Simak daftar hotel di Malang di bawah ini, untuk menemani waktu liburan Sedulur sekalian!

Terdapat banyak hotel di Malang yang bisa Sedulur pilih sebagai tempat liburan. Baik itu hotel murah di Malang, hotel bintang 5 di Malang, hotel bintang 4 di Malang dan daftar hotel di Malang lainnya. Sedulur juga bisa memilih hotel yang berada di dekat pusat kota Malang atau yang agak jauh dari keramaian untuk mendapatkan ketenangan.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas beberapa daftar hotel di Malang yang murah dan bagus, beserta daftar harga hotel murah di Malang. Mengetahui daftar hotel berbintang di Malang saat akan berlibur kesana merupakan hal yang wajib riset terlebih dahulu, agar Sedulur tidak salah pilih penginapan. Yuk, mari langsung saja kita simak daftar hotel kota Malang yang recommended, murah dan instagramable di bawah ini.

Baca Juga: 30+ Wisata Pantai di Malang yang Hits. Nomor 7 Paling Keren!

-->

Daftar Hotel di Malang yang Murah, Unik & Instagramable

1. The Singhasari Resort Batu

1. The Singhasari Resort Batu

Batu, Malang, merupakan salah satu daerah yang sering didatangi untuk liburan. Tempatnya yang sejuk dan nyaman, membuat Batu, Malang, menjadi destinasi wisata dengan berbagai tempat wisata yang menarik. Salah satu hotel di Malang yang banyak dikunjungi adalah The Singhasari Resort Batu.

Hotel bintang 5 di Malang ini memiliki fasilitas yaitu room service 24 jam, restoran, peralatan khusus penyandang disabilitas, internet kamar, fasilitas rapat, AC, jubah mandi, pengering rambut, TV, jasa laundry, bilyar, tennis, basket, pusat kebugaran, golf, kolam renang, jacuzzi, dan sauna.

2. Jambuluwuk Batu Resort

2. Jambuluwuk Batu Resort

Hotel di Malang selanjutnya adalah Jambuluwuk Batu Resort. Hotel bintang 5 ini menawarkan konsep alam dan pedesaan yang memiliki fasilitas mewah yang tergolong dalam fasilitas luxury. Bagi pasangan yang berbulan madu, mengunjungi hotel satu ini merupakan pilihan yang sangat tepat.

Fasilitas yang ditawarkan di hotel satu ini adalah room service 24 jam, restoran, area merokok/bebas asap rokok, Wi-Fi, lemari es, pengering rambut, TV, bilyar, tennis, basket, volley, klub kesehatan, badminton, klub kesehatan, kolam renang, BBQ, dan area piknik.

3. The Shalimar Boutique Hotel

3. The Shalimar Boutique Hotel

Hotel di Malang satu ini terletak sekitar 1.5 km dari pusat kota Malang atau dari Malang Town Square. Hotel ini menyuguhkan konsep vintage dengan beberapa mobil klasik sebagai hiasan hotel. Hal tersebut memberikan kesan eksklusif pada hotel satu ini.

Fasilitas yang diberikan oleh hotel ini adalah seperti room service 24 jam, restoran, internet kamar, fasilitas rapat, AC, bar, restoran, jubah mandi, bathtub, pengering rambut, kulkas, TV, DVD player, salon kecantikan, valas, surat kabar, layanan pijat, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang.

Baca Juga: 15 Makanan Khas Malang Legendaris, Enak dan Bikin Nagih

4. The Balava Hotel

4.   The Balava Hotel

Sedulur mencari hotel murah namun memiliki status sebagai hotel bintang 5? The Balava Hotel merupakan jawaban yang tepat bagi Sedulur yang sedang berlibur di Malang dengan budget pas-pasan. Hotel di Malang satu ini memiliki harga yang murah, namun kualitas bintang 5.

Fasilitas yang akan Sedulur terima di Hotel ini adalah room service 24 jam, restoran, lift, internet kamar, bar di kolam renang, jasa laundry, kolam renang, pusat kebugaran, layanan pijat, dan spa. Hotel ini beralamat di jalan Kolonel Sugiono, No. 6, Kota Malang.

5. Aria Gajayana Hotel

5.   Aria Gajayana Hotel

Hotel yang mewah, rapi dan bersih merupakan keunggulan dari hotel ini. Pelayanan yang memuaskan dengan fasilitas yang lengkap juga semakin memperkuat kesan positif dari Aria Gajayana Hotel. Hotel di Malang ini beralamat di Komplek MOG, Jalan Kawi No. 24, Malang.

Hotel ini memiliki fasilitas yaitu room service 24 jam, restoran, lift, aksesibel bagi penyandang disabilitas, fasilitas rapat, layanan sekretariat, internet kamar, AC, klub malam, bar, kolam renang, TV, pancuran, kulkas, pusat kebugaran, layanan pijat, spa, dan penitipan anak.

6. Atria Hotel Malang

6.   Atria Hotel Malang

Hotel elegan dengan desain sederhana namun mewah adalah Atria Hotel Malang. Hotel satu ini berlokasi di area Malang Town Square, pusat kegiatan dan hiburan masyarakat kota Malang. Banyak Fasilitas yang bisa Sedulur nikmati di hotel ini, yaitu berupa room service 24 jam, restoran, fasilitas rapat, internet kamar, bar, jasa laundry, layanan pijat, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang.

7. Ijen Suites Resort & Convention

7.   Ijen Suites Resort & Convention

Hotel di Malang satu ini beralamat di Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16, Kota Malang. Sedulur yang ingin menikmati suasana kota Malang yang ramai namun juga ingin mendapatkan kenyamanan istirahat, hotel satu ini merupakan pilihan yang tepat.

Sedulur akan mendapatkan beberapa fasilitas yang bisa dibilang sangat lengkap. Fasilitas yang akan Sedulur dapatkan adalah room service 24 jam, aksesibel bagi penyandang disabilitas, fasilitas rapat, internet kamar, AC, area merokok/bebas asap rokok, bar, jubah mandi, bathtub, pengering rambut, lemari es, pancuran, surat kabar, layanan pijat, pusat kebugaran, sauna, jacuzzi, dan kolam renang.

8. HARRIS Hotel & Convention Malang

8.   HARRIS Hotel & Convention Malang

Hotel satu ini terbilang hotel di Malang yang masih baru, HARRIS juga merupakan salah satu perusahaan hotel dan resort yang sudah terbukti kualitas pelayanan dan kualitas fasilitas yang diberikan. Bangunan baru yang ada di hotel ini juga menjadi kelebihan dari hotel satu ini.

Sedulur akan mendapatkan fasilitas yang lengkap ketika menginap di hotel ini, fasilitas yang akan Sedulur terima adalah room service 24 jam, restoran, aksesibel bagi penyandang disabilitas, fasilitas rapat, layanan pijat, pusat kebugaran, spa, sauna, dan kolam renang. HARRIS Hotel & Convention Malang beralamat  di Jalan Jend. A Yani Utara, Riverside C1, Kota Malang.

9. Hotel Santika Premiere Malang

9.   Hotel Santika Premiere Malang

Kamar yang rapi, bersih, nyaman, modern, dan elegan adalah keunggulan yang diberikan oleh Hotel Santika Premiere Malang. Bukan hanya itu, Hotel Santika Premiere Malang juga menyediakan fasilitas yang sangat menarik bagi pengunjungnya.

 Fasilitas yang akan Sedulur terima ketika menginap di Hotel ini adalah room service 24 jam, aksesibel bagi penyandang disabilitas, fasilitas rapat, internet kamar, bar, restoran, jubah mandi, bathtub, pengering rambut, brankas, TV, kulkas, pusat kebugaran, layanan pijat, spa, dan kolam renang. Hotel Santika Premiere Malang terletak di Jalan Letjen Sutoyo No. 79, Kota Malang.

10. Hotel Tugu Malang

10.   Hotel Tugu Malang

Hotel di Malang selanjutnya adalah Hotel Tugu Malang, hotel ini beralamat di jalan Tugu No. 3 Kota Malang. Penginapan dengan kesan otentik dengan nuansa tradisional yang kental akan seni lokal ini akan memberikan kenyaman kepada Sedulur ketika beristirahat.

Beberapa fasilitas yang akan Sedulur dapatkan di Hotel ini adalah seperti room service 24 jam, restoran, internet kamar, fasilitas rapat, AC, bar, restoran, jubah mandi, bathtub, pengering rambut, kulkas, TV, DVD player, salon kecantikan, valas, surat kabar, layanan pijat, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang.

11. Baliku Guest House Batu

11.   Baliku Guest House Batu

Hotel di Malang selanjutnya berada di daerah Batu, Malang. Beralamat di Jalan Abdul Gani Atas No. 32, Batu, Malang ini, menawarkan kamar yang luas dan nyaman, beserta dengan pemandangan indah yang akan membuat betah Sedulur untuk berlama-lama liburan. Perpaduan sempurna antara ketenangan dan udara segar kota Batu akan memastikan bahwa Sedulur akan merasa segar kembali.

12. Cozy Guest House Malang

12.   Cozy Guest House Malang

Hotel di Malang selanjutnya adalah Cozy Guest House Malang. Hotel ini beralamat di jalan TGP, No. 08, Kota Malang. Harga per malamnya juga termasuk sangat murah. Sedulur bisa menginap dengan mengeluarkan biaya di bawah Rp. 500.000 dengan menginap di Hotel ini.

Cozy Guest House Malang terletak di Pusat Kota Malang yang tenang dan strategis. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Cozy Guest House Malang menjamin waktu liburan Sedulur semakin menyenangkan dan akan membuat para tamu berkesan. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan setiap kebutuhan tamu.

13. Hotel Horison Ultima Malang

13.   Hotel Horison Ultima Malang

Hotel Horison Ultima Malang merupakan hotel dengan ciri khas keramahan, ketulusan, dan kehangatan dari layanan profesional dengan standart hotel bisnis bintang empat ditambah dengan fasilitas hotel standar internasional. Terletak di kawasan bisnis dan hiburan dengan akses mudah untuk ke pusat perbelanjaan, golf, dan rumah sakit. Hal ini merupakan kelebihan dan keunggulan dari hotel di malang satu ini.

Beralamat di Jalan Green Boulevard No. 2 Kota Araya, Malang. Hotel ini memiliki jumlah kamar yang banyak, sekitar 124 Kamar yang bisa Sedulur pilih, dengan berbagai pemandangan yang indah yang akan Sedulur nikmati.

14. Hotel Niagara Malang

14.   Hotel Niagara Malang

Hotel di Malang selanjutnya adalah Hotel Niagara Malang. Beralamat di Jalan Dr. Sutomo, No. 63, Kota Malan ini, memiliki kamar yang terbatas, hal tersebut membuat ekslusifitas hotel ini menjadi keunggulan utama. Selain itu, harga menginap yang murah per malamnya, membuat hotel ini menjadi pilihan utama.

Sebuah penginapa yang nyaman, lengkap, dan terjangkau di kota Malang ini juga akan memberikan para tamunya pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Pihak hotel akan menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel tersebut.

15. Hotel Pitaloka Palereman

15.   Hotel Pitaloka Palereman

Hotel di Malang satu ini beralamat di jalan Dewi Sartika, No. 9, Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Menampilkan arsitektur gaya modern, penginapan ini menyediakan 38 kamar yang nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan standar yang baik dan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan Sedulur. Pitaloka Palereman juga dilengkapi dengan kolam renang, Penyewaan Mobil, Layanan Binatu, dan banyak yang lainnya.

16. Senyum World Hotel

16.   Senyum World Hotel

Hotel di Malang selanjutnya adalah Senyum World Hotel, yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Dari nama hotelnya, Sedulur sudah bisa merasakan kehangatan pelayanan dan kenyamanan fasilitas yang diberikan hotel satu ini.

Senyum World Hotel adalah penginapan mewah dengan fasilitas lengkap. Memiliki kamar yang luas dan nyaman dengan fasilitas terbaik. Salah satu hotel bintang 4 di kota Malang yang dekat dengan Jatim Park 3, Brasco Dino Mall, Warung Gunung, Royal Wisata Oleh-Oleh, dan Kutaraja Boutique Restaurant.

17. Hotel Damar Malang

17.   Hotel Damar Malang

Akomodasi dan akses yang mudah merupakan keunggulan dari hotel ini. Selain itu, harga yang murah juga merupakan keunggulan lainnya dari hotel satu ini. Hotel yang beralamat di Jalan Kembang Sepatu, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang ini dijamin akan memberikan kenyamanan bagi Sedulur yang akan menghabiskan waktu libur di kota Malang.

18. Solaris Hotel Malang

18.   Solaris Hotel Malang

Hotel di Malang yang bisa menjadi rekomendasi bagi Sedulur adalah Solaris Hotel Malang. Solaris Hotel Malang beralamat di Jl. Raya Karanglo No.69 Singosari, Malang. Hotel ini menyediakan 100 kamar untuk para tamunya. Letak hotel ini juga cukup strategis, berada di pintu gerbang ke kota Malang. Merupakan salah satu hotel dekat bandara di malang, bandara Abdul Rahman Saleh.

19. Same Hotel Malang

19.   Same Hotel Malang

Same Hotel Malang menerapkan tema eropa klasik dalam interiornya, sehingga terasa unik bagi para tamu yang menginap disini. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan menyediakan 82 kamar. Terletak di Jalan Pattimura 19, Malang, hotel ini dekat dengan pusat keramaian yang ada di Kota Malang.

20. MaxOne Hotel Malang

20.   MaxOne Hotel Malang

Hotel di Malang satu ini merupakan hotel yang murah namun memiliki fasilitas yang lengkap. Hotel MaxOne Malang yang berada di bawah group Mileston Pacific Hotel Group memiliki 102 kamar dengan fasilitas yang lengkap. Hotel ini terletak di  Jl. Jaksa Agung Suprapto 75 A, malang.

21. Hotel Pelangi Malang

21.   Hotel Pelangi Malang

Hotel di Malang terakhir yang bisa menjadi rekomendasi bagi Sedulur adalah Hotel Pelangi Malang. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 3 di Malang yang tertua. Berlokasi di jalan merdeka selatan no. 3, hotel pelangi malang menyediakan 74 kamar dengan fasilitas lengkap.

Semoga daftar hotel di Malang yang telah dijelaskan di atas bisa memberikan rekomendasi dan gambaran bagi Sedulur untuk menghabiskan libur akhir tahun di kota Malang dan Sekitarnya. Seperti yang Sedulur ketahui, Malang merupakan kota yang memiliki objek wisata yang lengkap.

Mulai dari wisata yang sejuk seperti perkebunan, bukit dan gunung, hingga wisata laut dan pantai. Selain itu, Malang juga merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak pantai indah yang bisa dinikmati. Mulai dari pantai 3 warna, pantai segara anakan, pantai sendang biru, dan banyak pantai lainnya.

Semoga waktu berlibur Sedulur di Malang sangat menyenangkan dan memuaskan, dan semoga berakhir dengan sangat mengesankan . Jangan lupa juga selama Sedulur berada di Malang, gunakan Aplikasi Super untuk mempermudah segala urusan dan keperluan Sedulur. Menggunakan Aplikasi Super dijamin mempermudah Sedulur dan bahkan dapat membuat Sedulur untung.

Menggunakan Aplikasi Super bukan hanya memberikan keuntungan dan kemudahan untuk setiap kebutuhan Sedulur termasuk kebutuhan sembako. Dalam kondisi apapun Aplikasi Super siap melayani setiap kebutuhan sembako yang dibutuhkan oleh Sedulur Super sekalian.

Aplikasi Super akan memberikan pelayanan yang maksimal dan prima bagi setiap Sedulur Super sekalian. Hal ini dikarenakan Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia.

Seperti apapun kondisi yang terjadi, Aplikasi Super sebagai sebuah platform digital yang bergerak dan berkomitmen untuk mempermudah segala urusan masyarakat Indonesia, akan selalu siap untuk memberikan pelayanan bagi setiap Sedulur Super, para pelanggan setia Aplikasi Super.

Klik di sini bagi Sedulur yang tertarik dan ingin mempelajari Aplikasi Super lebih lanjut. Jangan lupa juga download Aplikasi Super dan gunakan Aplikasi Super untuk menemani hari-hari Sedulur agar semakin mudah dan menguntungkan.