lama murah
Shopee

Jo Malone Violet & Amber Absolu merupakan rekomendasi parfum wanita terbaik yang bisa Sedulur pilih sebagai parfume favoritmu. Harganya juga bukan main, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3,6 juta. . Namun, harga tersebut sebanding dengan kualitas wangi yang diberikan.

Parfum Jo Malone ini memberikan kesan yang sensual disetiap kesempatan. Saat pertama kali disemprotkan, Sedulur akan langsung merasakan aroma manis, woody, dan balsamic. Dipercaya tahan lama meskipun aktivitas padat seharian penuh. Jika Sedulur mencari produk parfum wanita yang memang tahan lama, parfum ini cocok jadi pilihan utama.

6. The Body Shop Japanese Cherry Blossom

parfum wanita terbaik
The Body Shop

Selanjutnya dalam rekomendasi parfum wanita tahan lama murah adalah The Body Shop Japanese Cherry Blossom yang bisa didapatkan dengan harga Rp249 ribuan. Kemasan produk dari parfume ini sangat cocok untuk dibawa berpergian dan traveling.

Untuk parfum sederhana dengan aroma yang manis, parfum The Body Shop ini bisa jadi pilihanmu. Dikenal sebagai produsen produk perawatan wajah, The Body Shop juga memproduksi berbagai jenis parfum wanita. Seri Japanese Cherry Blossom ini cocok jadi parfum sehari-hari yang memiliki ketahanan aroma yang lama.

7. Calvin Klein Beatu Sheer Woman

minyak wangi tahan lama non alkohol
Shopee

Parfum yang memiliki kombinasi aroma jeruk bergamot, berry, dan peach ini memberikan karkter yang manis pada setiap pemakainya. Tidak ketinggalan, parfum ini juga memberikan aroma floral peony, lily, dan melati. Parfume ini dapat membuat hari-harimu akan terasa lebih semangat dengan menggunakannya.

Salah satu minyak wangi tahan lama murah, karena dibandingkan dengan minyak wangi yang sudah dibahas sebelumnnya, harga minyak wangi ini sangat murah. Sedulur bisa mendapatkan parfume ini dengan harga Rp400 ribuan.

8. Issey Miyake L’Eau D’Issey

Issey Miyake L’Eau D’Issey
Shopee

Tidak seperti minyak wangi tahan lama isi ulang, Issey Miyaki merupaka minyak wangi ekslusif dengan harga yang terjangkau. Sedulur bisa mendapatkan parfume ini dengan harga Rp200 ribuan hingga Rp800 ribu. Parfum wanita tahan lama lainnya adalah keluaran dari Jepang, yaitu Issey Miyake.

Seri ini menawarkan aroma yang tahan lama untuk aktivitas seharian penuh. Mengkombinasikan aroma lembut dari lili putih, lotus, cyclamen, dan carnation membuat setiap pemakainya menggambarkan kesan elegan. Dikemas dengan desain botol yang simple dan elegan sehingga menambah kemenarikan perfum satu ini.

9. Miss Dior Blooming Bouquet

Miss Dior Blooming Bouquet
Care to Beauty

Kesan anggun pada setiap penggunanya, membuat parfum ini jadi pilihan para wanita karier. Saat awal pemakaian kamu akan disuguhkan dengan aroma bunga-bungaan, lalu saat semprotan selanjutnya akan menemukan aroma buah apricot, serta white musk pada bagian akhir. Tak heran, parfum ini jadi incaran para wanita. Cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Dikemas dengan botol kaca yang elegan sehingga membuat parfum ini memang menarik untuk dimiliki. Minyak wangi tahan lama non alkohol ini dibanderol dengan harga Rp700 ribu hingga Rp 1,4 jutaan. Bisa Sedulur dapatkan untuk kualitas wangi tubuhmu yang lebih baik.

10. Chanel No.5 Women

Chanel No.5 Women
Shopee

Rekomendasi harga selanjutnya adalah Chanel No.5 Women, kita bisa mendapatkan minyak wangi ini dengan harga Rp2 juta hingga Rp3,5 juta. Kombinasi aroma vanilla, jasmine, dan may rose memberikan kesan elegan dan feminin. Cocok digunakan untuk berbagai acara spesial, seperti ulang tahun pernikahan, pesta, dan lain sebagainya.

Aroma parfum yang elegan ini tersedia dengan ukuran 50 ml dan 100 ml yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Parfum ini merupakan salah satu best seller Coco Chanel yang sering jadi pilihan para wanita. Parfume ini bisa jadi pilihan yang snagat menarik.

11. Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum

Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum
Female Daily

Rekomendasi minyak wangi tahan lama selanjutnya adalah Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum, parfume ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp280 ribu – Rp 1,2 jutaan. Wangi dari parfume ini sangat elegan dan segar. Dapat memberikan karakter yang luar biasanya kuat.

Parfum ini sangat cocok bagi Sedulur yang tengah ingin memikat lawan jenis. Parfume yang dibalur dengan packaging yang elegan dan terkesan mewah berwarna ungu, membuat setiap yang melihat langsung jatuh hati.

12. The Body Shop Pure Attraction Eau de Toilette

The Body Shop Pure Attraction Eau de Toilette
Female Daily

Rekomendasi minyak wangi tahan lama selanjutnya The Body Shop Pure Attraction Eau de Toilette, Sedulur bisa mendapatkan minyak wangi ini dengan harga Rp400 ribu sampai Rp500 ribu. Bagi yang suka dengan wangi segar sepanjang hari, parfum ini sangat cocok jadi rekomendasi.

Bagian dari koleksi Scents of Life, Pure Attraction memiliki aroma yang cukup manis berkat kandungan bunga lavender dan karamel, tapi parfum ini juga mengandung buah bergamot yang fresh. Wanginya pas sekali, tidak terlalu manis dan tidak terlalu menyengat, serta formulanya pun tahan lama—kamu tidak perlu sering respray di tengah hari.

13. ZARA Wonder Rose Eau de Toilette

ZARA Wonder Rose Eau de Toilette
Shopee

Rekomendasi minyak wangi tahan lama selanjutnya dari ZARA. Meskipun bernama Wonder Rose, parfume ini tidak hanya memiliki aroma bunga mawar yang kuat, namun juga memiliki aroma lainnya yang tidak kalah segar.

Aroma parfume ini berasal dari kandungan buah beri merah, pir dan vanila yang dapat menghasilkan paduan aroma floral dan fruity yang cocok untuk cuaca panas. Hanya dengan satu semprotan kamu akan merasa seperti sedang berbaring di taman bunga. It smells so good!

14. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfume

Victoria Secret Bombshell Eau De Parfume
Shopee

Minyak wangi tahan lama ini dibanderol dengan harga Rp330 ribu hinga Rp600 ribu. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfume hadir dengan packaging yang mewah dan menarawkan aroma yang memukau dari buah dan bunga-bungaan. Parfum Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum ini memberikan kesan feminin dan fresh dan tahan selama 12 jam.

Cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari tanpa harus takut aroma parfum akan hilang, bisa tahan 12 jam hanya dengan sekali semprot saja. Tentu saja, penggunaannya tidak akan boros dan tahan lama.

15. Anna Sui Romantica Exotica

Anna Sui Romantica Exotica
Shopee

Rekomendasi minyak wangi tahan lama selanjutnya adalah Anna Sui Romantica Exotica. Sedulur yang mencari parfume dengan sentuhan segar dan memberikan kesan ceria, bisa menggunakan parfume satu ini. Parfume ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp300 ribu hingga Rp775 ribu.

Parfume ini menawarkan karakteristik feminin dan ceria, parfum wanita satu ini sering jadi pilihan untuk parfum sehari-hari. Terinspirasi dari kebahagiaan yang hadir dari hangatnya kepulauan tropis di Tahiti, membuat aromanya tahan lama dan juga cocok digunakan untuk traveling ke negara tropis! Memiliki perpaduan aroma berkelas dari aroman lemon, anggur, dan blackcurrant yang eksotis membuat lawan jenis bisa terpikat.

16. Lancome La Vie Est Belle

Lancome La Vie Est Belle
Shopee

Rekomendasi minyak wangi tahan lama terakhir adalah Lancome La Vie Est Belle. Minyak wangi ini cocok bagi Sedulur yang ingin mencari aroma segar yang berbeda. Dengan perpaduan antara blackcurrant, pear dan orange blossom memberikan aroma yang lembut dan segar secara bersamaan.

Parfume ini sangat cocok digunakan sebagai parfum harian. Parfum ini bisa tahan lama hingga 16 jam dari awal penggunaan hingga lewat dari waktu aktivitas harian. Tentu saja parfume ini sangat efektif dan bisa membuatmu segar sepanjang harinya. Sedulur bisa mendapatkan parfum ini dengan harga Rp300 ribu hingga Rp1,5 juta.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Minyak Rambut Bayi Wangi & Bikin Lembut

Tips memilih parfume terbaik

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi parfume terbaik di atas, lantas seperti apa tips memilih parfum jika kita tidak mengetahui rekomendasi parfume satu pun? Nah, jangan khawatir, berikut ini akan melengkapi pengetahuanmu terkait dunia parfume. Yuk, kita simak tipsnya di bawah ini:

  • Kenali aroma yang ingin dibeli, usahakan aroma yang kamu sukai. Pilih aroma yang tahan lama dengan berbagai pilihan yang tidak menyengat
  • Pilih aroma yang disukai setelah mengenali aroma parfum yang akan kamu pilih.
  • Pilih yang beraroma ringan karena dapat berbaur dengan aroma tubuh dan biasanya akan memiliki waktu yang tahan lama
  • Jangan terlalu sering berganti-ganti aroma. Ini akan membuat kamu memiliki aroma yang tidak kuat
  • Mengetahui bagian tubuh yang cocok untuk disemprotkan parfume. Seperti di belakang daun telinga, area tenggorokan dan bagia dalam siku

Itulah rekomendasi minyak wangi tahan lama yang bisa jadi pilihanmu. Perhatikan juga tips memilih parfume agar kamu tidak salah pilih. Jangan ragu-ragu untuk membeli parfume yang mahal. Karena semakin mahal harganya, kualitasnya semakin bagus karena kepekatan aromanya. Kamu tidak usah menyemprotnya secara berlebihan, deh.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!